Celoteh Niar #Puisi

Ayah, kenapa ibu ga ada? 

sang Ayah berkata"Ibumu telah dipelukannya sang Pencipta.." 

"Ayah, kenapa aku selalu teringat Ibu? 

sang Ayahpun berucap."karena kau dilahirnya, nak!"

"lalu kenapa ibu pergi? 

Ayah sejenak terdiam seraya berucap

"Nak, takdir manusia tiada yang 
mampu melawannya.."

"Lalu kenapa juga ayah tak mencari pengganti ibu?!"

Ayah berujar"Nak, sebelum adanya Ibumu, Ayahmu ini telah jauh mencintai dan menyayanginya. 

Ibumu seorang Wanita, seorang Perempuan dan seorang Panglima dikaumnya. 

"Ayah tak mampu melibas perasaan ini pada selain darinya".

Niar tersenyum bangga

lalu diayunkan tangan Ayahnya,

"Ayo, Yah.. kita bermain ditempat Ibu..!"

Ayahpun meneteskan air mata.




22 comments

  1. Replies
    1. Nurrr... jangan nangis gitu, jadi ikutan nih.. :'(

      Delete
  2. Wih sedih ya... ini fiksi ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. adoooh elanggg, ga baca judule yaa.. ckckck..
      makanya jangan sedih duluan,, xixixi

      Delete
  3. Coba komen pakai hape aah...

    Celoteh Niar, lugu tapi mengharukan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, ternyata bisa ya bund, tapi kalo keblog sendiri biasanya aga susah..
      makasih bund,...

      Delete
  4. sedih ih teteh.. jadi inget ibuku

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang ibunya umi...? ahh jadi ikut sedih buat ummi nih.. :'(

      Delete
  5. Loh, Niar ngajak main di kuburan ya. Sereem :)

    ReplyDelete
  6. sungguh mengharukan...saat sang anak bertanya tentangg ibunya.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih mengharukan jika ini benar-benar terjadi bang..

      Delete
  7. terharu lihat kesetiaan si ayah, cinta sampai ibu tiada
    jarang ada lelaki yang setia begini, sekarang ini malah istri masih hidup udah di duakan
    malah ada yang di madu tiga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang mak lis,, padahal minum madu itu sehat ya *eh*.. hehehe

      Delete
  8. ini yang dimaksudkan niar ningrum pho yang celoteh

    ReplyDelete
  9. Ceritanya sedih banget Mba...... jadi ingat sesuatu nih.....

    Salam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, siapa mas? keep spirit aja ya :ng :ng

      Delete
  10. kok syyyeddiihhhh...tapi Niar seharusnya bangga punya ibu yang seperti itu


    salam rumpies!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, saya pun bangga dengan tulisan ini *ngacir :D :D

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini dan demi kesehatan jiwa dan raga *ahelah. Maaf komentar yang menyertakan link hidup akan saya libas! :))