Ada Yang Baru, Baca Berita Makin Asik Detikcom

Sebenarnya aplikasi detik ini telah menjadi salah satu aplikasi portal berita online yang selama ini menjadi favorit saya, seringnya sih instal uninstal gitu ini karena mungkin kapasitas memori di hape terlalu banyak aplikasi. Tapi kali ini saya mantap untuk menjadikan aplikasi detikcom yang baru ini tetap nangkring di hape. Sebabnya, sekarang tampilan detikcom menjadi lebih ringan dan lebih intuitif dengan penambahan beberapa fitur baru.

Ada yang baru pada aplikasi detikcom 


Untuk pembaruan tampilan antar muka kini menjadi lebih clean juga update berita-berita terkini yang dengan mudah bisa kita akses dengan cepat, tinggal menggeser ke fitur lainnya, karena memang aplikasi yang sekarang lebih ringan. Oh iya, tampilannya bisa kita setting ke mode malam lho. Tampilan mode malam ini membuat kegiatan membaca jadi lebih nyaman, mata tidak cepat lelah.


Ada kategori video yang menampilkan beragam video popular dari 20detik, ini sangat cocok jika suatu saat mood kita untuk membaca sedang turun, kita bisa melihat berita atau kejadian divideo karena durasinya juga tidak terlalu panjang.


Untuk Home kita bisa lihat update berita berkategori mulai dari, #NovantoDitahan (karena memang beritanya cukup booming), Berita Utama, Most Popular, Most Commented, dan Lifestyle. Sedangkan pada fitur berkategori ada, Berita daerah, Jadwal Bioskop, Info Sepakbola, juga Info Kurs.


Dan ini update terbaru dari Kanal dan Sub-Kanal yang ada di aplikasi detikcom 


-Kanal detikNews, semua berita tentang politik, peristiwa dan breaking news ada di sini. Pada sub kanalnya ada Fokus, Infografis, Berita, Foto News, Daerah, Internasional dan Kolom.

-detikSport, updaet dunia olah raga mulai dari tenis, Moto GP, sepakbola, karate dan lainnya. Pada sub kanalnya, bisa kita baca update dari Sport Highlight, Basket, Moto GP, Formula 1, Raket, Foto sport.

-Sepakbola, ini kanal khusus mengulas dunia persepakbolaan mulai darti Liga Inggris, Liga Indonesia, Liga Italia, Liga Spanyol dan lainnya. Pada sub kanalnya kita bisa akses Football Highlight, Italia, Inggris, Jerman, Spanyol, Indonesia, UEFA, Dunia, Foto, dan About the Game.

-detikFinance, semua perkembangan untuk berita finansial, UKM dan perbankan bisa dibaca dan pelajari, ya siapa tahu kita terinspirasi untuk punya usaha. Pada sub kanalnya ada, Topik Terhangat, Infastruktur, Ekonomi Bisnis, Finansial, Properti, Energi, Industri, SolusiUKM, Perencanaan Keuangan dan Konsultasi.

-detikHot, nah di sini pastinya ada berita tentang gosip selebriti, film dan hiburan juga musik. Pokokya segala ayang berbau entertainment bisa kita simak di kanal ini.

-detikInet, mengulas berbagai teknologi mulai dari IT, startup, gadget juga telekomunikasi. Sub kanalnya terdiri dari, Inet Highligths, FotoInet, Cyberlife, Consumer, Games, Security, Telco, Fotostop News, Business, Law & Policy, dan Ngopi.

-detikHealth, bagi yang butuh tips kesehatan atau tentang hidup sehat, di kanal ini semua terupdate pastinya. Pada sub kanalnya ada, Topik Terhangat, Berita Sehat, Sex Sehat, Diet, Ibu dan Anak, juga Konsultasi.

-detikFood, bagi pecinta dunia kuliner, resep atau rekomendasi tempat bersantap kalian bisa baca di sini sebagai referensi ya. Banyak berita terkini yang bisa kita akses pada sub kanalnya antara lain, Ulasan Khusus, Kabar Kuliner, Tempat Makan, Halal, Makanan Anak, Foto, juga Konsultasi.

-detikTravel, di sini banyak rujukan destinasi wisata, siapa tahu suatu saat kita ingin mengunjungi tempat tempat itu. Sub kanalnya terdiri dari, Travel Highlights, Travel News, Travel Tips, dan Destination, ya.

-detikOto, pokonya di sini ada update berita terbaru terkait dunia otomotif dan teknologi otomotif, untuk sub kanalnya ada, Oto Fokus, Berita, Mobil, Motor, Modifikasi, Tips&Tricks, Komunitas, Ototest, Otoshow, dan Oto Galeri.

-detikFoto, ini adalah berita foto momen-momen penting/khusus.

-Kanal Wolipop, pada sub kanalnya, ada Lipsus, Fashion, hijab, beauty, foto, sale & shop, entertainment, love & sex, wedding, home & living, ask the expert.

-HaiBunda, ini fitur terbaru di sini semua informasi seputar ibu dan tumbuh kembang anak terupdate. Pada sub kanalnya ada Kehamilan, Menyusui, Parenting, Motherhood, Foto, juga Video.


Pokoknya, sejak ada yang baru baca berita online makin asik di detikcom. Nah, gimana manteman, apa sudah instal aplikasi detikcom terbaru? Kalau belum kalian tinggal instal di playstore atau IOS secara gratis. 

*********

Oiya, ada Kontes Video IG #AdaYangBaru. Ini adalah kontes video singkat yang merekam pengalaman ketika kita mengeksplorasi dan menemukan fitur-fitur terbaru di Apps detikcom.

Hadiahnya : Voucher belanja total Rp. 10,000,000 untuk 10 pemenang. 
Periode 13 November - 30 November 2017.

Komentar

  1. aku jadi tahu ada yang baru di detik :D install dulu yaa...

    BalasHapus
  2. Saya sudah instal dan update versi terbaru. Ternyata tambah asyik nih acara baca berita pake aplikasi detik.

    BalasHapus
  3. Makin asik bacanya setelah aplikasinya di update
    Makasih infonya...

    BalasHapus
  4. Waduh ketinggalan info saya, gegara hp ketinggalan di rumah 🏠.. Ada yang bisa info via japri gak yah soal app detik ini?

    BalasHapus
  5. dulu instal, tapi uninstal lagi.... karena hpnya penuh. minta hp baru donk ceu 😝

    BalasHapus
  6. Mode malamnya kusuka bikin mata nggak jereng bacanya..
    Jadi semakin hits yah bagunda dengan aplikasi ini hehh

    BalasHapus
  7. Detik memang selalu menginspirasi min, salam kenal min jangan lupa mampir yaaaaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Paling Banyak Dicari

Tips 2 Langkah Sangat Mudah Mengelola Gaji Harian

Peluncuran Rangkaian Make Up Martinez Profesional

Diamlah

Dengan Morinaga Chil-Go! Kenzy Lebih Aktif Dan Ceria

14 Perbedaan Cara Senyum Orang Rusia dan Indonesia