Top Social

PowerBank HIPPO Slick 2 Resmi Diluncurkan di BEC Bandung

Jumat, 28 September 2018
 HIPPO Slick 2

Bertempat di BEC Jl. Purnawarman Bandung, PowerBank Hippo Slick 2 mendirikan “Rumah Hippo Panogi” yang berada di lantai UG blok D 03. Peresmian Rumah Hippo Panogi di BEC Bandung dibuka oleh Bpk Yosia Nitiatmaja selaku Manager Promotion dari Hippo.

 HIPPO Slick 2

Keberadaan Hippo di Indonesia punya Visi “Dengan meningkatnya pengguna handphone serta gadget di Indonesia dan aktivitas yang sangat tinggi sehingga sangat diperlukan baterai cadangan untuk memperpanjang altivitas tersebut, oleh karena itu demi kenyamanan beraktivitas dan berkomunikasi, Hippo hadir sebagai solusi untuk memecahkan masalah tersebut” sedangkan Misinya “Dengan Hippo Power maka solusi Low Batt tidak lagi menjadi hambatan untuk berkomunikasi. Dimanapun dan kapanpun kalian berada aktivitas tetap bisa berjalan terus, jadi Hippo ini solusi tepat untuk menjawab kebutuhan kalian.

 HIPPO Slick 2

Seperti kita ketahui sempat booming di tahun 2015, powerbank Hippo Slick 2 ini merupakan lanjutan dari Hippo Slick terdahulu. Karena saat ini rata-rata orang “sepertinya” memiliki lebih dari satu smartphone, bukan hanya untuk pamer tapi lebih ke kebutuhan dalam menjalankan aktivitasnya entah itu untuk bisnis, travelling atau ngegames wajib membawa sebuah perangkat yang bernama powerbank. Hippo Slick 2 ini selain tipis, modelnya juga cukup menarik untuk dibawa kemanapun, karena didesain dengan kenyamanan maksimal, mudah digenggam dan terkesan elegan bila disandingkan dengan smartphone kalian. 

 HIPPO Slick 2

Powerbank Hippo Slick 2 ini memiliki 2 port USB yang berfungsi sebagai output dengan masing-masing port dibekali fitur SDC (Smart Detect Charging) 4 Xali lebih cepat, karena arus maksimal yang dikeluarkan adalah DC5V/2.4A dan mampu otomatis sharing apabila kedua port dipakai secara bersamaan. Untuk input micro powerbank Hippo Slick 2 mempunyai spesifikasi DC5V/2A, hal ini memungkinkan penggunaan adaptor dengan output 2A hanya memakan waktu sekitar 6 jam dalam kondisi 1% hingga powerbank ini terisi penuh. 

 HIPPO Slick 2

Material baterai yang terbuat dari Li-Polymer dan memiliki kapasitas sebesar 10000mAh, cocok buat kalian yang punya mobilitas tingggi. Untuk mengetahui baterai Hippo Slick 2 habis atau tidak, pastinya dilengkapi dengan lampu indicator LED yang menunjukkan status daya. Powerbank Hippo Slick 2 memiliki 2 warna pilihan coklat dan abu-abu dengan berat 260 gram plus garansi selama 1 tahun sudah beredar di toko-toko di kota kalian dengan kisaran harga Rp. 299.000.
Post Comment
Posting Komentar