Temenan Yuk

Ketika Speaker SPC Edisi Noah Jadi Rebutan

Rabu, 24 April 2019
SPC Edisi Noah

Assalammualaikum teman-teman semua, gimana kabar kalian? Aku harap sih semua baik-baik saja ya. Kali ini aku mau review produk dari SPC nih, Ketika Speaker SPC Edisi Noah Jadi Rebutan, speaker outdoor gitu. Kebetulan ini produk dapat dikirim dari seorang temen yang namanya aku rahasiakan, sebut saja dia Anu, muehehehe.

Sebelum kita review aku mau cerita soal produk ini yang jadi rebutan anak-anak bujang di rumah. Kebetulan dua anak bujang ku penggemar band Noah, setiap hari lagu-lagunya Noah selalu terdengar dari gadget mereka. Sampai-sampai si kecil yang baru berusia enam tahun pun ikut nyanyi dan hapal beberpa lirik lagu dari Noah ini.

Kebetulan di rumah memang kita belum punya speaker aslinya, maka begitu dikasih produk dari Anu aku terima dengan senang hati. Hanya saja begitu produknya datang, aku yang kebingungan sendiri. Dua anak bujang ini saling mengklaim ini buat dia. Hari pertama si sulung yang pake karena kebetulan adiknya lagi di kampus, hari kedua gantian adiknya yang pake dan kakaknya di kampus.

Update tekno terbaru : Laptop kelas dewa

Tapi pas hari libur dua-duanya kan ada tuh di rumah, awalnya kakanya yang pake eh gak lama kemudian adiknya langsung main ambil gitu aja dengan alasan mau cek sound hasil konten video. Otomatis lah kakanya sewot dan mulai adu mulut. Aku yang jadi sasaran mereka jadinya, "mama sih! kenapa gak beli aja satu lagi buat si Aa, aku kan perlu hari ini" ujar adiknya.

"Ya, udah, ntar mama beli satu lagi deh yang buat Aa, sekarang kalau kamu yang memang perlu banget, pake dulu biar Aa yang ngalah ya" ku bilang ke mereka berdua. Untungnya si sulung anaknya suka mengalah. Jadilah SPC Speaker edisi Noah resmi menjadi milik adiknya hari itu. Jujur sih aku gak kepikiran hal-hal beginian. Maklumlah, emak-emak ini isi kepalanya udah berjubel, isi dunia ada di otak semua hahahaa.

Ok kita mulai review dari segi tampilan dus kemasannya dulu. Menurutku tampilannya memang menarik karena desain dus bergambar grup band Noah, penggemar band Noah khususnya fans Ariel pasti setuju ini. Bobot yang dimiliki hanya sekitar 395 gram dengan dimensi P142xL70xT46, jadi mudah dibawa kemana pun sepertinya.

Kelengkapan dalam dus

Kelengkapan dalam dus terdiri dari 1bh kabel USB, 1bh kabel audio 3.5mm, pengait dan tentunya buku manual pemakaian.

SPC Speaker ini berjenis bluetooth portable versi 4.0 dengan sistem kemampuan 2x3W plus radiator bassnya. Untuk penyimpanan support microSD (Max hanya 32G) dengan daya baterai lithium sebesar 1200mAh. Untuk daya outpun 3W*2 THD ini setara 10% lah ya dan respon frekuensinya 110Hz-18KHz. Untuk USBnya bagaimana? cukup kompatibel kok dengan USB 1.1.

Format file yang disupport bisa MP3, WMA, WAV, APE dan FLAC dengan jangkauan percakapan dua arah saat ada panggilan suara. Dukungan lainnya selain memainkan musik dari microSD juga mendukung peraga daya dari iOS dengan sumber audio eksternal tipe Aux in.

Tampilan utama


Ketika Speaker SPC Edisi Noah Jadi Rebutan kesimpulannya? menurut ku SPC Speaker pantas dimiliki, desain yang unik dan suara bass yang dihasilkan cukup jernih, bisa buat menemani hari-hari kita saat santai atau menulis dengan mendengarkan musik. Kalian harus coba deh, gak mahal kok, cek aja di toko-toko situs online.


20 komentar on "Ketika Speaker SPC Edisi Noah Jadi Rebutan"
  1. Kayaknya kalau ada satu di rumah, anak-anak saya juga bakalan rebutan, deh! Kakak seneng nyanyi-nyanyi sambil dengerin musik, adiknya juga senang pake speaker untuk main game.
    Lalu emak sama bapaknya seneng dengerin lagu Noah. Waah ...harus punya berapa speaker di rumah nih? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Satu untuk semua, cukup lah 😂😂😂

      Hapus
  2. Speaker SPC Noah luar biasa mantap dngan edisi terbaru. Akan tetapi apakah tersedia memori intenal?
    Kemudian bagiamana dgn Modenya. Apakah ada radio juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Slot microSD ada Bang, hanya sayang gak ada mode radionya

      Hapus
  3. Asyik neh, udah punya speaker khusus ini. Suaranya menggelegar kayaknya ya, Mpok? Si Sulung juga udah dari kapan minta speaker ini neh ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, iya Kang.. tapi sekarang lagi diumpetin, gak tau dimana hahaa

      Hapus
  4. Speakernya kece pisan pantes jadi rebutan, hehehe aku nggak punya speaker kayak gini, makanya di rumah sunyi senyap, kalau nonton pakai speaker Noah Speaker pasti asyik kali ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, lumayanlah gak sepi-sepi amat di rumah..hihihhi

      Hapus
  5. seketika aku pengen ikut rebutan juda dengan 2 bujang itu biar dibelikan juga sama emak hahhahaa,,,

    btw ini praktis banget ya speakernya. kebayang dulu kalo namanya speaker udah wajib segede gaban, lah ini kecil praktis gini.

    Mmm... yang gambar Sheila On 7 ada nggak ya, aku fans mereka soalnya hahahhaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap, mari kita ajukan speaker edisi Sheila On7nya hehehee

      Hapus
  6. Speakerku jyga rusak nih, ada kepikiran buat beli lagi. Speaker SPC boleh juga. Tapi kukurang suka Noah, bahahaha. Nunggu edisi lain

    BalasHapus
  7. Ya kalau aq d rumah cuma ada 1 juga pasti rebutan sama adek wkwkwk, eh sama emak juga deng beliyo suka buat nyetel lagu koriya gitu. Mak ini warnanya cm satu varian kah?

    BalasHapus
  8. Mantep banget nih... Emak emak milenial speaker ya juga outstanding. Apakah semua musik yang diputar jadi auto suara ariel? Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya gak gitu juga David bekam.. hahahha, ahelah ada-ada sih babang satu ini. Yang jelas dengerinnya lagu-lagu 90an :))

      Hapus
  9. Asyikkk jadi karoke terus nih dirumah pake speaker spc noah ini mak harha terjangkau kualitas ok punya mak udh pernah cobain mantab

    BalasHapus
  10. Aku suka banget sm warnanya merah dan hitam, garang tapi tetap cantik
    Btw, alhmdulillah ya yg berantem baru dua bujang cobak kalo si bungsu ikutan rebutan speakernya ,bisa repot to the max ,hrus beliin lagi 2 unit

    BalasHapus
  11. Waalaikumsalam..

    Sepertinya bagus juga yaa desain speaker edisi NOAH ini. Apalagi modelnya macam brand di toko sebelah yang kekinian. Kalau harganya lebih murah, aku mau beli ahh buat koleksi*

    BalasHapus
  12. Ini body speakernya compact ya teh, keren... ga segede gaban hehehe jadinya bisa dipindah2 dengan mudah. Apalagi speakernya lagi edisi babang tamvan noah hehehe

    BalasHapus
  13. Kok kayaknya aku dah pernah komen di postingan ini ya haha apa postingan orhg lain yg bahas speaker sejenis ya?
    Ini pasti yang beli kebanyakan penggemarnya Noah khsusunya Ariel :D
    Akhirnya jadi beli satu lagi mak buat si AA?
    Tampilan/ desainnya bagus sih emang speaker ini :D

    BalasHapus
  14. Mak Eny jadi penasaran siapakah si anu itu ahahaha
    Btw edisi NOAH cakep dong yaa 😍 apakah suara yg dihasilkan Semeru lagu2 NOAH eaaaaaa

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini dan demi kesehatan jiwa dan raga *ahelah. Maaf komentar yang menyertakan link hidup akan saya libas! :))