Mau Pulang Atau Pergi Pakai Pesawat Biar Efisien

Mau Pulang Atau Pergi Pakai Pesawat Biar Efisien
Mudik telah tiba..Mudik telah tiba. Horeee..horeee...hatiku gembira.

Deuuh yang sebentar lagi mau mudik pastinya senang dong ya. Sudah tidak sabar bertemu keluarga dan teman-teman masa kecil. Tentunya ingin juga merasakan liburan yang hemat dan berkesan. Kenapa harus dengan pesawat terbang? Karena masih banyak orang-orang menghindari pergi menggunakan pesawat terbang dan lebih memilih untuk pergi menggunakan mobil, bus, atau kereta dengan alasan lebih murah dan hemat. Padahal, bepergian dengan pesawat itu memiliki keuntungan tersendiri lho. Misal;

Efesien diwaktu

Sebenarnya menggunakan pesawat transportasi terbang akan lebih menghemat waktu, terutama untuk perjalanan yang jauh. Kita tidak akan mengalami kemacetan di jalan, waktu yang tersisa pun bisa dimanfaatkan untuk jalan-jalan ke tempat rekreasi atau berbelanja.

Tenaga tidak terkuras

Karena dengan menggunakan pesawat terbang tentunya mempersingkat perjalanan, hal ini selain menghemat tenaga, kita juga bisa langsung melakukan aktivitas tanpa harus merasakan kelelahan atau kecapean di perjalanan tadi.

Hemat waktu dan mudah

Selain harga tiket pesawat yang bersaing dan murah. Jangkauan rute hingga ke pelosok, dengan pesawat terbang memungkinkan kita untuk pergi ke tempat tujuan terpencil sekalipun. Dan juga dengan naik pesawat terbang itu, tidak perlu repot mengurus barang bawaan, tinggal kita serahkan semua pada layanan maskapai yang akan kita tumpangi.

Keamanan dan kenyamanan terjamin

Nyatanya naik pesawat terbang lebih aman dibanding kendaraan lainnya lho. Hal ini terbukti dari angka kecelakaan pesawat terbang terbilang lebih sedikit jika dibandingkan dengan angka kecelakaan motor ataupun mobil. Saat membawa barang berharga pun pastinya lebih aman jika naik pesawat.

Selain memperhatikan keselamatan jiwa dengan pelayanan dan kenyamanan yang diberikan maskapai penerbangan , kita tidak perlu khwatir merasakan ketidaknyamanan saat menempuh perjalanan apalagi harus berdesakan dengan penumpang lain seperti di dalam kendaraan Bus, Motor ataupun Mobil.

Adalah pilihan bijaksana jika kita pergi mudik ataupun pulangnya menginginkan sebuah perjalanan aman, nyaman dengan pelayanan yang baik dan segudang keuntungan lainnya. Ini saat menggunakan transportasi udara. Oiya, semua hal diatas saya ketahui dari seringnya mendapat info-info dari komunitas #SobatAviasi yang mana saya sebagai anggota didalamnya. Kalian bisa gabung juga kok disini ya https://www.facebook.com/djpu151/ atau bisa juga akses Instagramnya @DJPU151





Share this :

Seorang emak dari 3 orang putra yang tinggal di Bandung. Kalau ada apa-apa bisa kontak email julayjo@gmail.com ya

Previous
Next Post »
14 Komentar
avatar

Saya mudiknya cm di kulon progo kok mbak, hehehe. Lagian bandara KP jg blm jd, misal naik dari jogja turun di KP bisa kali ya... Hehehe

Balas
avatar

Tahun ini lebaran di Bandung. Lagipula mudiknya cuma sampai Ciamis, hehe.

Balas
avatar

Nice info mba menurut saya pesawat merupakan moda transportasi paling efektif dan efisien dijaman skrg :)

Balas
avatar

ia mbak, tenaga tidak terkuras karena cepat sampai :)

Balas
avatar

tapi, mak, barang-barangnya ga "tinggal diserahkan semua ke maskapai kok", justru dibandingkan kendaraan lain, proses "nyimpen" barang di pesawat paling ribet.

ya, meski tujuannya demi keamanan, sih.

Balas
avatar

Pengen ngerasain naik pesawat terbang. Sepertinya jika bepergian jauh, lebih efisien dan waktu yg tersisa lebih bnyak jika harus pergi dengan menggunakan pesawat terbang. 😂

Balas
avatar

Hahaha bisaaaa eh bisain ajah

Balas
avatar

Carter pesawat atuh ceu 😂😂😂

Balas
avatar

Nah itu. Kita ga akan mengalami kelelahan di perjalanan

Balas
avatar

Setuju, pakai pesawat lebih efisien, menghemat waktu dan tenaga. Mudik bisa lebih aman dan nyaman ya...

Balas
avatar

Memang pake pesawat waktunya lebih cepat dan enggak capek :)

Balas
avatar

Memang pake pesawat waktunya lebih cepat dan enggak capek :)

Balas
avatar

Mak mudik kemana? dari cileunyi bakal naik pesawat ka Bandung?

Balas
avatar

Keamanan ug plng penting alhamdulillah kalo naik pesawat angka kcelakaan kcl dan nggak macet

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Untuk hidup sehat, silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus. Ingin bekerjasama? Silahkan kontak julayjo@gmail.com atau by WhatsApp 08966042124, terima kasih.

Follow My Blog

Media Partner