Top Social

Apartement Bassura City Last Stock 50 Unit Dijual Murah

Kamis, 21 Desember 2017
Mempunyai hunian di pusat Jakarta dengan daya tarik lokasi yang strategis dan harga bersahabat saat ini memang susah-susah gampang. Pembangunan apartemen di kota besar seperti Jakarta perkembangannya sangat pesat. Setiap tahun selalu saja kita lihat beberapa apartemen baru yang dibangun. Fenomena ini menggambarkan banyaknya warga yang mulai melirik apartemen sebagai pilihan hunian. Alasannya tentu saja karena praktis, dekat dengan pusat bisnis juga perbelanjaan. 


Apartement Bassura City
Foto dokpri

Apartemen selain bisa dijadikan investasi menguntungkan (dengan menyewakannya) jika dibutuhkan bisa saja untuk dihuni bersama keluarga dan merasakan suasana baru. Atau mungkin saja saat ini tengah terlibat dalam sebuah proyek kerja jangka panjang yang pastinya menuntut mobilitas tinggi. Nah, dengan memiliki apartemen tidak perlu repot mengeluarkan biaya tambahan menyewa hotel.

[Baca juga yang ini]

Fenomena investasi terkait apartemen ini saya ketahui saat mengikuti sebuah talkshow bertemakan "Peluang & Prospek Investasi di Bassura City" yang bertempat di Atrium Mall@Bassura Jl. Basuki Rahmat No 1AJakarta Timur. Acara yang dihadiri tiga narasumber yang memang kompeten dibidangn properti yaitu, Nina Opusunggu sebagai Center Director Mall@Bassura, Asnedi sebagai Advisor Synthesis Development, dan Ahmad Gozali sebagai Consultant Investment.


Apartement Bassura City
Suasana  Talkshow Mall@Bassura


Dalam pemaparannya Asnedi mengatakan bahwa "menjelang akhir tahun ini sebaiknya siapkan rencana untuk berinvestasi, karena pengembang property tengah gencar memberikan promosi  menarik. Seperti di Bassura City saat ini memberikan berbagai promo menarik untuk 50 Unit TERBAIK yang SIAP HUNI di akhir tahun 2017, ada promo Discount Booking Fee sebesar 20% bagi pemegang kartu “S” Loyalty Card Mall@Bassura , KPA Flat 3 Tahun , FREE Kitchen Set dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah Lucky Dip seperti AC, Bed Cover dan Barang lainnya".

Apartement Bassura City
MC dan Tiga narasumber, kiri Asnedi, tengah Nina Opusunggu, kanan,Ahmad Gozali

"Bassura City merupakan sebuah kawasan hunian Superblok dengan konsep hunian vertikal atau yang populer dengan sebutan apartemen dengan konsep mixed-use yang mampu mendekatkan hunian dengan kesibukan dan keluarga karena telah dilengkapi dengan beragam fasilitas, ada kolam renang, pusat kebugaran, taman dan lainnya", ungkap Nina.

Dijelaskan Asnedi khusus untuk akhir tahun ini Bassura City memberikan Empat jenis cara pembayaran untuk para calon pembeli yaitu, tunai atau cash keras 3x, tunai atau cash keras 12x. Kemudian ada kemudahan lain yaitu cara pembayaran installment, pembeli dapat mencicil dengan periode pendek sekitar 5 tahun ( Angsuran 60x ). *hmm, investasi menjanjikan.

Bagaimana untuk cara pembayaran Kredit?

Jika memanfaatkan fasilitas bank dengan cara cicilan untuk periode panjang, Pemilikan Apartemen (KPA) bisa mengajukan kredit sampai 15 tahun, diawal pembeli hanya perlu membayar Down Payment (DP) dan booking Fee sebesar Rp. 5.000.000,- dan impian memiliki sebuah Apartement di Kawasan Hunian Superblok di daerah Jakarta Timur tentunya bisa segera terwujud, ya.

Oiya, program KPA memang menggiurkan dan andalan untuk keluarga muda yang menginginkan cara pembayaran panjang karena untuk membayar tunai dananya belum cukup mungkin atau kalau pun dana ada bisa dioperasikan dulu untuk kebutuhan lainnya. Dengan mencicil tidak perlu membayar seharga apartemen secara langsung, angsurannya dapat menyesuaikan dengan kemampuan tiap bulannya dan bisa segera menempati apartemen tersebut.

Apartement Bassura City
Fasilitas kolam renang di Apartemen Bassura

Dan letak Bassura City memang berada di jalur strategis karena bisa diakses dari Jalan Casablanca-Kuningan-Jalan Jenderal Sudirman lengkap dengan fasilitas pusat perbelanjaan Mall@Bassura yang memiliki tenant-tenant diantaranya Cinema XXI, restoran Warung Tekko, Yoshinoya, Ichiban Sushi, Imperial Kitchen, Tawan, Chicking, Starbucks, Lotteria, Steak 21, Mujigae, KFC, Eat and Eat, Bread Talk ,J-Co, MR. DIY, Miniso, Amazone, Inul Vista , dll.

Bassura City menempati lokasi strategis karena dekat dengan pusat bisnis hanya 2,5km saja sudah bisa ke Kuningan, 5km menuju Thamrin dan Sudirman, Pastinya hal ini diminati oleh end user. Bassura City mudah dijangkau dari  Stasiun Tebet, Cawang dan Jatinegara, dekat juga dengan tol Jatinegara, Pedati dan juga dekat ke Bandara Halim Perdanakusuma. 

Lebih dimudahkan lagi akses dari Bassura City ini dengan adanya Tol Becakayu Bekasi – Cawang –Kampung Melayu yang baru saja diresmikan yang nantinya di tahun 2018 akan beroperasi sepenuhnya, asik nih karena pintu tolnya tidak jauh dari Bassura City.

"Selain itu Bassura City dikelilingi oleh kampus – kampus ternama di Jakarta dan Rumah Sakit Umum bertaraf nasional dan Internasional. Dengan semua keunggulan tersebut diatas menjadikan Bassura City sebagai solusi permasalahan kehidupan di perkotaan seperti Jakarta", ungkat Nina.
Apartement Bassura City
Fasilitas green park

Selain lengkap dengan fasilitas kebutuhan hidup dan gaya hidup, Bassura City adalah pilihan hunian Apartemen yang bisa mewujudkan kualitas hidup idaman berkonsep better city better life. Nah, bagaimana dengan kalian? Pastinya tertarik dong untuk berinvestasi dibidang properti ini, untuk infromasi mengenai Apartemen Bassura City silahkan pantau sosial medianya di bawah ini ya.

Instagram: https://www.instagram.com/MallBassura/
Twitter: https://twitter.com/MallBassura
Facebook: https://www.facebook.com/Mall-Bassura-1372408072815932/


Apartement Bassura City
[Foto by Oline] saya dan teman-teman yang mengikuti talkshow

6 komentar on "Apartement Bassura City Last Stock 50 Unit Dijual Murah"
  1. Kalau punya uang lebih memang menjanjikan punya investasi rumah atau apartemen, selain nilainya terus naik juga sewaktu waktu mau berlibur sudah ada tujuannya

    BalasHapus
  2. Tempatnya strategis banget, cocok nih buat investasi...

    BalasHapus
  3. Apartmen Basura ini sempat masuk ke dalam daftar pilihan hunian jika nanti aku jadi melepas rumah sekarang. Lokasinya memang enak sih, deket terminal kampung melayu, ada bajaj lagi. Tapi macetnya itu loh, Mak. Bikin aku masih blom yakin.

    BalasHapus
  4. apartemen memang menjadi salah satu investasi yg menarik yaa mba. secara skr ini orang lebih suka tinggal diapartemen drpd rumah yg nun jauh

    BalasHapus
  5. Pernah beberapa kali ke Basura. Lumayan juga apartmennya. Lokasinya pun strategis

    BalasHapus