Postingan

Menampilkan postingan dari Januari 12, 2016

Wajib Punya Di Tahun Baru: Huawei G8​

Gambar
Lagi musim kawinan kan ya? Iya jadi kepengen merit lagi nih..hahaha. Eits meritnya sama suamiku lagi dong ah, ya itung-itung kawin perak gitu, eh tapi kan usia perkawinanku belum segitu juga keles. *abaikan.
Seperti biasa, awal tahun baru yang udah pada bikin list inceran dan target yang pingin dimiliki di tahun 2016 ini sekaligus buat mahar nih, khususnya kamu cowok yang pengen mahar beda dari yang lain, dan emang kalau ga salah belum pernah sih denger mas kawin seperangkat gadget, asik tuh kayaknya. Nih yang bisa jadi  inceransmartphoneyang layak kamu miliki sebagai mahar adalahHuawei G8. Kenpa harus Huawei G8? Ya, silahkan lihat saja sendiri dari tampilannya yang eksklusif banget.


Dengan bejibunnya smartphone dipasaran saat ini, tentu sebuah kemewahan yang bisa dilihat pertama kali, selain spesifikasinya yang wajib kita perhatikan lebih dulu dan sesuai dengan dengan isi dompet. Yups, jangan salah dan jangan dikira kawe-kawean lho ya, kalau henpon China satu ini pure asli yang puny…