Whizliz Mewujudkan Impian Cantik untuk Memiliki Perhiasan


Hari Minggu kemarin, tepatnya tanggal 26 November. Sengaja saya luangkan waktu sejenak, pengen jalan-jalan sendirian ya itung-itung me-time gitu. Tempat yang jadi tujuan adalah Paskal Hyper Squer, Bandung, dengan jarak tempuh memakan waktu sekitar 1,5 jam, lumayan jauh sih. Tiba ditempat tujuan seperti biasa umumnya Mall, banyak godaan mata memandang.

Kebetulan juga hari itu ada bazzar poppins dan saya tertarik dengan salah satu stand yang memajang perhiasan, Whizliz namanya. Sambil (sekadar) melihat-lihat saya coba tanya tentang Whizliz sama mbak penjaganya. Ternyata ini adalah sebuah e-commerce yang menyediakan perhiasan (jewelry) dari emas dan perak. Dan ini adalah e-commerce khusus perhiasan pertama di Indonesia. Perusahaan ini sebenarnya sudah 40 tahun berjalan namun penjualannya hanya offline. 




Namun sejak akhir Desember 2016 Whizliz berekspansi dari yang tadinya dijual secara offline kini bisa dibeli secara onlie. Whizliz memproduksi mulai dari, gelang, kalung, angting, liontin juga menerima desain khusus untuk anak-anak. Oiya, Whizliz juga menyediakan logam mulia lho, buat investasi gitu. Menyasar segmen kalangan menengah kebawah, Whizliz berupaya menggubah persepsi bahwa perhiasan itu hanya untuk kalangan menengah keatas. 



Tidak perlu menunggu harus punya uang berjuta-juta dulu untuk mempunyai perhiasan, di Whizliz kita bisa mendapatkan perhiasan mulai dari harga Rp 300.000an. “To make you lux good” yang diusungnya mengibaratkan bahwa dengan memakai perhiasan itu akan tampak indah, asal jangan memakai perhiasan berlebih saja, nanti dikira toko berjalan. Info juga nih di Whizliz tersedia lebih dari 1000an stok unit perhiasan dengan desain yang terus diperbarui tiap bulannya.

Penamaan Whizliz berasal dari kata 'wish list' yang artinya keinginan. Dengan harapan Whizliz bisa menjawab keinginan masyarakat untuk memiliki perhiasan yang cantik dan terjangkau. Untuk penjualan online itu sendiri mencakup wilayah seluruh Indonesia dan lebih dari 200 kota untuk pengiriman produk yang sudah dilakakukan. Whizliz juga menyediakan flash sale di jam-jam tertentu dengan memberikan potongan harga 30% untuk setiap pembelian perhiasan. 



Selian melihat langsung produk-produk perhiasan dari Whizliz di pameran ini (dilangsungkan selama tiga hari), kita juga bisa lho membeli secara langsung melalui website dan mobile app Whizliz, silahkan sudah bisa diunduh di PlayStore atau AppStore, ya. Jangan lupa melakukan subscribe di website Whizliz terlebih dahulu. Dan sewaktu pameran berlangsung pengunjung bisa langsung mendapatkan hadiah undian lucky dip berupa voucher diskon maupun voucher belanja dan suvenir dari Whizliz.

Sekilas info

Perusahaan Whizliz didirikan oleh Bapak Ivan Lingga selaku CEO (Chief Executive Officer), Bapak Andrianto Sylviano selaku COO (Chief Operation Officer) dan Bapak Ikin Wirawan selaku CTO (Chief Technology Officer). Mempunyai visi misi yang sama, akhirnya terbangunlah WhizLiz (PT. Lino Walden Teknologi). Logo WhizLiz bergambar dreamcatcher yang artinya menggapai cita-cita dengan ketiga feather yang artinya ketiga founder WhizLiz. Dengan kelebihan semua produk ready stock, merupakan anak perusahaan dari PT. Lino Putra Mandiri dan Lotus Lingga Pratama, banyak inovasi desain, proses cepat dan tersedia jasa pengiriman pribadi di atas Rp 25 juta.

Kesimpulannya, buat kalian yang ingin memiliki perhiasan dengan budget sebesar uang jajan sebulan, atau yang tengah merancang untuk menikah, beli perhiasannya di Whizliz aja, selain banyak inovasi pada desainnya, untuk jasa pengiriman pribadi diatas 25 juta tersedia secara khusus dan pastinya terpercaya juga prosesnya bisa cepat. Kalau saya sendiri bagaimana? pengen banget sih punya, terutama pengen inves ke logam mulianya, Nabung dulu ahh.. :)) Kalau kalian gimana?

Komentar

  1. Milih-milih perhiasan jadi lbh gampang disini ya teh.. Sukses selalu deh buat WizzLiz.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kang Maman ga mau beli satu gitu buat istrinya ;))

      Hapus
  2. Duhhh perhiasannya pasti pas buat Maskawin daripada masirwin.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, beli dari sekarang gih, Senin harga naik

      Hapus
  3. Smg tabungannya segera banyak dan bisa inves logam mulia. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga mau nambahin tabungannya nih..;))

      Hapus
  4. wah keren ya, pengen juga ngasih kado perhiasan buat Ibu :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu, harus dong beliin mamaknya, buktikan hasil bloggingnya menghasilkan

      Hapus

Posting Komentar

Paling Banyak Dicari

Tips 2 Langkah Sangat Mudah Mengelola Gaji Harian

Peluncuran Rangkaian Make Up Martinez Profesional

Diamlah

Dengan Morinaga Chil-Go! Kenzy Lebih Aktif Dan Ceria

14 Perbedaan Cara Senyum Orang Rusia dan Indonesia