Setiabudi Park Residence: Rumah Ekslusif Harga Relatif Di Kawasan Tangerang

Rumah merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting dan vital dalam kehidupan sehari-hari. Selain tempat tinggal untuk tidur, beristirahat juga tempat kita berlindung dari hujan atau terik matahari. Karena seyogyanya manusia itu membutuhkan rumah sebagai tempat untuk hidup dan bersosialiasi. Fungsinya pun dapat kita atur senyaman mungkin untuk menikmati kehidupan, dan tempat berkumpulnya keluarga. Rumah pulalah yang menunjukkan tingkat sosial kita dalam bermasyarakat. 


Apa daya, pada kenyataanya semakin hari semakin sulit untuk memiliki tempat tinggal karena sempitnya lahan untuk membangun perumahan. Melihat hal ini Setiabudi Park Residence dengan program yang telah disesuaikan dengan peraturan pemerintah yaitu, membangun perumahan dan pemukiman yang relevan guna memenuhi kebutuhan dasar dan meningkatkan harkat serta martabat masyarakat. 
setiabudi Park Residence



Dengan tujuan membangun perumahan dan pemukiman yang sudah ditata dalam suatu perencanaan yang sesuai dengan kondisi tata ruang dan tata guna lahan, disertai dengan prasarana dan sarana fasilitas lingkungan yang berfungsi bagi kehidupan sosial masyarakat. 
Fasilitas kenyamanan yang ditawarkan Setiabudi Park Residence


Didasari kebutuhan tersebut Setiabudi Park Residence menghadirkan hunian eksklusif dengan suasana tenang, udara sejuk dan harga yang relatif. Mengusung konsep Private Cluster serta Green Eco Living cocok untuk pasangan muda atau yang belum punya pasangan tapi mapan yang mengutamakan kenyamanan. 

Setiabudi Park Residence memenuhi syarat Green Eco living

Konsep Eco Green Living itu sendiri merupakan konsep hidup yang berkelanjutan dan memenuhi syarat bahwa material yang digunakan ramah lingkungan, terbuat dari alam yang sumber energy nya terbarukan dan dikelola secara berkelanjutan namun daya tahannya tetap teruji dan bila memungkinkan mengandung unsur system daur ulang untuk mengurangi sampah. Bangunannya dilengkapi dengan jendela yang optimal yang mampu menghemat penggunaan sumber daya listrik.

Tadahan Air hujan yang bisa dipakai untuk menghemat air, dengan mendaur ulang untuk menyiram tanaman serta menggunakan system flush pada penyiraman toilet dan menggunakan pemasang air tanpa listrik (menggunakan energi sinar matahari) serta membuat lubang resapan biopori yang dapat meningkatkan daya resapan air.


Dengan luas lahan 3.500 meter persegi, diterapkannya konsep SMART and GREEN ENVIRONMENT, yang mengintegrasikan cluster hunian, fasilitas pendidikan, perkantoran, area komersial, pusat perbelanjaan, serta ruang terbuka hijau yang menjadi pusat aktifitas cluster nantinya. 

Selain sebagai tempat tinggal Setiabudi Park Residence bisa buat investasi masa depan. Karena berinvestasi di bidang properti ini cukup menjanjikan.
Rancang bangun Setiabudi Park Residence


Terletak di kawasan Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Setiabudi Park Residence menawarkan beberapa pilihan tipe pembayaran rumah yang bisa diambil, baik itu dengan cash keras sebesar Rp. 988 juta yang bisa dilakukan secara bertahap sebanyak 18 kali cicilan (DP ringan) atau dengan DP cicilan sebanyak 12 kali (DP ringan). Bonus reward untuk semua cara bayar selain cashback sebesar 8 juta, ada bonus 2 unit AC!. 
Tampilan rumah Setiabudi Park Residence
Memiliki desain modern, rumah bertingkat di Setiabudi Park Residence memudahkan interaksi seluruh penghuni rumah, tidak pengap dan tentunya memiliki ruang ventilasi udara yang cukup. Disinilah kelak terciptanya tumbuh kembang anak dengan sehat, cerdas dan menjadi harapan kedua orang tua.
Denah Rumah
Dengan luas tanah 84 meter, lebar 120 meter persegi, Cluster di setiabudi Park Residence dilengkapi dengan 3 kamar tidur utama plus ditambah satu kamar untuk asisten rumah tangga. Garasinya pun muat untuk 2 buah mobil.
Spesifikasi Teknis Hunian di Setiabudi Park Residence
Konstruksi dasar bangunan dengan beton bertulang, pintu kayu dan jendela dari alumunium, langit-langit rumah (Plafon) menggunakan gypsum dan rangka holow, beratapkan genteng beton dan baja ringan, teralis dan handrail menggunakan rangka holow. Lantai dipasang granito dan keramik. Cat keseluruhan menggunakan Jotun/setara dengan kualitas. Air menggunakan sumur bor dan daya listrik sebesar 2200 VA sistem token.


Bagaimana? Tertarik tinggal di Setiabudi Park Residence? yang memilki lingkungan nyaman, udara bersih, spesifikasi bangunan standar layak hunian nyaman serta keamanan 24 jam!

Silahkan kontak saja ke Mas Andi 
Tlp/WhatsApp : 081210989639
Email : andi.propertindo888@gmail.com

Share this :

Seorang emak dari 3 orang putra yang tinggal di Bandung. Kalau ada apa-apa bisa kontak email julayjo@gmail.com ya

Previous
Next Post »
27 Komentar
avatar

Wahh boleh jugaa tinggal di sini..apalagi sekarang harga runah mihil. Residence bisa banget jadi salah satu solusi hihu

Balas
avatar

ih keren, eco? mantaap, arsitektur? oklaah... hah? Ciledug? babaaaay....

Balas
avatar

Rumah residence memang tepat buat singgah, tenang, sunyi..

Balas
avatar

Nah.. Cocok lho Jen.. Bilang sama calonnya, ntar mahar kawinan cukup sertifikat rumah di Setiabudi Park ini... *ampun pa polis 😂😂😂

Balas
avatar

Hahahaha... Lu mah ga tau kedepannya prospek rumah itu sangat menjanjikan... Eh gw lupa lu kan sukanya php-in yak.. 😂😂😂

Balas
avatar

Nyook siapin buat calonnya Ko.. Biar tenang 🤗🤗

Balas
avatar

Ini konsep smart and green environment nya kok kayanya kece ya buat jadi hunian bersama keluarga di jaman moderen.. hmmm.. kontak mas Andi nya ahh.. Thanks infonya mbak.. :D

Balas
avatar

Wiih.. semoga ini jadi rumah impian yaah.. silahkan kontak mas Andi.. orangnya baik kok, *garuk2 idung :D :D

Balas
avatar

Belum jadi ya rumahnya? Harus pesan dulu, baru dibangun?

Balas
avatar

Wah, Tangerang makin keren nih punya hunian yg green eco living model begini.

Balas
avatar

Ada yang sudah jadi juga Mba.. tapi emang biasanya mereka sudah kasih dp duluan ;)

Balas
avatar

Karena hunian yang ada saat in cenderung mengutamakan "asal rumah" kali mba ya.. makanya konsep eco green sekarang ini banyak diminati :)

Balas
avatar

Dari jaman kuliah sudah cita-cita punya biopori di rumah. Soalnya kosan dulu ada bioporinya & supply air jadi terjamin. Plus suka konsep eco green lainnya. Hemat listrik nih kayaknya.
Semoga di salatiga suatu saat ada ya. Atau mau buka cabang di sana Mas Andinya? Hehe

Balas
avatar

Asyik nih kalo rumahnya dah berkonsep eco green. Tapi sayang banget jauh lokasinya euy.

Balas
avatar

Wah, mak inimah cocok untuk yang baru menikah atau berkeluarga. Saya juga kepengen Mak..

Balas
avatar

Wuiii.. utk LT 84, harganya lumayan yaa.. Lumayan mihil. Hahaha.. Tapi karena udah 2 lantai, jadi worth it juga sih, besok enggak perlu bangun lagi.

Balas
avatar

Eco green living memang jd konsep hunian favorit sekarang ini.

Balas
avatar

Pengen mgerasain tinggal di tempat yang rumahnya dempet-dempetan gitu. Biar kalo ada tetangga berantem bisa nguping. Ya kan mak? :3

Balas
avatar

Mak... aku dibantuin DP nya sekalian yak. Sekalian bantu bayar bulanannya. Aku padamu pokoknya mak

Balas
avatar

eeeeee,,,
makyul skrg jadi agen properti? udah berenti jadi model majalah?
yah, sayang sekali...

mau pindah ke tangerang juga mak?
jangan mak, di bandung aja udah, penuh entar. sesak.

Balas
avatar

Bahkan di pinggiran kota pun harganya udah menyentuh 1M 😢
*brb cari calon keturunan ningrat

Balas
avatar

Tadinya aku pikir ini di Setiabudi Bandung loh, Mak. Ternyata di Tanggerang.
Aku suka sama konsep eco green living-nya. Penting banget diterapin di perumahan-perumahan sekarang.

Balas
avatar

ada rumah yg sekalian pasangan hidupnya?

Balas
avatar

Mantap konsep Eco green living nya.
Jadi pengen buat rumah model seperti itu di daerahku.
Kira-kira budget berapa duit yah. Hehehe..

Balas
avatar

Sukaa kalo ada hunian di kota yg eco green. Desain rmhnya jg simple. Siapin duit euy

Balas
avatar

daku tertarik mak, tapi belum punya pasangan, dan belum mapan pula. gimana tuh mak hihihiii...


hunian dengan konsep eco green living emang udah seharusnya diterapkan ya kan mak. nyaman ditinggali, bagus pula dari segi kelestarian lingkungan.

Balas
avatar

Sekarang makin banyak pengembang yang berkonsep eco green living ya, jd meski dibangun perumahan ingkungannya tetep asri. TFS
Btw mbak, itu luas tanah 84 lebar 120 apa maksudnya "lebar" itu "luas bangunan" ya?

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Untuk hidup sehat, silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus. Ingin bekerjasama? Silahkan kontak julayjo@gmail.com atau by WhatsApp 08966042124, terima kasih.

Follow My Blog

Media Partner