K-Link Charity Cantik Untuk Sekolah Anak Berkebutuhan Khusus

K-Link Charity Cantik Untuk Sekolah Anak Berkebutuhan Khusus. Sebetulnya saya pribadi tidak begitu mengetahui apa itu K-Link, kirain ini cuma alamat sebuah website. Tapi begitu ditanya tau klolofil baru saya ngeh, ternyata ini toh perusahaan tempat memasarkan klorofil. Dulu, 5 tahun yang lalu saya pernah intens memakai produk K-Link satu ini, saat anak kedua terdeteksi mengidap bronchitis. Alhamdullilah dengan rutin meminum krolofil selama satu setengah tahun anak saya sembuh.
K-Link Charity Cantik Untuk Sekolah Anak Berkebutuhan Khusus

Nah, pada tanggal 26/04/2017 Hari Rabu, saya berkesempatan di undang acara dalam rangka memeriahkan ulang tahun yang ke-3 Sekolah Anak Berke
butuhan Khusus K-Care Center, sekaligus ulang tahun ke-1 Butik Shamil dengan tema “Charity Cantik Yuuk!” dari Komunitas IndoBlognet yang ternyata berhubungan dengan produk yang pernah saya konsumsi ini.
K-Link Charity Cantik Untuk Sekolah Anak Berkebutuhan Khusus

Bertempat di lantai 7 gedung K-Link, Jln. Gatost Subroto, Jakarta Pusat. Acara pukul 12 siang itu sudah dipenuhi para undangan dari media, blogger dan pengunjung lainnya. Suasana yang bersahabat dari keramahan para karyawan K-Link saat menyambut para tamu, membuat saya tidak begitu canggung lagi, berbaur dengan mereka. Ngobrol-ngobrol dulu sebentar dengan teman-teman blogger, diseling sesekali ambil gambar keramaian acara.
K-Link Charity Cantik Untuk Sekolah Anak Berkebutuhan Khusus

Rangkaian acara Charity ini beragam mulai dari, bazzar sampai perform dari anak-anak siswa berkebutuhan khusus. Untuk pengunjung memang dikenakan tiket masuk sebesar 100ribu rupiah, dengan rincian penggunaannya, lima puluh ribu untuk disumbangkan ke Sekolah K-Link Care Center, lima puluh ribunya lagi bisa ditukar dengan beragam makanan yang tersedia.

Tepat pukul satu siang, setelah shalat Jumat diadakan sesi bintang-bincang dengan founder K-Link dan founder butik Shamil, Bapak Radzi Saleh dan Ibu Datin Rozy. Pemaparan yang disampaikan oleh keduanya tentang rangkain kegiatan Charity ini bahwa K-Link sebagai perusahaan multi level marketing yang memasarkan produk-produk makanan kesehatan juga penunjang alat-alat kesehatan yang sudah mendapat sertifikat syariah di tahun 2010, sebagai perusahaan multi level marketing berbasis syariah, sekaligus mengenalkan koleksi terbaru Butik Shamil.
K-Link Charity Cantik Untuk Sekolah Anak Berkebutuhan Khusus

Dalam rangka mengembangkan potensi pasar terhadap kebutuhan masyarakat untuk produk kesehatan yang bermutu, beragam inovasi pun selalu dihadirkan. Kini ada sekitar seratusan varian produk yang sudah dipasarkan. Dan saya berkesempatan mencoba beberapa produk diantaranya, liqud kloropil, sabun muka transparan, sun scream lotion, shampoo plus kopi durian.
K-Link Charity Cantik Untuk Sekolah Anak Berkebutuhan Khusus

Untuk loquid klorofil sudah tidak asing sepertinya yang sudah saya cerita diawal tadi, cuma memang sudah lama berlalu, begitu dicoba lagi tadi malam pas kebetulan asam lambung lagi naik. Minum satu takar yang telah disediakan, rasanya itu asam lambung berangsur-angsur pulih, badan jadi enak, beneran ini.
K-Link Charity Cantik Untuk Sekolah Anak Berkebutuhan Khusus

Kalau untuk kopi duriannya, karena saya hanya menyukai kopi hitam, jadinya itu jatah kopi durian buat suami sama anak. Tadinya pengen nyicip, tapi baru satu hari di rumah, satu dus kopi yang berisi 6 sachet langsung ludes tidak bersisa sama sekali, hanya disisakan dusnya saja. Terpaksa saya pun hanya mampu menatap dus kosong itu.
K-Link Charity Cantik Untuk Sekolah Anak Berkebutuhan Khusus

Sabun muka transparan, belum apa-apa anak yang pertama langsung minta dibuka, dan katanya sehabis memakai sabun itu wajah jadi bersih dan segeran. Saya pun langsung saja ikut mencobanya dan memang hasilnya sangat memuaskan, ini sih alamat ketagihan memakai sabun itu.
K-Link Charity Cantik Untuk Sekolah Anak Berkebutuhan Khusus

Namun yang membuat saya tidak sabar untuk memakainya adalah sun cream lotionnya, begitu diaplikasikan ke wajah, creamnya tidak lengket dan langsung meresap ke kulit. Ini karena kandungan klorofil alfalfa, ekstra licorise dan ekstra bearberry yang dapat membantu kulit wajah terlindung dari pengaruh sinar ultraviolet.
K-Link Charity Cantik Untuk Sekolah Anak Berkebutuhan Khusus

Sedangkan shampoo, belum saya pakai masih tersegel, soalnya stok shampoo di rumah masih ada, tinggal sedikit sih. Tapi bisa dipastikan itu shampoo bakal menjadi produk favorit, mengingat wangi khas lavendernya saya suka. Dan sekarang saya jadi tertarik untuk menggunakan semua produk dari K-Link.

Acara pun berakhir pukul 14.00, o, iya di acara ini ada lomba live tweet dan Instagramnya, sayang, saya belum beruntung. Padahal sewaktu ngetwit dengan kecepatan akses internet XL yang lumayan kencang di dalam gedung lantai 7 lho, dengan cuaca yang memang mendung, angin kencang, tidak lama hujan turun dengan derasnya. Namun semua rangkaian acara berlangsung dengan meriah tanpa kendala.

Pokoknya dari keseluruhan rangkaian acara K-Link Charity Cantik Untuk Sekolah Anak Berkebutuhan Khusus Itu seru, asik dan berkesan.
K-Link Charity Cantik Untuk Sekolah Anak Berkebutuhan Khusus

Komentar

  1. Jadi ingat dulu gegara minum K-Link liquid bisa menstruasi teratur dan hamil.Nah skrg kok ada kopi durian.alamak Mak enaknya .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah, beneran itu bisa hamil ya minum liquid klorofil? Baru tau saya. Kasih tau ke temen aah.. Thaxs ya Put..

      Hapus
    2. kalo saya minum, jadi hamil juga gak? *eh

      Hapus
  2. Aku mau tanya dong.. Kalo buat kulit gatal gatal apaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, pake klorofil juga bisa mak.. Buat melancarkan peredaran darah.. Sama, aku juga suka gatel nih

      *pengen pegang dompet full isi 😂😂😂

      Hapus
  3. Wah.. Saya penasaran sama aroma lavender nya.
    Kayaknya bakalan beda kalo pake shampoo ini.

    Salam bahagia dari Bondowoso..

    BalasHapus
  4. Aku sejak 2007 jadi membernya. Sampai sekarang masih rutin menggunakan produknya. Pernah ketemu dr Radzi Saleh waktu BOB (salah satu acaranya K-Link). Aaah jadi kangen pertemuan lagiiiih.

    BalasHapus
  5. ih mak Yul kemana aja baru tahu kalau klorofil itu produk K Link. Aku mah dari gedung K Link selesai dibangun aja udah terpana sama bangunannya. Belum pernah pake produknya sih...
    kopi duriannya bagi dong, Mak. Penasaran aku.

    BalasHapus
  6. K-Link ternyata banyak juga ya produknua. Aku baru tau.
    Dulu kakakku konsumsi juga yg klorofil itu. Dan memang bnyk bilang ini bagus..

    BalasHapus
  7. Saya juga dulu intens mengonsumsi kloropil, Teh...emang buat badan jadi lebih fit,gak gampang sakit.
    Sayang,sekarang stokist gak tau pindah kemana....

    BalasHapus
  8. Semoga berhasil dengan program charitynya sehingga semakin banyak sekolah yang terbantu dan semakin banyak anak berkebutuhan khusus yang bahagia

    BalasHapus
  9. Produk yang suplemen makanan itu buat nambah nafsu makan gitu ya mak? Enggak ngeh nih saya.

    BalasHapus
  10. kalau gak salah K-Link memasarkan produknya dengan sistem MLM ya mba.
    Itu kopi durian rasanya gimana ya? Keliatannya kapan-kapan boleh nih saya coba kopi durian

    BalasHapus
  11. itu klorofil apa sih? zat hijau daun?
    k-link itu k-nya klorofil, begitu kah?


    aku juga mau doooong sabun transparannyaaaaa~~~

    BalasHapus
  12. K-Link yg paling terkenal Klorofil-nya ya.. Dulu ortuku juga pengonsumsi Klorofil setiap hari. Aku malah belum pernah nyobain. Hehehe.. Anw, ada temenku yg sukses dengan bisnis K-Linknya.

    BalasHapus
  13. kayanya gue tau ini mak foto yg terakhir hhaha. AKan tetapi, K-link menyediakan kopi durian ya? penasaran ama rasanya bawain mak kalo kejakarta kopi duriannya apakah dominan kopi? atau duriannya ya

    BalasHapus
  14. Dulu sering nih minum klorofil. Keren ih eventnya sekaligus caharity.

    BalasHapus
  15. Wih, produknya bagus ya. Bahannya alami dari klorofil. Program charitynya juga mantap, bisa membantu anak2 yang berkebutuhan khusus.

    BalasHapus
  16. Aku taunya K-Link itu cuma MLM yang jual obat-obatan, ternyata ada produk kecantikan juga ya mbak, jadi pengen nyoba sabunnya aku.

    BalasHapus
  17. produk k-link ternyata banyak ya. Dulu sering banget pakenya

    BalasHapus
  18. Bapak (rahimahullah) juga konsumsi klorofil dulu semasa hidupnya.
    Alhamdulillah,
    Bapak senantiasa merasa stamina sehat dan terjaga baik.

    *tapi lupa merknya apa yaa...?

    BalasHapus
  19. Pernah denger Klorofil yg produk MLM itu. Tp emang blm make, Mak. Jarang ikut MLM sih. Kopi Duren, bner perpaduan yang uih, gak doyan! Sabunnya boleh juga sih

    BalasHapus
  20. Semoga banyak MLM yang ngadain charity jg ya. Biar untungnya bukan yg atas saja

    BalasHapus
  21. Kalau inget KLink yang aku inget juga klorofilnya itu mbak. Dulu sepupuku sepertinya pernah ikutan MLM ini dan nawarin korofil itu buat kesehatan, katanya.

    BalasHapus
  22. Pernah ditawari ikut K-Link, mantap memang produk-produk kesehatannya Maak

    BalasHapus
  23. wah...K-Link sekarang ngeluarin handbody juga yak...makin berkembang aja yak

    BalasHapus
  24. bentuk sabunnya lucu...
    ternyata XL josss tenan ya....mba juli jadi menang live tweet tuh.

    BalasHapus
  25. Ide charity nya keren. Smoga makin banyak yg ikut charity macam ini. Btw K-Link yg hejo tuh, udah pemes bingit yak teh. & ternyata buanyak jg produknya.

    BalasHapus
  26. hmm dulu sempet pake klorofil. masih bertahan dan makin berkembang ya K Link

    BalasHapus

Posting Komentar

Paling Banyak Dicari

Tips 2 Langkah Sangat Mudah Mengelola Gaji Harian

Peluncuran Rangkaian Make Up Martinez Profesional

ASUS VivoBook S Dulu Guys!

Diamlah

Cerita ABG Yang Menggairahkan