Ribet Cari Mobil Buat Pindahan Di Bandung? Kenapa Tidak Pakai Jasa GOBOX Aja!

Ribet Cari Mobil Buat Pindahan Di Bandung? Kenapa Tidak Pakai Jasa GO-BOX Aja! Tinggal di Bandung itu sebenarnya susah-susah gampang. Iya, susahnya karena Bandung tidak seperti Jakarta yang serba ada dan serba modern, karena untuk beberapa hal banyak yang Bandung tidak punya. Salah satunya saat saya membutuhkan angkutan jasa pindahan Bandung di google. Pada kenyataannya harus diakui saya kerap kesulitan ketika memerlukan angkutan kendaraan saat mau pindahan rumah di Bandung apalagi kalau menyangkut jasa pindahan yang terpercaya. 

Terlebih di zaman sekarang ini kita dituntut untuk lebih waspada kan, ya?. Karena emang sih belum begitu banyak jasa pindahan di Bandung yang bisa menjadi unggulan. Untungnya berkat rekomendasi seorang teman saya dirujuk untuk memakai layanan GOBOXKarena waktu itu saya agak kebingungan gitu, pas mau cari mobil buat angkut barang-barangnya Mama yang lumayan banyak untuk tinggal di rumah saya. Sebelumnya sudah dicoba mencari jasa angkutan ini di internet. Lalu begitu baca review-review soal GO-BOX dan layanannya, akhirnya saya yakin kalau GO-BOX ini bisa dipercaya. 

Hihihi beruntung saya punya aplikasi GO-JEK karena biasa menggunakan jasa ojek onlinenya. Di App itu langsung buka ikon bertuliskan GO-BOX yang ternyata menu-menu di dalamnya sangat praktis dan mudah dimengerti. Di halaman awal saya dapat memilih jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Terdapat 4 pilihan mobil yaitu mobil pick-up, mobil boks, mobil truk engkel dan truk engkel boks.


Pakai Jasa GO-BOX Aja!

Lalu setelah pilih salah satu, saya hanya perlu mengisi lokasi penjemputan barang beserta detail kontak, destinasi tujuan, jenis barang yang diantar, pilih tambahan layanan seperti asisten tambahan untuk memasukkan barang ke dalam rumah, jumlah asuransi yang diinginkan, dan bahkan saya bisa memilih waktu pengantaran apakah diantar saat saya memesan atau hari lainnya.

Pakai Jasa GO-BOX Aja!

Saat saya masuk ke halaman berikutnya yaitu halaman pembayaran, saya ingat penyelidikan saya tentang GO-BOX sebelumnya (dengan memantau instagram dan blog) bahwa GO-BOX sedang bagi-bagi voucher code (voucher potongan harga), jadi saya masukan kode voucher tersebut di halaman pembayaran.



Pakai Jasa GO-BOX Aja!
Diskonnya lumayan, lho! Lokasi pengambilan barang saya dari Riung Bandung dan diantar ke rumah di Cibiru dengan estimasi tarif aslinya Rp.354.000. Tapi karena saya input diskon VC GO-BOX saya dapat potongan harga 25% hingga totalnya menjadi hanya sekitar Rp.322.250, harga setelah diskon tersebut sudah plus tarif bongkar muat loh ya, kalau tidak pakai jasa bongkar muat juga bisa, dan tentunya harga lebih murah lagi. Tidak disangka ternyata pakai GO-BOX, jasa pindahan Bandung ini nggak ribet dan menghabiskan banyak biaya, murah banget!

Pakai Jasa GO-BOX Aja!

Sewaktu pindahan itu, abang driver GO-BOXnya sangat berdedikasi sekali. Sebelum saya menelepon untuk memastikan lokasi, abangnya sudah menelepon saya terlebih dahulu untuk tanya perkiraan lokasi dan mencari jalur tercepat untuk sampai. Dari pembicaraan di telepon, sang driver terdengar sangat ramah dan sesampainya di lokasi ternyata beliau memang ramah, langsung menanyakan barang-barang yang hendak diangkut.

Sambil memasukkan barang, saya pun mengobrol sedikit dengan driver itu. Dari percakapan kami, saya baru tahu bahwa asuransi yang diberikan GO-BOX memang benar-benar nyata. Biasanya syarat dan ketentuan asuransi untuk layanan jasa seperti ini cukup dibuat sulit. Teman-teman saya sering sekali merasa terjebak dalam sistem asuransi jasa pindahan dulu. 

Tapi di GO-BOX barang-barang pelanggan yang hilang atau rusak benar-benar diganti. Syaratnya hanyalah kita harus menulis lengkap nama-nama barang yang diangkut. Jadi ketika ada barang yang rusak dalam perjalanan, GO-BOX dapat mengganti sesuai dengan harga di pasaran dengan nama produk dan jenis produk yang sama tentunya.

Melepas sang driver pergi, saya sebenarnya agak was-was, khawatir ada yang rusak atau hilang, atau bahkan tidak sampai di tempat tujuan. Maklum, ini pertama kali saya memakai jasa pindahan di Bandung dan saya tidak dapat mengikuti karena satu dan lain hal. Untungnya, dengan adanya sistem yang canggih saya dapat mengawasi perginya mobil di GPS yang terdapat di aplikasi GO-JEK. Sehingga kekhawatiran saya pun berkurang.

Kemudian kurang dari satu setengah jam, barang-barang saya sudah sampai tanpa kekurangan apa pun. Saya pun langsung lega dan langsung berpikir untuk rekomendasikan GO-BOX ke teman yang belum tahu. Dan ternyata di akhir cerita pindahan rumah di Bandung ini, saya pun mendapatkan voucher code 25% untuk dibagikan pada siapa pun.

Kalau kalian berminat, coba saja memasukan *voucher code BOXJULAY* di kolom pembayaran. Voucher ini bisa digunakan sampai 31 Maret 2017 dan tidak hanya untuk keperluan pindah rumah saja tapi bisa juga untuk keperluan bisnis seperti untuk logistik event atau bahkan untuk keperluan distribusi bisnis kalian. Pakai GO-BOX memang lebih praktis, aman dan murah! Tentunya jika saya nanti membutuhkan hal serupa untuk pindah rumah tidak perlu bingung, karena saya memiliki jasa pindahan Bandung yang bisa diandalkan yaitu GO-BOX! 

Ribet Cari Mobil Buat Pindahan Di Bandung? Kenapa Tidak Pakai Jasa GO-BOX Aja!
Silahkan gunakan kode voucher ini ya.

Share this :

Seorang emak dari 3 orang putra yang tinggal di Bandung. Kalau ada apa-apa bisa kontak email julayjo@gmail.com ya

Previous
Next Post »
8 Komentar
avatar

Mayan banget vouchernya ya Teh :)

Balas
avatar

Iya lumayan vie... langsung ada yang pake hahaha

Balas
avatar

Wah praktis banget ya teh kalau mau pindahan barang. Bisa tau estimasi harganya. :D

Balas
avatar

Itu dia Wid.. Ga usah n3mbak harga lagi kan 😂😂

Balas
avatar

ini layanan yang praktis sebenarnya. sering saya juga harus berkeringat dan berurat untuk tawar-menawar kendaraan pengangkut. Kalau pakai aplikasi dan sudah tahu harganya, lebih praktis dan nyantai... good job GoBox!

Balas
avatar

Nah itu kang.. lebih efesien dan praktis.. nuhun sudah mampir diblog emak-emak luugu :D

Balas
avatar

aku kalau ambil jasa pindahan pakai mobil pick up :)

Balas
avatar

Wah berarti biar ke-cover asuransi, mesti dicatetin apa aja barang2 yg dipindahinnya :)

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Untuk hidup sehat, silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus. Ingin bekerjasama? Silahkan kontak julayjo@gmail.com atau by WhatsApp 08966042124, terima kasih.

Follow My Blog

Media Partner