Brother Gathering Perkenalkan Printer MFC – L6900DW dan MFC – L690DW Di Bandung

Saya dan teman-teman blogger Bandung
Hai hai.. kali ini emak-emak lugu dapat kesempatan menghadiri peluncuran sebuah printer dari Brother. Printer canggih yang dikhususkan untuk kebutuhan sebuah perusaan, sekolah atau sejenisnya. Acara berlangsung mulai pukul 19.00 bertempat di Cafe Vermont, Setiabudi, Bandung.

Tadinya saya menyangka produk Brother ini hanya mesin jahit, mesin obras saja. Ternyata ada banyak produk yang sudah dikeluarkan, mulai dari Printer, Printer Label, Scaner dan tentunya Mesin Jahit. Mengambil tema “Gathering With Brother, At Your Side” Diawali sesi ramah tamah sekaligus dinner bareng, saya dan teman-teman blogger lainnya memanfaatkan momen ini sambil foto-foto, saling sapa. Eh iya, ternyata ada sebagian dari peserta yang hadir belum saya kenal dikehidupan nyata, kalau chit-chat di medsos sih kita akrab. Itulah gunanya kita kopi darat, jadi saling tahu. Istilahnya, memanjangkan tali silaturahmi.
Ka-ki : Dadan Ramdhani, Mas Unggul Sugena dan Mas Andre (Brother)

Sebelum mempresentasikan pengenalan produk Printer, salah seorang perwakilan Brother mengajak Kita-kita dan ditantang untuk (lagi-lagi) mengikuti manequin challenge, seru banget pokonya. Walaupun harus beberapa kali take karena ketidaksiapan salah seorang panitia dan ruangan yang tidak begitu mendukung, karena ada life musik. Namun akhirnya berhasil juga, sayangnya sesi manequin in tidak bisa saya abadikan, pihak panitia yang mengambil videonya. *ntar minta aah :D
Dinner yang kebanyakan ngobrolnya *mengabaikan makannya* :D

Tiba giliran Andre Chouw menjelaskan produk printer MFC – L6900DW dan MFC – L690DW dimana ini merupakan produk keluaran terbaru dari Brother, mesin foto copy yang sudah terintergrasi dengan jaringan internet dan dapat diakses melalui aplikasi “brother” yang bisa di install di GooglePlay.

MFC – L6900DW punya kemampuan sebagai berikut;

Memaksimalkan produktivitas workgroup dengan terik, cetak, cepat dan punya kecepatan menyalin hingga 52ppm dan, 570-sheet. Mampu memenuhi kebutuhan setiap kantor. dalam satu baki opsional untuk meningkatkan kapasitas 1.610 lembar atau bisa mengubah fungsinya menjadi All-in-One, model opsi tray tower (520 lembar x 4 nampan). Tambahan fitur pemindaian canggih untuk scan-ke tujuan dengan kecepatan monokrom pemindaian tercepat di kelasnya.
MFC - L690DW

MFC - L6900DW

MFC - L690DW

MFC - L6900DW

MFC - L6900DW

*maaf foto-fotonya minim penerangan*

Kecepatan mencetak dengan volume cetak kualitas tinggi.

4,85 inch Warna touchscreen Tampilan
Warna abu-abu
Terkoneksi dengan Jaringan Wireless
dimensi 495x427x518mm
Duty Cycle Direkomendasikan 10000 halaman per bulan
Fungsi untuk Print / Copy / Pindai / Fax
Mencetak dengan resolusi 1200x1200 dpi
Kecepatan cetak Mono 50 ppm
resolusi pemindaian 19200x19200 dpi
Ukuran A4 Printer
Berat 19kg

Memang printer MFC – L6900DW ini dirancang untuk tipe perusahaan. Cuma ga usah khawatir untuk komsumsi individual tipe MFC – L690DW bisa jadi alternatif perangkat printer di rumah dengan keunggulan yang “hampir” sama. Oiya, di acara ini hadir pula owner seller printer terbesar, terkenal dengan “Gudang Printernya” yang ada di BEC Bandung dan Mas Ary Mozta yutuber itu lho. 
Bersama pemilik Gudang Printer

Saya, teman-teman dan Mas Ary Mozta(bewokan)

Satu lagi, jangan lupa saat ini Brother tengah mengadakan chellenge lho, yaitu #BeraniBuatPerubahan kita menceritakan komunitas atau institusi disekitar kita perubahan apa yang akan diperbuat dengan produk brother (Printer, Printer Label, Scaner dan Mesin Jahit). Nantinya akan dipilih 3 testimoni terbaik dari 1000 peserta untuk mendapatkan voucher map @300k. Lebih lengkapnya silahkan akses link ini

Komentar

  1. Waah, aku pikir juga cuma meain jahit, mesin obras dan alat perjahitan aja produknya. Ternyata ada printer dll juga. mantaaf

    BalasHapus
    Balasan
    1. beliiii wien belii.. murah ko *kalau dwitnya banyak* eh kamu kan horang kaya kan? hahaha

      Hapus
  2. mantap printernya, wah harus nabung kalau mau beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Canggih yang jelas mba Tira... pengen punya juga sih :D

      Hapus
  3. Deuh printernya bikin mupeng...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mahal ceu.. tapi buat bisnis kembali modalnya cepet ko :)

      Hapus
  4. Nabung doa akh . . . #mau pake pisan

    BalasHapus
  5. Printernya keren banget @.@ pengen deh, dirumah udah rusak ganti mesin hampir setiap 2 bulan sekali sebel

    BalasHapus

Posting Komentar

Paling Banyak Dicari

Tips 2 Langkah Sangat Mudah Mengelola Gaji Harian

Peluncuran Rangkaian Make Up Martinez Profesional

Diamlah

MyRepublic, Anteng Streaming Berkat Internet Super Cepat

Cerita ABG Yang Menggairahkan