Temenan Yuk

Pinter Bener yang Jadi Bagian Keluarga Xpander

Kamis, 09 Mei 2019

Assalammualaikum semuanya, memasuki bulan puasa nih aku minta maaf lahir batin ya. Semoga puasa kali ini penuh keberkahan, amin. Gimana yang Pinter Bener yang Jadi Bagian Keluarga Xpander sudah punya rencana mudik kah tahun ini? Senang ya yang pada punya kampung halaman bisa bertemu keluarga dan teman-teman masa kecilnya. Sayang, aku gak punya kampung halaman (nan jauh di sana) alias Bandung deui Bandung deui :)) Nah, Kalian kalau mudik suka pake transportasi apa nih? Mobil pribadi, kereta, pesawat atau bis? Atau motor? Ah yang terakhir ini kalau bisa dihindari yah, karena mudik pake motor agak-agak riskan tapi kalau sangat terpaksa hati-hati aja, siapkan segala sesuatunya mulai dari sekarang dan jangan terlalu banyak bawa barang.

Pinter Bener yang Jadi Bagian Keluarga Xpander
Gimana udah cocok jadi pemiliknya, kan? :)
Bicara tentang kendaraan, dua tahun yang lalu aku pernah menargetkan akan kebeli mobil, jenis mobilnya sekelas MPVlah. Tapi apa daya target melesat jauh. Karena, ternyata kebutuhan yang aku punya di luar dugaan mulai dari biaya kuliah anak, renovasi rumah dan kebutuhan sehari-hari lainnya. Ya mungkin ini tandanya target harus direvisi ((revisi)) *duh. Atau bisa jadi karena semua kurang direncanakan dengan baik kali ya, padahal kalau dipaksakan sih bisa aja kebeli tapi kebutuhan lain akan terbengkalai dan pasti efeknya mendatangkan masalah baru, alhamdullilah masih dikasih kesadaran hehehe. Karena dengan mengedepankan nafsu semua juga gak akan baik hasilnya.

Nah, kebetulan di hari Jumat (3/5/2019) kemarin aku dapat kesempatan menghadiri event otomotif dari Mitsubishi, pada perhelatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diadakan di JI. Expo Kemayoran, Jakarta. Terobosan dari PT Mitsubitshi Motors (PT MMKSI) yang merilis model flagship small MPV Mitsubitshi Xpander terbaru. Flagship small MPV Mitsubishi Xpander ini masuk kategori mobil adventure yang sangat sporty, mewah dan elegan, cocok bagi yang suka offroad ke gunung. Kampanye #PilihExpanderPinterBener dari PT MMKSI ini ditujuan untuk konsumen atau calon konsumen untuk mengedukasi mengenai keunggulan dan keuntungan yang dimiliki Mitsubishi Xpander

Pinter Bener yang Jadi Bagian Keluarga Xpander
Ramai pengunjung di booth Mitsubishi Expander

Dan ada talkshownya juga bareng JOUSKA yang menghadirkan Mbak Farah Dini Novita selaku financial planner sekaligus founder JOUSKA. Mbak Farah memberikan tips-tips bagaimana menggunakan dana semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan sekunder, mobil salah satunya. Karena acara talkshownya pukul 19.00 aku dan teman-teman blogger memanfaatkan waktu dengan mengelilingi booth Mitsubishi sambil foto-foto seolah-olah gitu lah hahaha. Narsis depan mobil impian siapa tau tahun depan bisa aku miliki, amin yah. Oh iya, di event #PilihExpanderPinterBener ada kompetisi foto Instagram juga, ini sih wajib ikutan dong siapa tau rejeki (dan ternyata belum beruntung wkwkwk)

Pinter Bener yang Jadi Bagian Keluarga Xpander
Mbak Farah (baju putih)
Pinter Bener yang Jadi Bagian Keluarga Xpander, dengan menilik karakter suami PINTER yang menggambarkan bahwa para suami kerap memprioritaskan fungsi serta menyukai hal-hal yang sehubungan dengan teknologi. Dan istri yang (selalu) BENER kerap digambarkan dengan seseorang yang selalu penuh analisa dan memperhitungkan faktor yang menguntungkan bagi keluiarga. Dari hal inilah pihak Mitsubishi seakan punya ikatan erat yang berhubungan dengan keluarga dengan hadirnya program #PilihXpanderPinterBener. Untuk Paket yang ditawarkan dari pinter bener mencakup beberapa keunggulan dan keuntungan yang dibagi menjadi :Pinter harga suku cadangnya terjangkau dan pintar dalam perihal perawatan. Jika dibandingkan dengan produk kompetitor, mitsubitshi Xpander ini memiliki nilai lebih ekonomis sebesar 45%.

Pinter Bener yang Jadi Bagian Keluarga Xpander
Tampilan belakang Expander, keren kan!

Mengapa lebih ekonomis? Karena ada jaminan mulai dari 0 kilometer hingga 50.000 kilometer (setiap kelipatan 10.000 kilometer) GRATIS BIAYA SERVICE. Belum lagi keuntungan tambahan lainnya yaitu  perawatan mobil. Konsep Mitsubishi Xpander AP4 bergaya mobil reli di IIMS 2019, memang jadi sorotan dari para pengunjung kemarin. Ah, iya, dibalik tagline #PilihExpanderPinterBener ternyata hasil ide Rifat Sungkar lho. Bisa jadi ide itu disetujui pihak Mitsubishi karena beliau memang paham teknis dan kapabilitas Mitsubishi Xpander. Sebagai seseorang yang cukup mumpuni di ajang motorsport beliau sudah paham luar dalam Mitsubishi Xpander.

Kesimpulannya dari ajang otomotif Pinter Bener yang Jadi Bagian Keluarga Xpander seperti ini selain menambah wawasan, aku pribadi jadi lebih terpacu untuk bekerja lebih keras lagi demi memiliki mobil impian Mitsubishi Expander. Karena memiliki sebuah kendaraan itu harus benar-benar diperhitungkan entah itu biaya cicilan, service dan manfaat lebih lainnya yang akan dihasilkan. Kalian sudah punya rencana membeli/nambah mobil juga? Cerita dong.

18 komentar on "Pinter Bener yang Jadi Bagian Keluarga Xpander"
  1. Aku udah sempet test drive juga mak, waktu di IIMS, gilak ya memang desainnya mewah dan elegan! jarak dari jok satu dan lainnya juga luas, jadi gak perlu takut pegal saat perjalanan jauh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang nyamannya berasa ya, aku mupeng pengen punya nih.. doain yak :))

      Hapus
  2. Meskipun belum berani bermimpi untuk Xpander, tapi sekilas aku lihat bentuk nya keren dan elegan banget. Memang Sport bentuknya. Namun ketika baca penjelasan mbak, aku menjadi yakin bahwa usaha tdak akan kianati hasil. Smenagat mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berawal dari mimpi siapa tau kan terwujud, begitu kan hehehhe

      Hapus
  3. Xpander dari dulu emang cakep sih nih mobil. Cocok buat keluarga yang anggotanya banyak dan suka berpergian jauh. Aku doain emak bisa beli mobil ini yaaaa, aamiiin!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin.. ntar kalau udah kebeli kamu pasti aku ajak jalan-jalan ya... tapi bayar hahahaha

      Hapus
  4. aduh mak Xpander mobilnya lumayan gahar banget nih dan kayanya mobil ini didesain untuk keluarga banget ya bisa muat banyak. Tapi, harganya sih relatif lumayan banget ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yakali masa mobil baru seharga kacang goreng, ada2 aja lo Dik hahahha

      Hapus
  5. Aku suka dengna body Xpander yang sekarang, keren tuh bodynya. PAs juga untuk mudik
    nah kan, jadi ingat mudik

    BalasHapus
  6. Aamiin mak sama2 mohon maaf lahir batin juga yaaa...
    Ternyata Xpander ini termasuk mesin yang lumayan irit dna mudah perawatannya ya?
    Aku suka liat bodynya manteb, cocok dipakai buat perjalanan jauh...

    BalasHapus
  7. Mupeng deh sama expander tapi fulus belum cukup. Apalagi expander ultimate, pingin banget punya

    BalasHapus
  8. Xpander emang keren luar dalam ya, desain exterior gagah, interior nyaman, irit juga ya

    BalasHapus
  9. Dari pertama ngeliat aku langsung jatuh cinta, teh...meuni sporty, gagah dan nampak elegan yak. Kemarin sih udah ngajuin proposal ke pak suami, tau deh di acc apa enggak nih...

    BalasHapus
  10. Ini mobil emang favorit banget... suka sama body nya yang gagah. Xpander Emang cocok banget dijadikan sebagai mobil andalan keluarga :D

    BalasHapus
  11. Tampilan body Expander memang keliatan tangguh dan elegan ya...
    Interiornya juga nyaman, cocok untuk dipakai kalau mau mudik lebaran, nanti.

    BalasHapus
  12. Hooo jadi maksud pinter dan bener itu begitu toh. Baru paham sama iklannya yang seliwerN di tv. Expander ini jadi target aku dan suami juga nih mbak, semoga tahun dpn bisa kebeli. Aamiin..

    BalasHapus
  13. Mak yul borong mobil berapa banyak? Pasti dirimu sudah memenuhkan garasi kan. Soalnya dirimu udah paling pas aja naek mobilnya. Beneran paling oke dan mantep jiwa deh

    BalasHapus
  14. Iya, mak...
    Uda yang paling bener milih Xpander.
    Bodynya gagah, cucok buat mak Yul yang mobile.

    BalasHapus

Terima kasih untuk memberikan komentar positifnya. Yang mencantumkan link hidup akan saya hapus.