Wajah Mulus dan Kencang, Mau?

Wajah Mulus dan Kencang, mau? Takdir manusia sudah ditentukan, tua itu pasti. Tapi bukan berarti lantas menyerah dan pasrah dalam soal penampilan. Ingin dong pasangan kita menikmati pemandangan indah orang yang mendampinginya. Ada banyak cara memang, mau yang instanpun bisa dengan syarat musti ngeluarin kocek yang tidak sedikit. Terlebih lagi jakalau keseharian berada dalan ruangan berAC. Kulit menjadi kering dan kusam, belum lagi polusi udaranya bikin greget kan?



Wajah Mulus dan Kencang, mau? Ada baiknya sih sesekali kita menyempatkan diri untuk merawat tubuh. Terutama wajah, karena wajah itu tampilan paling jelas terlihat. Bisa dengan pergi ke Salon atau klinik kecantikan. Berkorban duit sesekali tak apalah, toh hasilnya bisa membuat kita merasa percaya diri. Itupun kalau cocok ya, hehehe. Ok deal.. *ini ngomongin apaa sih?* ini lho saya punya beberapa resep tips dan trik menyiasati kecantikan. 


Tapi satu resep aja dulu ya, soalnya yang lain masih tahap percobaan dan penyelidikan lebih lanjut (nyiahaha, KPK kali ah). Resep ini tentunya sudah saya aplikasikan, dan sekarang mulai rutin seminggu sekali. Maklumlah usia tidak muda lagi hehehe. Wajar dong aku juga masih pengen keliatan muda gitooh. *Buruan tulis resepnya!* banyak ngomongnya nih, *apanan musti dijelasin dulu wkwkwk ga sabaran amat*


Wajah mulus dan kencang, mau? Nih catet baik-baik urutan dan tahap-tahapnya. Awas lho kalau tidak sesuai dengen resep ini, ga tanggung jawab hasilnya. Soal bahan ini pasti semua orang memilikinya. Jadi ga usah rempong musti lari ke warung sebelah atau supermarket.
Bahan yang diperlukan cuma Odol, susu bubuk plus tatakan sebagai wadahnya. *cuma itu doang? Iya!.... *Beeuhg ngomong dari tadi*  


"Simpel amat yak, meragukan? Eits.. Coba dulu ya, kalau hasilnya makjleb itu tandanya saya memang patut jadi pakar peracik *ngibrits*"


Oiya lupa kenapa bisa odol sama susu? Ga bahaya tuh? *pasti mikir gitu kan?*, secara odol itu panas, tapi disini rasa panasnya ga kentara ko, dan cepet ngilangnya, fungsinya sebagai pemutih juga perekat *mainstream amat yak*. Dan kenapa susu? Sudah tau lah ya kalu susu itu banyak manfaatnya, selain menambah kalsium juga mampu melembutkan kulit.


Yoi, campurin buruan gih odol sama susu bubuknya, jangan lupa kasih air dikit terus olesin deh ke wajah. Diamkan kurang lebih 15 menit. Sesudahnya bilas pake air hangat. Terus ngaca, kali aja wajahnya berubah jadi Syahrini *itu kaca langsung pecah* hahaha. Okedeh selamat mencoba kalau hasilnya oke, inget temen yang nulis ini. Tanyain noreknya berapa, uk sepatu berapa. *ngacir* :D :D :D


*sori model emak-emak narsis* hihihi

julayjo
Numpang Narsis :P

24 comments

  1. Xexexexe, lucuk nih racikannya. Kalo aku rajin oleh pake VCO aja sih.

    ReplyDelete
  2. makasih sharingnya mak, itu boleh pakai setiap hari apa seminggu sekali? :D Sekalian rekomendasiin merk odol sama susu bubuknya dong mak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan keseringan juga Nov, untuk uk usia kamu sih cukup 1 atau 2 minggu sekali. Kalu susu bubuknya apa aja deh ga tergantung merek, yang jelas susu bubuknya yang putih, kalau coklat tar kamu makan duluan..wakakak

      Delete
  3. Odol mak? gak panas? hihih btw mau ntoba ah biar bodas mencrang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sok atuh mak Tian dicoba.. biar saya ada saingan..nguahaha

      Delete
  4. Penasaran mau nyoba, tapi kulitnya ini sensitif atau normal? Mungkin bisa didisclaimer kali ya, Mak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha.. put.. ini aman ko untuk kulit senditif juga..:D

      Delete
  5. aih,baru tau...coba ah hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mak Han.. iya saya baru ngabarin soalnyah hehehe

      Delete
  6. susu bubuknya apa aja kah mak..??? adanya susu hamil :D

    ReplyDelete
  7. Wah baru tahu...
    Kirain bercanda. Daku baca sampai akhir enggak ada tanda2 kalau post ini cuma joke. Ternyata bener, ya? Oke deh nanti kapan2 daku coba. Makasih, Mbak. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya bercanda kalau lagi jengkel mba dee, nyiahahaha. Ga lah berbagi itu hukumnya wajib, walopun baru bisa sebatas postingan beginian, ga usah ngirim norek ya.. :D

      Delete
  8. boleh di coba ini^^

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Jangan percaya hasilnya langsung kaya syahrini yaa mak hihihi

      Delete
  10. Ini betulan? Emang odol aman buat wajah, ya? Kalau aman mau, hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sila coba dulu.. kalau tdk berhasil jangan diteruskan yaa :D

      Delete
  11. berarti susu coklat gak boleh, ya? :p

    ReplyDelete
  12. hehe.... mak Myra.. kalo itumah tinggal seduh air panas trus diminum :P

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini dan demi kesehatan jiwa dan raga *ahelah. Maaf komentar yang menyertakan link hidup akan saya libas! :))