Nubia M2 Menembus Dimensi Hasil Gambar Terbaik Dari Sebuah Hape

Nubia M2 Menembus Dimensi Hasil Gambar Terbaik Dari Sebuah Hape


Tok tok tok… Assalammualaikum, saya mau ngasih kabar ada kecanggihan dari hape terbaru nih, namanya Nubia, asli greget banget saya ingin ngasih kabar ini, karena apa coba, karena mungkin sebagian teman-teman belum ada yang ngeh kalau ada hape yang punya kemampuan menembus dimensi untuk hasil gambar terbaik dari sebuah hape Nubia M2.

Nubia M2 Menembus Dimensi Hasil Gambar Terbaik Dari Sebuah Hape


Hape satu ini punya ketebalan hanya 7mm, dengan balutan body metal yang pahatannya memakai dual diamond, so pasti ini tampilannya sangat kokoh dong ya. Dengan layar kaca 2.5D yang mengelilinginya, siap menjadi pengganti smartphone yang kalian miliki *hasek

Si hitam emas untuk bergaya 
Nubia M2 Menembus Dimensi Hasil Gambar Terbaik Dari Sebuah Hape

Perpaduan 96% besi alumunium serta gorilla glass sebagai wujud keseimbangan antara kekokohan serta kekuatan dari desainnya yang berbentuk bundar, dan kepadatan pada ujungnya terlihat begitu halus. Dengan sentuhan akhir 205# semburan halus pasir keramik yang berfungsi demi memberikan totalitas perlindungan.

Sewaktu dibuat, bahan metalnya itu menggunakan dual pemotongan berlian , dengan tingkat kecepatan 100,000rpm four axis CNC(Computer Numeric Control) dan melalui serangkaian tes ilmiah sebanyak 128 kali. Hasilnya bak mahakarya sempurna yang bersinar layaknya berlian.

Hasil karya nubiArc M2 juga mempersembahkan layar SUPER AMOLED 5,5inci memberikan hasil layar sejernih kristal Full HD (1080p) memastikan kepuasan penggunanya baik itu saat di lihat atau di genggam dan tak ingin melepasnya dari begitu saja.

 
Nubia M2 Menembus Dimensi Hasil Gambar Terbaik Dari Sebuah Hape


Kamera depan 

Untuk hasil photo yang di ambil, ukuran F0.8 - F10 aperture, sudah menggunakan alogaritma otomatis, pengggabungan warna oleh RGB sensor, lanjut di sempurnakan oleh 16 monochrome kamera sensor yang tersemat di dalamnya. Penambahan fitur Multi Exposure; Light Painting; Electronic Aperture; Slow Shutter; Star Trail; SLO-MO; Time-Lapse; Video Maker; Trajectory; DNG; Clone; Macro Camera; PANO.

 
Nubia M2 Menembus Dimensi Hasil Gambar Terbaik Dari Sebuah Hape


Pengkombinasian dari alogaritma 3D noise reduction, pada Lensa dari M2 mampu me-reduce noise hasil gambar dengan jelas dan pastinya berkualitas tinggi, walau minim pencahayaan. Kemampuan Efek bokeh (DoF) level 10 serta 10 level 3D Beauty bisa langsung fokus mendeteksi wajah dan secara otomatis membuat blur gambar di belakangnya. Menjadikan M2 layaknya kamera DLSR yang di miliki para photographer professional.


Nubia M2 Menembus Dimensi Hasil Gambar Terbaik Dari Sebuah Hape

Oiya, adanya 3D Stereo Camera ini merupkan fungsi fotografi untuk mengubah perspektif ketika kita bergerak. Dengannya mampu mengambil gambar dari berbagai sudut dan dalam kondisi apapun.

Kamera Belakang 


Nubia M2 Menembus Dimensi Hasil Gambar Terbaik Dari Sebuah Hape

Dengan 16MP pada kamera depan dan di bekali ISOCELL CMOS saat di gunakan untuk selfi, karena didukung oleh 2Ξm virtual pixel size (pixel-binning technology) dan lensa F2.0 wide-aperture. Kecantikan alami yang di abadikan memalui sebuah gambar tentunya membuat kita percaya diri.

Detail yang di tangkap kamera terlihat nyata, terlebih jika menggunakan efek dari 9 filter yang pada bagiannya memiliki 10 efek berbeda-beda. Selain mampu mempercantik tampilan kulit wajah, memperbesar mata, membuat tirus kontur wajah juga meningkatkan sudut pengambilan wajah hanya dalam sekejap. Pun saat mengabadikan momen dalam bentuk video, dengan perekaman video 4K plus 4 kali show playback dengan kemampuan Dual Flashnya menjadikan momen gambar hidup tersimpan dengan detail dan gambar yang jelas.

Kemampuan Batre M2

Saat ini hamper semua pengguna hape menginginkan ke-praktisan, seperti saya yang di haruskan untuk bisa multitasking kapan dan di manapun, Nah kemampuan M2 ini selain sudah di bekali batrei berkapasitas 3630mAh. Teknologi NeoPower versi 2.5 mampu menjawab semua kebutuhan dengan performa hape yang tetap stabil tanpa harus melakukan pengisian berulang-ulang.

NeoCharge ini berisikan lebih dari 20 fitur keamanan, melindungi saat men-charge jika panas berlebih, over voltage atau voltase berlebihan, juga overcurrent atau arus listrik berlebih. Jadi jika tanggung saat main game tapi batrei hape tinggal beberapa persen, kalian masih tetap bisa bermain game sambil men-charge dengan waktu pengisian yang singkat.

Kemampuan Dual-SIM Card

Selain mampu meng-akomodasi LTE+WCDMA ataup GSM yang mampu standby secara bersamaan. Teknologi TruSignal (dua antena) dengan 30% kualitas panggilan serta kecepatan transfer data 40%, yang akan membuat batre lebih hemat 20%.

Kecepatan Sidik Jari M2
Dengan teknologi TTE (Trusted Executed Environment) hanya 0.15 detik untuk membuka penguncian hape membuat kemampuan sidik jari begitu solid, jadi segala data yang kita miliki di hape entah itu aplikasi atau data lainnya mampu tersimpan apik tanpa kebocoran.

Kualitas Audio M2

Bagi yang sering mendengarkan music dari hape, pada M2 dua inilah jawabannya, sebab sudah di bekali Dolby Surround versi 7.1 lengkap dengan speaker SmartPA sebesar 5.7W so.. jangan kuatir pecah suara meskipun di stel dengan volume tinggi.

Perpaduan Klasik dan Modern M2

Selain cepat dan tentunya mudah digunakan, system UI 4 pada nubia M2, membuat tampilan permukaan yang solid karena iconnya yang bertextur ringan namun memberikan kesan yang tebal dan dalam yang siap mengikuti instruksi gerak tangan kita.

Sistem nubia UI 4 yang baru, dibuat khusus untuk seri M2, adalah hasil akhir dari pemikiran yang berani dan sangat akurat. Nubia UI ini sangat cepat dan jauh lebih mudah digunakan daripada sebelumnya.

Teknologi Split Screen M2

Hanya dengan menyentuh layar dari bawah dan mengggesernya keatas, layar otomatis akan terbelah menjadi dua tampilan (atas dan bawah) ataupun saat hape di putar 90derajat (model landscape) layar hape tetap akan mengikuti fitur Split csreen. Selain itu kemampuan Dual Log-In yang memungkinkan memakai aplikasi cloning dari akun entah itu Facebook, WhatsApp, Instagram dan lainnya hanya dalam satu alat yaitu hape M2.
Spesifikasi Nubia M2


DESAIN
Material :Metal
Warna :Black, Golden

LED Notifikasi :Yes

KONEKTIVITAS & JARINGAN
Jaringan :GSM/HSPA/LTE
Kecepatan Internet :LTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE CAT6 300 Mbps DL
SIM :Hybrid Dual Sim, (Nano Sim)
Wifi :Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, DLNA, Dual Band
Bluetooth :Bluetooth 4.1, With BLE
USB :Type-C USB, With OTG
GPS :with A-GPS support, GLONASS, Beidou
NFC: Yes

TIPE LAYAR
Tipe : SUPER AMOLED Capacitive Touch Screen 16.7M Colors, (On-Cell Touch, 100% NTSC, Sun Screen Mode)
Ukuran :5.5 Inch (~70.9% screen-to-body-ratio)
Resolusi :1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Pelindung Layar :Corning Gorilla Glass, Version 3, 2.5D Curved Glass

SISTEM OPERASI & UI
OS :Android 6.0 (Marshmallow)
UI :Nubia UI 4.0

HARDWARE
Chipset :Qualcomm Snapdragon 625, MSM8953
Prosesor :Octa Core Processor 2 GHz
Grafis :Adreno 506

KAMERA DEPAN dan BELAKANG 
Kamera Belakang :13 Megapixels, + 13 Megapixels (Dual Camera) (Sapphire Glass Lens), Dual-LED Flash, (Dual Color Flash)
Fitur :Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Video Stabilisation, Smile detection, Image Stabilization, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, NeoVision 6.0,F2.2 Aperture,Stacked Image Sensor,RGB+Mono Sensor,3D Noise Reduction,3D Stereo Camera
Kualitas Video :2160p 30 FPS
Kamera Depan :16 Megapixels, (F2.0 Aperture,80 Degree Wide Angle,ISOCELL Sensor), (Screen Flash)

KAPASITAS PENYIMPANAN
Penyimpanan Internal :64 GB, 128 GB, (eMMC 5.1 Storage)
Penyimpanan Eksternal :MicroSD Up to 200 GB, (Uses Sim 2 Slot)
Kapasitas RAM :4 GB, LPDDR3 @ 933 MHz)

KEMAMPUAN SENSOR & FITUR LAINNYA
Sensor :Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light, Gyro, Fingerprint, Hall Effect
Fitur Lainnya :7.1 Dolby Sound & TAS2555 Hi-Fi Audio Chip, Dual Antenna Design, Diamond & Dual Cutting Edge Design, NeoPower 2.5 Battery Saver Mode

BATERAI
Kapasitas Baterai :Li-Po 3630 mAh
Tipe Baterai :Non-Removable
Fast Charging :Quick Charge (NeoCharge – 45% in 20 Mins)

Nah, itulah sekilas tentang kemampuan hape nubia M2. Bagimana menurut teman-teman? Sayang lho kalau tidak di lirik. Minat memiliki hape yang mampu Menembus Dimensi Hasil Gambar Terbaik Dari NUBIA M2? boleh cek, klik Nubia Strore atau di Lazada, harganya Rp. 4.399.000,- ini sesuailah dengan kemampuan M2. Cukup murah lho dibandingkan dengan hape tipe sejenis dari brand sebelah, wkwkwkwk.

Komentar

  1. Desainnya tampak nyaman digenggam nih mak, jdi mupeng sama hp ini. Aplgi kamera depannya, bisa2 buat sy putih wajahnya.. hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima takdir aja Ko, kalau item ya item aja. ga usah ikut kamuflase hahahah

      Hapus
    2. Iya, kesannya mewah juga ya mbak, hehehehehe #DuniaFaisol

      Hapus
    3. Keren kaaan... Sok di beli coba 😂😂

      Hapus
  2. Ngeliat speknya mupeng teh,,, buat foto product bagus juga y,,. Desainny elegant jd pingin ganti hp ini,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cocok buat foto produk Tie.. Specknya ga nahan kan

      Hapus
  3. Speknya mantap nih. .... kayaknya cocok buat yang suka selfi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi buat pecinta potografi..mantap deh

      Hapus
  4. Waww ini kode minta ganti deh mba hapeku, secara bayrenya udah gak bisa diajak kompromi lagi deh. Note!

    BalasHapus
  5. Pengalaman sih zte awet.... yang ilang malah jaringannya *cdma hihi

    BalasHapus
  6. Nubia? Tumben nih dengar merk hp ini. Tampilannya boleh juga ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pemain baru memang, tapi begitu keluar langsung ngasih speck ajib

      Hapus
  7. ini hp keluaran baru yang gak kalah sama yang lain.

    designnya apik... harganya juga apik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Segera ganti hape yang ada sekarang.. hahahah

      Hapus
  8. Aku naksir, pengen coba kalo ada unit demonya buat review.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli dulu koooh.. baru nyoba..hahahaha

      Hapus
  9. Duh. Jadi ingin ini, mbak. Tampilan luar alias modelnya sampe ke spesifikasi kamera dan memori nya buat maboook. Kece!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan kunjungi store nubia ya..hahahaha

      Hapus
  10. Kayaknya aku harus beli. Kameranya bikin mupeng, tapi duitnya belom adaaaa

    BalasHapus
  11. Foto hasil jepretannya bikin greget juga, apalagi bodinya beuuh. Sayang sih aku bukan org yg maniak banget sama namanya kemampuan dalam foto2.

    Selama bagus dalam koneksi internet, oke2 aja mah aku. Dan ya, penyimpanan internalnya mantep. Menarik bgt

    BalasHapus
  12. Omg 16 mp kamera dpn itu kaya gimana bagusnya.. Kayanya ga usah ajalah nabung beli mirrorless. Yang ini kece beud..

    BalasHapus
  13. Kayaknya ini merk pendatang baru.
    Ane penasaran banget dengan spesifikasinya.

    BalasHapus
  14. Spesifikasinya keren, cocok untuk digunakan sebagai smartphone utama harian. Fitur-fiturnya lengkap dan desainnya terkesan mewah juga. Pasti kece nih kalau bisa memilikinya, buat giveaway hapenya donk.

    BalasHapus
  15. harganya mayan juga ya mak, tapi diliat dari speknya sih wajar harga segitu. semoga ada rezeki buat beli ini deh. amin.

    BalasHapus
  16. HP baru??? Desainnya mewah kayaknya ya Mak. Bisa jadi alternatif kalau mau ganti HP neh, apalagi kameranya kece badai. Makasih Mak

    BalasHapus
  17. Duhhhhhh Makin banyak pilihan makin bingung nih,,,, pilih Nubia atau yang ono yah???


    Mungkin nunggu Baginda bagi bagi Nubia di grup WB dech :D

    BalasHapus
  18. Teh ini hp kok kayaknya jodoh deh sm aku, camera depannya cocok buat selfih. Gk papalah kamera belakang ny cm 13mp jg, yg penting yg depan. Storagenya jg uwow banget, lebih dr ckup buat save data di hp

    BalasHapus
  19. Wih speknya mantap banget. Paling terkesima sama ram nya yang gedhe banget. Mau buka aplikasi apapaun aman ini mah. Asyekkk harus dicatat nich penting

    BalasHapus
  20. keren dan maksimal banget nih handphonenya untuk photoblogger / mobile photographer karena kameranya ajib banget. biasanya klo dual kamera, efek bokeh juga bisa didapat secara langsung.

    satu-satunya kekurangannya mgkn cuma di harga ya. tapi dibandingkan brand-brand terkenal di indonesia, Nubia bs menjadi pilihan dan pesaing di pasar smartphone indonesia nih

    BalasHapus
  21. Ini ponsel pintar yang wajib dimiliki para blogger sepertinya, apalagi kalau bloggernya seperti saya yang hobi selfi-selfi manjah, memori internalnya juga gede.

    BalasHapus
  22. Beberapa keunggulan yang aku tangkap dari nubia ini selain kamera adalah bodi nya. Mungkin keunggulan ini udah ada di smartphone lain tapi pintarnya nubia ngasih harga yang kompetitif.

    Sayangnya saya baru denger dan gak tau bagaimana after sales nya. Dan bagaimana dengan service center nya?

    BalasHapus
  23. Sekarang banyak banget muncul merk baru yang kecanggihannya ga kalah..dengan merk yang sudah terkenal...

    Kecanggihan dan harga menjadi daya tarik masyarakat..


    Ujung2nya ngeliat kaya gini pasti pengen punya deh..

    BalasHapus
  24. Dolby Surround versi 7.1 lengkap dengan speaker SmartPA sama kecepatan sidik jarinya yang bikin saya tergoda. Kalau jeroan sih yang lain juga ada yang pake, cuman ga tau nih hasil kameranya seperti apa

    BalasHapus
  25. Ini merk baru ya teh? Speknya mana tahan iiih....kece berat.


    Trus itu badannya eta meni langsing, hahaha kalah aku. Kameranya juga bikin mupeng ya, 13 MP dengan berbagai kelebihan lainnya. Nabung dulu deh...

    BalasHapus
  26. suamiku pake ini, dia bela belain beli di luar waktu blm masuk di indonesia.. jadi mupeng jg euy

    aku suka pinjem untuk jepret foto makanan, kece emang mbak hasilnya..

    beneran kece deh..

    BalasHapus
  27. Wah MakYul bahas nubia juga! Aku sebenernya masoh penasaran sih sa,a Nubia ini. Soalnya dengan harga segitu harusnya udah masuk ke pasar menengah lah ya dengan kualiatas yang oke. Soalnya kan kalo berdasaekan spek bisa aja bagus tapi hasilnya enggak, aku masih nunggu review review yang lain sih eheheue

    BalasHapus
  28. warnanya hitam emas ya.. wihii bakal eye catching banget nanti kalau dipakai. Apaagi suaranya dolby. ademmm.... Cucok buat nubi juga sepertinya karena fiturnya yang user friendly ya mba..

    coba sini mba kasih satu, biar ikut ngerasain eufforia nubia.... hihii

    BalasHapus
  29. Widya termasuk yang baru tau hp canggih dengan merk nubia ini. Tapi kalo dilihat speknya cukup mumpuni ya, Teh. Itu kualitas fotonya menggunakan kamera belakang lebih real dan nyata ya Teh. Ga pake effect dan hasilnya keren :D

    BalasHapus
  30. pengin beli, buat foto dokumentasi kalau lagi kumpul2 teman.

    BalasHapus

Posting Komentar

Paling Banyak Dicari

Tips 2 Langkah Sangat Mudah Mengelola Gaji Harian

Peluncuran Rangkaian Make Up Martinez Profesional

Diamlah

Dengan Morinaga Chil-Go! Kenzy Lebih Aktif Dan Ceria

14 Perbedaan Cara Senyum Orang Rusia dan Indonesia