Repotnya Bila Bepergian..

Pagi ini saya ada rencana berkunjung ke rumah seorang temen, selain ada keperluan plus ternyata ada sedikit pekerjaan dari keahlianku sebagai stylist dan terafis...lumayan buat beli popok anak..hehehe. Namun dibalik itu semua ternyata kepergianku ini masih banyak meninggalkan pekerjaan rumah yang belum selesai.

Mulai dari cucian piring sampai baju anak anak..huuugh..gimana ini..". Berharap bantuan anak anakku yang mulai beranjak remaja mana bisa..!! ada saja alasannya..*padahal ga mau*. Si sulung sudah berangkat sekolah barusan sedangkan anak keduaku sedari bangun tidur tadi sampai sekarang hanya memegang hanphone, biasa smsan ma temen temennya.. Lantai belum juga di sapu, tapi itu dengan mudah bisa kukerjakan sekarang, lah..rumahku kan cuma type 21..segede gedenya type rumahku ga akan ngabisin waktu satu jam kali buat nyapu..hehehe.

Memang apa saja sih kerjaku sepagi tadi sampai sampai kerjaan segitu aja keteteran..ckckckck..?? Mungkin dasar akunya aja yang ga cekatan mempergunakan waktu..yaa..hihihi..*ada sedikit kemalasan di sini* padahal itu dilarang banget ya. Tapi aku punya alasan ko kenapa..*ngeles*. Ya si baby sedari malam rewel terus entah kenapa? disusui ga mau, nangisnya malah tambah kejer, agak senewen juga sih mana badan lemes karena ga tidur tidur. Selidik punya selidik ternyata si baby ga bisa pup..duuh kasian.

Lalu kugendong biar tertidur, kunyanyikan nina bobo..ehh malah error dari nina bobo ke cingcangkeling..hahahaha..habis ngantuk banget sih jadi pikiran agak blank. Btw sekarang udah mulai baikan buktinya si baby udah mulai menyunggingkan senyuman manisnya. Pikirku mumpung baby lagi bobo, update tulisan dulu ah, eh ga seberapa lama ni anak udah kebangun lagi..ckckck. Jadilah aku nulis di temani si kecil ini, pake satu jari bhoo..wkwkwk. *agak lemot jadinya* hehehe..

Tapi dari semua kejadian pagi ini aku ambil hikmahnya jadi bisa cepet nulis. Owh..kerjaanku gimana..? sutralah aku ga mau diperbudak kerjaan toh masih bisa ku lakukan nanti pulangnya. So aku mau meluncurr dulu yaa...

8 comments

  1. Kalau buat ninabobokin anak saya punya tuh mbak blog khusus "sayang anak" hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..uncle..tar aku liat ya..tq udah mampir

      Delete
  2. walah2, ternyata ngurus anak itu begitu repotnya ya.. hadeuh.. semoga nanti bias makin cekatan ya the.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Damae...xixixixi..padahal sih sebenarnya ga repot repot amat..yups emang kita musti bisa memanfaatkan waktu ya..salam..makasih ya say udah mampir.

      Delete
  3. Replies
    1. asyiiiikk mba Nchie..yuuu tar saya nina boboin..hehehe. makasiiiiihh udah mau mampir. Salam

      Delete
  4. Ngurus rumah sambil momong ? Hm....... repot banget tuh Mba. Semoga hal ini akan menjadi suatu kenangan dan cerita kelak disuatu hari nanti.

    Sukses selalu
    Salam wisata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ejawantah..hehehe..makasih lo udah mampir..kerepotan emang suatu yang asyik ko..

      salam wisata.

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini dan demi kesehatan jiwa dan raga *ahelah. Maaf komentar yang menyertakan link hidup akan saya libas! :))