Top Social

Ribet Cari Mobil Buat Pindahan Di Bandung? Kenapa Tidak Pakai Jasa GOBOX Aja!

Minggu, 12 Februari 2017
Ribet Cari Mobil Buat Pindahan Di Bandung? Kenapa Tidak Pakai Jasa GO-BOX Aja! Tinggal di Bandung itu sebenarnya susah-susah gampang. Iya, susahnya karena Bandung tidak seperti Jakarta yang serba ada dan serba modern, karena untuk beberapa hal banyak yang Bandung tidak punya. Salah satunya saat saya membutuhkan angkutan jasa pindahan Bandung di google. Pada kenyataannya harus diakui saya kerap kesulitan ketika memerlukan angkutan kendaraan saat mau pindahan rumah di Bandung apalagi kalau menyangkut jasa pindahan yang terpercaya. 

Terlebih di zaman sekarang ini kita dituntut untuk lebih waspada kan, ya?. Karena emang sih belum begitu banyak jasa pindahan di Bandung yang bisa menjadi unggulan. Untungnya berkat rekomendasi seorang teman saya dirujuk untuk memakai layanan GOBOXKarena waktu itu saya agak kebingungan gitu, pas mau cari mobil buat angkut barang-barangnya Mama yang lumayan banyak untuk tinggal di rumah saya. Sebelumnya sudah dicoba mencari jasa angkutan ini di internet. Lalu begitu baca review-review soal GO-BOX dan layanannya, akhirnya saya yakin kalau GO-BOX ini bisa dipercaya. 

Hihihi beruntung saya punya aplikasi GO-JEK karena biasa menggunakan jasa ojek onlinenya. Di App itu langsung buka ikon bertuliskan GO-BOX yang ternyata menu-menu di dalamnya sangat praktis dan mudah dimengerti. Di halaman awal saya dapat memilih jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Terdapat 4 pilihan mobil yaitu mobil pick-up, mobil boks, mobil truk engkel dan truk engkel boks.


Pakai Jasa GO-BOX Aja!

Lalu setelah pilih salah satu, saya hanya perlu mengisi lokasi penjemputan barang beserta detail kontak, destinasi tujuan, jenis barang yang diantar, pilih tambahan layanan seperti asisten tambahan untuk memasukkan barang ke dalam rumah, jumlah asuransi yang diinginkan, dan bahkan saya bisa memilih waktu pengantaran apakah diantar saat saya memesan atau hari lainnya.

Pakai Jasa GO-BOX Aja!

Saat saya masuk ke halaman berikutnya yaitu halaman pembayaran, saya ingat penyelidikan saya tentang GO-BOX sebelumnya (dengan memantau instagram dan blog) bahwa GO-BOX sedang bagi-bagi voucher code (voucher potongan harga), jadi saya masukan kode voucher tersebut di halaman pembayaran.



Pakai Jasa GO-BOX Aja!
Diskonnya lumayan, lho! Lokasi pengambilan barang saya dari Riung Bandung dan diantar ke rumah di Cibiru dengan estimasi tarif aslinya Rp.354.000. Tapi karena saya input diskon VC GO-BOX saya dapat potongan harga 25% hingga totalnya menjadi hanya sekitar Rp.322.250, harga setelah diskon tersebut sudah plus tarif bongkar muat loh ya, kalau tidak pakai jasa bongkar muat juga bisa, dan tentunya harga lebih murah lagi. Tidak disangka ternyata pakai GO-BOX, jasa pindahan Bandung ini nggak ribet dan menghabiskan banyak biaya, murah banget!

Pakai Jasa GO-BOX Aja!

Sewaktu pindahan itu, abang driver GO-BOXnya sangat berdedikasi sekali. Sebelum saya menelepon untuk memastikan lokasi, abangnya sudah menelepon saya terlebih dahulu untuk tanya perkiraan lokasi dan mencari jalur tercepat untuk sampai. Dari pembicaraan di telepon, sang driver terdengar sangat ramah dan sesampainya di lokasi ternyata beliau memang ramah, langsung menanyakan barang-barang yang hendak diangkut.

Sambil memasukkan barang, saya pun mengobrol sedikit dengan driver itu. Dari percakapan kami, saya baru tahu bahwa asuransi yang diberikan GO-BOX memang benar-benar nyata. Biasanya syarat dan ketentuan asuransi untuk layanan jasa seperti ini cukup dibuat sulit. Teman-teman saya sering sekali merasa terjebak dalam sistem asuransi jasa pindahan dulu. 

Tapi di GO-BOX barang-barang pelanggan yang hilang atau rusak benar-benar diganti. Syaratnya hanyalah kita harus menulis lengkap nama-nama barang yang diangkut. Jadi ketika ada barang yang rusak dalam perjalanan, GO-BOX dapat mengganti sesuai dengan harga di pasaran dengan nama produk dan jenis produk yang sama tentunya.

Melepas sang driver pergi, saya sebenarnya agak was-was, khawatir ada yang rusak atau hilang, atau bahkan tidak sampai di tempat tujuan. Maklum, ini pertama kali saya memakai jasa pindahan di Bandung dan saya tidak dapat mengikuti karena satu dan lain hal. Untungnya, dengan adanya sistem yang canggih saya dapat mengawasi perginya mobil di GPS yang terdapat di aplikasi GO-JEK. Sehingga kekhawatiran saya pun berkurang.

Kemudian kurang dari satu setengah jam, barang-barang saya sudah sampai tanpa kekurangan apa pun. Saya pun langsung lega dan langsung berpikir untuk rekomendasikan GO-BOX ke teman yang belum tahu. Dan ternyata di akhir cerita pindahan rumah di Bandung ini, saya pun mendapatkan voucher code 25% untuk dibagikan pada siapa pun.

Kalau kalian berminat, coba saja memasukan *voucher code BOXJULAY* di kolom pembayaran. Voucher ini bisa digunakan sampai 31 Maret 2017 dan tidak hanya untuk keperluan pindah rumah saja tapi bisa juga untuk keperluan bisnis seperti untuk logistik event atau bahkan untuk keperluan distribusi bisnis kalian. Pakai GO-BOX memang lebih praktis, aman dan murah! Tentunya jika saya nanti membutuhkan hal serupa untuk pindah rumah tidak perlu bingung, karena saya memiliki jasa pindahan Bandung yang bisa diandalkan yaitu GO-BOX! 

Ribet Cari Mobil Buat Pindahan Di Bandung? Kenapa Tidak Pakai Jasa GO-BOX Aja!
Silahkan gunakan kode voucher ini ya.

Beli Wismaya Residence Apartemen Baru Di Bekasi Bisa Dapat Mercedes-Benz

Sabtu, 11 Februari 2017
Assalammualaikum, kali ini saya mau cerita “keseruan” acara pembukaan sebuah apartement (kebetulan waktu ini saya tengah singggah satu minggu) di Bekasi. Acara yang bertemakan Blogger Visit Wismaya Residence diisi sesi talk show pakar fengshui DR. Mauro Rahardjo yang membahas aspek peruntungan di tahun 2017 untuk investasi di bidang properti. 

Bertempat di Galeri Wismaya tepatnya di Jln. Hasibuan, Bekasi. Sekaligus jadi ajang temu kangen bareng sahabat blogger lainnya, karena sebagian belum saya kenal tapi kita sering chat didunia maya, seru dong pastinya. View cukup strategis berada dekat area pemukiman. 

Bahkan “katanya”posisinya menjadi keunikan tersendiri alias bawa hoki. Lokasi Wismaya berjarak 1,5Km dari Tol bekasi Barat, kira-kira 800m dari pintu masuk tol becakayu, 2,5km dari tol bekasi timur. 


Acara dimulai pukul 10 namun saya agak terlambat datang karena abang ojeknya salah jalan, jadinya muter-muter dulu ( dan begitu tiba di tempat acara saya langsung ambil spot menarik untuk pengambilan gambar, lanjut dipersilahkan mengambil kudapan. Sambil menunggu acara utama, sebagian blogger dipersilahkan untuk mengambil view apartemen yang terletak di lantai 3.


Oiya, Wismaya diambil dari bahasa sanskerta yang berarti keajaiban. Keajaiban yang tertuang dalam design arsitektural, konsep hunian, fasilitas serta harganya yang masuk akal. Keajaiban ini yang nantinya akan menjadikan kualitas hidup menjadi lebih baik

Ada 5 elemen penting tentang Wismaya, diantara.. 


Edutainment Park merupakan yang pertama di Bekasi

Ada 4 zona dalam edutainment park (Zona IPTEK, Zona Budaya, Zona Agrikultur dan Zona Open theater) 


Grand Entrance

Jalan atau akses masuk yang megah dengan elevasi ketinggian 3m dari jl utama (Jl Hasibuan) 


Grand Lobby

Punya Lobi yang cukup luas dengan gaya arsitektural mengadopsi konsep kepulauan di Indonesia. Untuk area drop off 4 mobil bisa muat sekaligus.

Leisure & Lifestyle 

Adanya fasilitas sport center outdoor dan indoor, labirin dari tanaman hidroponik juga area komersil pilihan seperti, Super market, drugs store, FnB, Salon/spa

Rekreasi

Dengan adanya fasilitas edutainment park, gym, kolam renang dan wet area, rumah kupu-kupu, jembatan angklung, sky terrace, santai di coffe shop atau hang out lainnya, kesemuanya diperuntukkan bagi penguhuni Wismaya.

Apartemen Mewah Harga “Ramah” 


Wismaya “Affordable Luxury” karena kualitas dan kemewahan yang dimilikinya, ada unit studio Wismaya dibanderol dengan Harga Rp 380 jutaan. Dengar-dengar sih nantinya Wismaya Residence bakal menjadi bangunan tertinggi di Bekasi, tentunya ini berdampaknya pada Value for Money yaitu future value, kenaikan harga bisa stabil.


Oiya ada Tour Gratis ke Eropa dan Mendapat Grand Prize Mercdes Benz CLA200 CBU. Dengan syarat mudah yaitu, untuk 50 unit yang terjual dengan cara tunai atau tunai diangsur hingga 24x berhak mendapatkan kesempatan membawa pulang Grand Prize Mercedes-Benz CLA200 CBU. So.. Makin banyak unit yang dibeli makin besar kesempatannya.

Silahkan simak mekanisme Program yang bisa klian ikuti..

SYARAT & KETENTUAN

GRAND PRIZE

Berlaku untuk 50 unit pembelian dengan cara bayar tunai atau tunai diangsur maksimum 24x

1 orang boleh membeli lebih dari 1 unit. Dan hitungannya adalah berdasarkan unit yang dibeli bukan orang yang berjumlah 50.

Hadiah akan diundi setelah 50 unit terjual dengan cara pembayaran seperti poin nomor 1 atau sesuai masa periode program dari 1 September 2016 – 31 Agustus 2017.

Hadiah Grand Prize akan diberikan setelah pembayaran 100% atau lunas

Hadiah tidak dapat diuangkan atau ditukarkan dengan unit apartemen, sebagai rabat atau apapun yang akan mengurangi nilai transaksi atas unit apartemen

50 unit pembelian berlaku untuk tipe apa saja dari Studio 1, Studio 2, Studio Deluxe, 1BR, 2BR tipe 43, 47 dan 50, 3BR.

Tiap pembelian yang memenuhi syarat, akan mendapat poin atau kupon undian sesuai dengan tipe unit apartemen.

Studio 1 – Studio deluxe = 1 poin

1 Bedroom = 2 poin

2 bedroom (all types) = 3 poin

3 Bedroom = 4 poin

Jika 1 orang membeli lebih dari 1 unit, maka hitungannya adalah unit. Misal; Pak A membeli 2 unit tipe 2 bedroom, maka POIN yang didapat adalah kelipatannya, yaitu 2 unit x 3 poin = 6 poin. Jadi makin banyak POINNYA, makin besar peluang memenangkan Mercedes-Benz CLA 200.

Peserta yang memenuhi syarat untuk hadiah Grand Prize, berhak juga mengikuti hadiah undian lainnya dan hadiah langsung.

Warna mobil sesuai persediaan dan versi yang dikeluarkan di Indonesia atau tidak mengikat seperti display atau materi komunikasi.

Sebelum serah terima hadiah atau pelunasan, hadiah mobil masih atas nama Perusahaan PT Langgeng Makmur Perkasa

Perawatan selama unit mobil hadiah utama Mercedes-Benz CLA 200 belum diserahterimakan pada pemanang, menjadi tanggung jawab penyelenggara

Garansi mesin dan lainnya terhitung sejak pihak penyelenggara membeli unit hadiah Mercedes-Benz CLA 200 atau sesuai tahun berjalan. Jadi jika pemenangnya baru serah terima hadiah dibulan ke-12, maka garansi sudah terhitung selama 12 bulan.

Mobil Mercedes-Benz CLA 200 diserahterimakan dalam kondisi baru

Pajak hadiah dan BBN ditanggung pemenang serta pajak lain-lain yang timbul (bila ada)

Ada juga Hadiah Undian Hiburan, yaitu :

1. 1 Unit Yamaha NMAX

2. 4 paket Tour ke Raja Ampat

3. 2 iPhone 6

SYARAT & KETENTUAN

1. Pemenang hadiah Grand Prize, otomatis berhak mengikuti juga hadiah undian hiburan

2. Peserta undian hiburan berlaku untuk semua cara bayar, dari pembayaran tunai, tunai bertahap 12x, 24x, hingga pembayaran 36x

3. Hadiah undian hiburan tidak berlaku untuk cara pembayaran diatas 36x dan KPA

4. Maskapai penerbangan dan jadwal keberangkatan diatur oleh penyelenggara

5. Hadiah tidak dapat diuangkan atau digunakan sebagai rabat/diskon pembelian unit apartemen

6. Hadiah akan diberikan begitu pembayaran mencapai minimal 10%

7. Warna hadiah (motor NMAX) tidak mengikat, sesuai persediaan

8. Tipe motor NMAX Non ABS

9. Pajak undian dan BBN ditanggung pemenang serta pajak lain-lain yang timbul (jika ada)

10. Hadiah iPhone, baik spek dan warna tidak mengikat atau sesuai persediaan.

Kesimpulannya, untuk hadiah Grand Prize ini semakin banyak unit yang dibeli semakin besar kesempatan untuk menang.

Untuk sesi talk show bareng pakar fengshui ternyata lumayan seru lho, namun sayang acarany tidak membuat saya fokus karena sesi talkshow menurut saya cukup memakan waktu, inti tentang Wismaya itu sendiri tidak sepenuhnya bisa saya simak (mungkin saya lelah dan kurang istirahat), jadi untuk informasi lebih jelas, saya pun mengambil informasi melalui website Wismaya di www.langgengland.com.  

Sudah Di Asuransikan Belum Kendaraannya?

Kamis, 02 Februari 2017
JAKARTA 31'Januari, dimana hari ini saya berkesempatan menghadiri undangan gathering dari portal otomotif No.1 di Indonesia yang menggandeng Adira Insurance sebagai rekanannya. Kerjasama ini sebagai bentuk rasa peduli terhadap masyarakat pemilik kendaraan roda empat. Acara gathering yang bertema "Perlukah Mobil dan Motor Kita Diasuransikan?" Ini dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan peduli para pemilik kendaraan.


Sudah bukan hal umum jikalau kondisi lalu lintas Jakarta sangatlah padat dan memungkinkan terjadinya hal-hal yang bisa merugikan para pemilik kendaraan. Hal ini saya alami juga sewaktu menuju tempat acara dimana kondisi jalanan cukup licin karena bujan juga lalu lintas padat.

Motor yang saya tumpangi bersama sahabat tiba-tiba tergelincir, dan jatuh.
Beruntung tubuh saya bergerak reflek dalam posisi jatuh tertahan dengkul. Sedangkan posisi sahabat saya yang memegang stang motor langsung berdiri dan membiarkan motor tergeletak begitu saja. Enggak terbayang rasanya jika saat itu ada kendaraan lain dibelakang kami melaju kencang, bisa wassalam.

Alhamdulillah kami selamat, hanya saja bisa dipastikan kondisi motor baret-baret. Kondisi motor demikian tentunya kurang nyaman dipandang, harus segera diperbaiki dan ini butuh biaya perbaikan. Kalau saat itu bawa uang cash, jika tidak, pasti bingung kan? Nah, disinilah peran asuransi diperlukan.

Memang saatnya kita menyadari pentingnya memiliki asuransi agar kejadian yang menimpa saya tadi tidak terjadi pada kalian semua. Sebab rasa nyaman mengendarai kendaraan bermotor ketika diperjalanan harus menjadi poin penting. Hanya saja terkadang kita bingung sendiri saat dibuat pilihan memilih asuransi yang tepat.

Tapi seperti yang diungkap Bapak Dany Sutardji, yang menjabat Product Management Analyst PT Asuransi Adira Dinamika, beliau mengatakan ada baiknya memilih asuransi kendaraan untuk situasi di Jakarta adalah premi asuransi komprehensif (all risk) dimana premi ini menjamin hampir semua risiko ketimbang Total Loss Only (TLO)/jaminan kehilangan.



"Sebagai pengguna kendaraan bermotor, sebaiknya memperhatikan poin apa saja yang tertera dalam polis supaya nantinya mudah jika melakukan klaim. Hal ini guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan nantinya,"Ungkap Bpk Dany.


Ada beberapa sutuasi kejadian tidak ditanggung asuransi komprehensif misalnya, huru hara, sabotase atau bencana alam. Namu jika ingin mendapatkan perlindungan itu, ada penambahan biaya tentunya yang dilakukan secara tepisah.

Intinya jika ingin nyaman saat berkendara, sebagai teman yang baik saya sarankan sebaiknya memang memiliki asuransi. Jangan hanya jiwa dan pendidikan saja yang diasuransikan. Untuk detail teknisnya soal asuransi dari Mobile123 ini silahkan akses website www.mobile123.com ya