Top Social

Pahlawan Perjuangan Tiada Akhir

Rabu, 31 Agustus 2016
Usianya sudah lebih dari setengah abad, garis kerutan di wajahnya menandakan hidup yang dijalaninya begitu keras dan beliau adalah Pahlawan perjuangan tiada akhir.

Kulit yang sering terpapar matahari dan sebagian giginya  sudah tak berfungsi dengan baik, membuatku tak sanggup menatapnya berlama-lama. Namun yang membuatku salut semangat hidupnya itu begitu tinggi, jarang terlihat raut wajah itu kelelahan.

Gino Feruci Hotel, Kemewahan Menginap di Keramaian Jalan Braga

Rabu, 24 Agustus 2016
Gino Feruci Hotel merupakan hotel berbintang empat yang berada di Jalan Braga No 67 Bandung. Hotel ini merupakan pilihan yang tepat buat yang ingin berlibur ke Bandung, dikarenakan hotel ini berada di tempat yang sangat strategis. Apabila ingin menginap di hotel ini kita bisa memesannya melalui aplikasi Traveloka.

MENYATU DALAM RANGKAIAN ACARA INDONESIA IS ME!

Senin, 22 Agustus 2016
Rangkaian acara Indonesia Is Me

Seru itu mengikuti rangkaian acara tahunan yang diselenggarakan sebuah perusahaan property Synthesis Development. Ini berkat info dari grup Blogger Perempuan tempat saya menjadi salah satu anggotanya. Menempuh perjalanan Bandung-Jakarta tidak membuat saya lantas berpikir keras ikut enggaknya. Karena yakin disetiap kegiatan pasti ada manfaatnya.

Jam 5.30 pagi berangkat dari rumah, saya pilih alternatif transportasi terdekat dari rumah, yaitu Toll Cileunyi. Bis melaju jam 6 pagi, pas. Sambil mengisi waktu di perjalanan, seperti biasa mata ini saya tutup rapat-rapat, hitung-hitung mengumpulkan energi hehehe. Tiga jam perjalanan Bandung-Jakarta sudah biasa saya jalani. Dan ini PP (pulang-pergi) lho. Tapi saya tidak merasa rugi kok, acara sekelas Synthesis mana boleh dilewatkan begitu saja.
Kopdar teman komunitas


Acara yang bertemakan Indonesia Is Me menghipnotis saya untuk hadir dan menyimak rangkaian acara yang digelar, ada Petualangan Kuliner Indonesia, Pementasan dan aktifitas seni budaya, National Music Festival, dengan acara puncak Synthesis Merdeka Ride yaitu bersepeda 71 km keliling Jakarta pada tanggal 21 Agustus. Sayang, untuk acara puncak tidak bisa saya ikuti, selain jauh juga karena badan kurang vit dan harus istirahat. Hanya saja, masih melekat dalam ingatan setiap materi apa saja yang diberikan saat mengikuti beberapa rangkaian acaranya.
My team, the gank *foto ini salah tempat acara, walau masih satu rangkaian* hihihi


Bicara soal property, entah kenapa saya selalu antusias. Ya, Ini investasi! Tahu sendirilah investasi dalam property bisa mendapat keuntungan 10 kali lipat. Harga tanah dan bangunan tiap tahun kan makin tinggi. Sebagai langkah dukungan inilah Synthesis Development berinisiatif mengadakan kegiatan yang berhubungan dengan Indonesia secara budaya, pendidikan, historical, kesehatan, seni dan budaya. Tentunya dengan kegiatan ini bagian dari projek mereka memperkenalkan hunian yang sudah menjadi kebutuhan penduduk kota.
Apartemen Prajawangsa

Mall Bassura



Sekilas tentang Synthesis Development

Sebagai perusahaan pengembang di Indonesia yang mewadahi berbagai proyek di bidang properti, apartemen, ritel, perumahan, superblok, kantor dan hotel. Dengan menciptakan karya terbaiknya dalam mengembangkan properti. Dan untuk mengenalkan proyek terbarunya yaitu, Bassura City, Mall@Bassura, Prajawangsa City, Synthesis Residence Kemang, dan Synthesis Square. 
Peta lokasi

Pada rangkaian acara pertama yang saya hadiri yaitu tanggal 6 Agustus bertemakan "Local Taste Culinary" disini saya ikut mencicipi kuliner, gudeg jogja, pempek dan siomay. Di tanggal ini digelar juga lomba memasak, lomba edukasi untuk anak yaitu menghias cup cake, dan diakhiri dengan penampilan tari balet dan tari tradisional yang dibawakan anak-anak. O, iya, rangkaian acara Indonesia Is Me sudah berlangsung dari tanggal 6 Agustus dan berakhir tanggal 21 Agustus. Sayang ya, tidak dapat mengikuti seluruh rangkaian acaranya. Coba suatu saat di Bandung ada gelaran serupa, jadi saya tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta.




Tapi ternyata saya kurang menyimak informasi, kalau ternyata acara yang digagas Synthesis Development ini bisa dipantau juga di Festival City Link yang ada di Holis Bandung. Saya baru ngeh juga kalau ternyata Festival City Link dan Kalibata City itu ada dalam naungan Synthesis Development. Tapi memang lebih seru dan menyenangkan ikut rangkaian acara yang di Jakarta. Sekaligus ajang kopdar teman-teman komunitas.


Dan acara kedua yang saya hadiri yaitu tanggal 20 Agustus kemarin dengan tema "Indonesia Music Festival" bertempat di Mall@Bassura City tepatnya di South Lobi GF. Tepat jam 11.00 siang, brief dan opening singkat Prajawangsa. Lanjut dengan nobar film Pusaka Prajawangsa. Film yang (menurut saya) sebuah reinkarnasi dan dijadikan kekinian. Tapi, sayang saya kurang begitu memahami plot cerita yang sesungguhnya. Dan sampai film habis teka teki tentang film Prajawangsa ini belum bisa saya uraikan. Mungkin harus baca literasi apa dan siapa Prajawangsa sesungguhnya. *Ok, noted!

Tidak lama seusai tayangan film tadi, diperkenalkan sang penulis skenario Pusaka Prajawangsa, Alexander Thian, ada yang familier dengan nama ini? Kalau saya sih jujur belum tahu, hanya sekilas nama itu pernah saya dengar dari teman yang kebetulan seorang penulis skenario juga. Katanya Alex ini seleb blogger traveller ya? Duh saya berarti kudet banget.

Tidak hanya itu saja, di acara ini ada kuis interaktif tentang film Pusaka Prajawangsa dan live twit compettion yang pemenangnya langsung diumumkan diakhir acara. Dan lagi-lagi saya ternyata tidak sanggup mengikuti live twit ini, saingannya berat :D.

Kembali ke masalah rumah, banyak yang masih merasa terpaksa untuk tinggal di rumah vertikal. Namun belakangan orang memilih tinggal di apartemen untuk mendapat akses lebih baik. Rumah tapak yang semakin jauh dari tempat beraktivitas sehari-hari, belum kemacetan lalu lintas yang semakin menjadi, membuat sebagian orang "memilih" tinggal di kondominium.
Apartemen Bassura City
Namun ada juga yang melihatnya sebagai peluang investasi yang menggiurkan dari kondominium. Selain tentunya mendapat capital gain dari harga jualnya yang terus naik, pembeli investor pun bisa menyewakan unitnya. Inilah sebabnya pengembang Synthesis Development makin giat membangun berbagai jenis apartemen. Dan tak heran pembangunan rumah vertikal ini mulai marak dan Kondominium menjadi pilihan alternatif bagi para pembeli rumah baru yang bisa dibeli dengan harga dan lokasi yang cukup terjangkau. Proyek apa saja yang diperkenalkan?

Synthesis Residence Kemang (SRK)

Letak apartement ini ada di jalan Ampera Kemang. Apartement yang mengusung budaya jawa, bisa dilihat dari gaya decor batik kawung yang menghiasi eksterior fasad apartemen mulai dari lantai bawah sampai atas. Untuk interior ruangan pun sama menggunakan aplikasi batik kawung.

Uniknya juga begitu masuk pintu apartemen ada rumah joglo dengan hiasan patung jawa di bagian luar. Ini diibaratkan penghuni SRK adalah para bangsawan Jawa. Dengan adanya 3 tower yang dibangun yaitu, tower Nakula, tower Sadewa, dan tower Arjuna.

Menurut informasi 90% tower Sadewa sudah terjual namun untuk tower Nakula baru 40% terjual. Nah yang Arjuna belum dipasarkan. (Bongkar-bongkar deh deposito). Sudah tidak asing deh lokasi di daerah Kemang itu tempatnya para ekspatriat, ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi warga asing.

Oiya, ada promo khusus di bulan Agustus ini, yaitu 71 kali untuk cicilan pembayaran apartemen. Dengan permeter untuk harga apartemen dikisaran 30-35juta tergantung sistem pembayaran yang diambil.

Samara Suites

Samara Suites punya konsep sebagai apartemen bisnis, karena terletak di daerah strategis jalan Gatot Subroto. Sebuah konsep perpaduan antara Service Apartemen dan juga resident apartement yang bisa disewa secara bulanan. Misalnya jika perusahaan membutuhkan tempat tinggal untuk karyawannya untuk jangka waktu tertentu. Biasanya sistem sewa apartemen kan tahunan, cuma Samara bisa disewa dalam jangka waktu 2-3 bulan saja.

Walaupun memiliki konsep service apartement tidak akan semahal service apartement lainnya. Samara Suites memang ditujukan untuk para eksekutif middle management dengan harga yang jauh dibawah service apartement sehingga bisa menjadi pilihan low budget bagi perusahaan.

Hayuklah mulai lirik investasi ini. Segera hubungi aja kontak dibawah, ya :)

PT. SYNTHESIS DEVELOPMENT KARYA PRATAMA

Synthesis Tower 2 lantai 8
Jln. Gatot Subroto Kav 66. No 177A Jakarta Selatan 12870
No tlp : 021-831-7755
Fax : 021-831-7760

Atau silahkan akses www.synthesis-development.id

Selamat berinvestasi! Jangan lupa undang-undang kalau sudah beli apartemennya ya.

Rayakan Hari Kemerdekaan A&W® Restaurants Indonesia Luncurkan Best Friend Forever (BFF) Rooty Barrels!

Rabu, 10 Agustus 2016
Assalammualaikum manteman. Saya mau berbagi kebahagiaan nih, Sabtu (6/08/2016) kemarin saya diundang A&W Restaurants dalam rangka National Day Promotion. Ini sebagai wujud mereka dalam memeriahkan hari lahir kemerdekaan Indonesia yang setiap tanggal 17 Agustus harus kita apresiasi.
Maskot "Rooty Barrel"
Menempuh perjalanan Bandung-Jakarta bukan hal sulit kok, buktinya undangan ini saya mampu penuhi dengan senang hati. Dan ternayata keseruan acara ini membuat saya semangat ingin menjadi bagian dari perayaan nasional bareng A&W® Restaurants
Teman-teman sibuk ngetwit

MC Gracia memandu acara  para "pria" makin betah

Saya diantara para blogger *ga sengaja kita bertemu yang selama ini cuma say helo di dunia maya*

karena disini ada paket hemat combo terbatas yaitu Best Friends Forever (BFF) Rooty Barrel dalam tiga edisi desain yang terbatas yaitu Rooty Picnic Barrel, mulai1 Agustus 2016 A&W® diperkenalkan di Jabodetabek dan 8 Agustus 2016 di seluruh kota di Indonesia. 

Bapak Irvan, selaku perwakilan “A&W® Restaurants mengungkapkan "pentingnya Hari Kemerdekaan di Indonesia sebagai salah satu momen yang sangat ditunggu-tunggu. Untuk itu, kami ingin berpartsipasi merayakan momen ini dengan cara unik kami yaitu meluncurkan paket hemat combo Best Friends Forever (BFF) Rooty Barrel yang yang diperuntukkan dikonsumsi oleh dua orang. Kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut berpartisipasi merayakan kesempatan ini bersama dengan teman-teman mereka.”

Selain itu, sebagai konsumen kita juga bisa memilih desain Rooty Picnic Barrel edisi terbatas bersama paket hemat combo BFF Rooty Barrel. Ada tiga desain barrel yang berbeda, masing-masing dengan desain maskot Rooty Bear A&W® Restaurants yang sedang melakukan berbagai olahraga favorit di Indonesia, yaitu sepak bola, bulu tangkis dan bersepeda.

Edisi terbatas BFF Rooty Barrel ditawarkan mulai dari harga Rp 69,500, yang terdiri dari:
@ 2 Golden Aroma Chicken
@ 2 Nasi
@ 2 Perkedel
@ 2 RB (Regular)



A&W® Rooty Picnic Barrels juga tersedia dalam 3 pilihan di sepanjang tahun:

A&W® Rooty Picnic Barrel 1 ditawarkan mulai dari Rp 79,000, yang terdiri dari:
@ 2 Golden Aroma Chicken
@ 1 Beef Burger
@ 4 Chicken Chunks
@ 1 Nasi
@ 2 RB (Regular)


A&W® Rooty Picnic Barrel 2 ditawarkan mulai dari Rp 98,000, yang terdiri dari:
@ 4 Golden Aroma Chicken
@ 4 Chicken Chunks
@ 2 Nasi
@ 2 RB (Regular)


A&W® Rooty Picnic Barrel 3:
@ Golden Aroma – Harga mulai dari Rp 87,000, yang terdiri dari:
@ 6 Golden Aroma Chicken

- Spicy Aroma – Harga mulai dari Rp 95,000, yang terdiri dari:

@ 6 Spicy Aroma Chicken

Duo Aroma – Harga mulai dari Rp 90,000, yang terdiri dari:
@ 3 Golden Aroma Chicken
@ 3 Spicy Aroma Chicken

Perlu diketahui BFF Rooty Barrel ini ditawarkan dengan harga ekonomis mulai dari Rp 69.500 (belum pajak) dan kita akan mendapat keuntungan berhemat hingga 23% jika membeli promo ini. Dengan adanya peluncuran BFF Rooty Barrel, A&W® Restaurants kita bisa merayakan Hari Kemerdekaan dan acara menarik lainnya di bulan Agustus.

Selain itu, ada penambahkan section mini coupon di microsite A&W® Restaurants Indonesia; awrestaurants.co.id/kupondiskon, berlaku dari tanggal 18 Juli 2016 sampai dengan 31 Oktober 2016, ini memudahkan kita sebagai konsumen menikmati serta mengetahui promo-promo terbaru mereka.

Sejarah A&W® Restaurants Indonesia

Di Indonesia, restoran A&W® pertama dibuka pada tahun 1985, dan saat ini merek dagang A&W® mengoperasikan lebih dari 230 restoran di seluruh nusantara. Menyajikan pilihan ayam yang lezat, burger yang nikmat, kentang goreng keriting dengan rasa istimewa, wafel es krim, dan mug root beer ciri khas A&W RB® - disajikan dengan wajah tersenyum para staf A&W dan niat baik dari maskot A&W, RootyTM the Great Root Bear® - A&W terbukti sukses meraih kepopuleran di Indonesia sejak awal berdiri hingga saaat ini. Restoran A&W® Indonesia siap untuk menjadi Restoran Cepat Saji terpercaya di Indonesia, dengan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia di setiap kunjungan mereka ke restoran A&W®.

A&W® Restaurants Indonesia telah mendapatkan sertifikasi Halal dari LPPOM MUI untuk ketiga kalinya, mempertahankan kepercayaan bagi lebih dari 210 juta konsumen Muslim di Indonesia.

Restoran A&W® Indonesia saat ini beroperasi di bawah Merek Besar dari Amerika, LLC - konsorsium berbagai waralaba A&W, baik di Amerika Serikat dan luar negeri. Perusahaan ini memiliki 1.100 lokasi waralaba di 10 negara dan wilayah.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:

Restoran A&W® Indonesia FABiola PR
Kelvin Tan Heidel Tiffany
A&W Restaurants, Indonesia T. : +62 21 7227522
PT. Biru Fast Food Nusantara M. : +812 9548 3985
Teluk Gong Raya E. : heidel.tiffany@thefabiola.com
Jl. Fajar No. 1, Jakarta Utara 14450
Tlp : 62 21 662 3456
Email : kelvin.tan@biru.web.id