Gelisah Hati Windy Ghemary Terjawab Sudah

Gelisah Hati Windy Ghemary Terjawab Sudah. Assalammualaikum manteman, dari Bandung ke Jakarta demi menutup rasa penasaran kiprah bermusiknya seorang dara jelita kelahiran Bangka Belitung tahun 93, dia adalah Windy Ghemary. Alhamdlilah akhirnya saya mendapat kesempatan untuk jumpa dengan artis satu ini lewat acara "gathering Windy Ghemary". Bertempat disebuan Cafe dibilangan Radio Dalam Jakarta.

Eh sudah ada yang pernah denger belum lagunya Windy? Judulnya Gelisah Hati. Coba cek deh di youtub https://youtu.be/YZz0LZTqqWw sok sambil lanjut baca pengalaman saya sambil dengerin lagunya.. Awas jangan baper duluan ya. 

Begitu tiba di tempat, acaranya belum dimulai, karena saya (tumben) tiba sebelum jam acara yang sudah ditentukan, pukul 2.00 siang. Maklum ini kali pertama ikut gathering bareng artis penyanyi. Sambil ngisi waktu saya searching dong siapa apa dan bagaimana seorang Windy memulai karir bernyanyi. Jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol tahun 2014 ini ternyata bukan yang pertama kalinya diikuti, Windy dari kecil sudah mengikuti berbagai festival dan lomba nyanyi. Beragam prestasi sering diraihnya.
Gelisah Hati Windy Ghemary Terjawab Sudah

Satu persatu teman-teman yang lain mulai berdatangan, seperti biasa hal ini jadi momen tersendiri juga apalagi kalau bukan jadi ajang temu kangen para blogger yang biasanya hanya saling diskusi di sosial media. Tak lama kemudian terlihat dari jauh seorang gadis cantik yang menurut saya paras wajahnya seperti blasteran. Dia tersenyum dan menyapa kita-kita lebih dulu, orangnya ramah dan humble banget ternyata. Tadinya mengira kalau ketemu artis harus melalui protokoler yang ala-ala gimana gitu ternyata ini enggak. Windy langsung berbaur dan menyapa semua teman-teman yang hadir dan tidak ada jarak.
Gelisah Hati Windy Ghemary Terjawab Sudah

"Album kedua Windy memang menyasar kans anak masa kini yang agak-agak galow gitu" ucap pencipta lagu Gelisah Hati, Mas Dodi yang hari itu ikut hadir. Banyak pertanyaan dilontarkan kita-kita yang dijawab dengan lugas dibarengi keriuhan karena sesekali diiringi candaan. Mulai dari pertanyaan kenapa lagu Gelisah Hati dibuat, apa tips cantiknya Windy, sampai pada pertanyaan kapan menikah. 
Gelisah Hati Windy Ghemary Terjawab Sudah


Gelisah Hati Windy Ghemary Terjawab Sudah

Pokonya acara gathering bareng Windy Ghemary ini seru dan nggak ngebosenin, terlebih saat Windy bilang bahwa ia meniti karir bernyanyinya penuh perjalanan cukup berat dan panjang, namun berkat semangat sang bunda yang selalu antusias mengawal dan membimbingnya, jadilah Windy yang sekarang ini. Well, semoga album keduanya sukses dipasaran ya. sebelum acara berakhir saya diajak melihat studio tempat dimana biasa Windy latihan.
Gelisah Hati Windy Ghemary Terjawab Sudah

Gelisah Hati Windy Ghemary Terjawab Sudah

Itulah pengalaman saya ikut acara gathering bareng Windy Ghermany, kalian gimana, sudah tuntas mendengar lagunya? Gimana? Ikut gelisah nggak?

Share this :

Seorang emak dari 3 orang putra yang tinggal di Bandung. Kalau ada apa-apa bisa kontak email julayjo@gmail.com ya

Previous
Next Post »
9 Komentar
avatar

Wuah Teteh mau ikut jejak Windy nih di tarik suara :D

Balas
avatar

Aku sukaaa banget ama windy.. Walopun awal2 sempet pesimis krn mikirnya menang cantik doang. Tp ternyata emg pinter nyanyi :). Paket komplit banget.. :D

Balas
avatar

kok bisa cantik begitu anaknya mbak?? apa rahasianya??

Balas
avatar

hahaha.. itu kan seolah-olah An.. padahal cita-cita dulu saya pengen jadi penyanyi juga.. wkwkkw

Balas
avatar

Iya, anaknya asik dan seru.. kalau kita follow akunnya di langsung polbek lho.. terus interkasi sama followernya gitu :)

Balas
avatar

haiish.. bisa aja ni maseko.. cantikmah kan turunan.. *kedip bulu mata* ;)

Balas
avatar

udah duet aja kakak sama Windhi.. lumayan bisa ngehitsss

Balas
avatar

terus kapan Baginda tidak gelisah dengan inpo is yang tak kunjung keliatan hilal nya

Balas
avatar

kalo jelek kan tanjakan #Loch

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Untuk hidup sehat, silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus. Ingin bekerjasama? Silahkan kontak julayjo@gmail.com atau by WhatsApp 08966042124, terima kasih.

Follow My Blog

Media Partner