Tutorial Mendapatkan ZenFone 3 Dengan 200 kata Saja



Assalammualaikum pemirsa diseluruh penjuru tanah air, yang sebangsa dan senegara. Tutorial Mendapatkan ZenFone 3 Dengan 200 kata Saja, event cakep banget nih dari ASUS.. (lagi-lagi Asus bagi-bagi hadiah terus)

Eventnya amat sangat mudah kok, kenapa mudah? Iya, kalian tinggal nulis cerita sebanyak 200 kata di website ASUS secara singkat, padat dan jelas.

Hmm, masih gagal paham yah? Baiknya simak dulu deh video berikut ini



Yes, event ASUS kali ini bertemakan "Direct By You" dimana ini adalah rangkaian/kumpulan cerita untuk 3 video iklan. Video ini nantinya diproduksi oleh kelompok pembuat film dan artis-artis terkenal untuk direkam menggunakan Zenfone 3.

Caranya yaitu kalian bikin ide cerita diantara dua kondisi, dengan maksimal 200 kata saja, dan nantinya kalian harus menyesuaikan cerita tersebut dengan sebuah kata kunci yang tertera, di website "Directed By You" di www.asus.com/event/directedbyyou/id



Ada topik mingguan juga, yaitu setiap video iklan dalam seri ini difokuskan kedalam topik kata kunci itu tadi dan masih berhubungan dengan ZenFone 3.
Ke 2 topik itu mingguan itu adalah entertainment dan gaming.

Hadiahnya? Apalagi kalau bukan ZenFone 3 yang lagi hapening itu, sebagai hadiah harian untuk kategori best entry of the day

Eh ada tambahan untuk memenangkan ZenFone 3 ini lho, yaitu setiap partisipan yang mengirimkan the best entries of the day, idenya akan dipakai sebagai alur cerita akan dipakai idenya sebagai alur cerita dalam video iklan yang akan dibuat oleh kelompok orang terkenal pokonya.

Sedangkan untuk sesi minggu ke 1, yaitu Entertainment, yaitu tema tentang video Entertainment, ini diciptakan oleh grup sutradara, MANSON yang berlokasi di Barcelona. Tau dong spesialisasi MANSON ada di animasi dan video live action, dan group ini memiliki daftar klien yang terkenal termasuk produsen vodka terkemukan Absolut, desainer Inggris terkenal Alexander McQueen, internet service company Google Play, dan Seat, produsen otomitf Spanyol.

Untuk Minggu ke 2 yaitu, Gaming. ( Minggu kedua dan terakhir), fokus tentang video Gaming akan diciptakan oleh pemenang beberapa award kategori iklan di Thailand dengan sutradara Jan Mantanakorn. Sutradara ini terkenal dalam industri plot-driven dan iklan storytelling. Kliennya yang dikenal secara umum termasuk Honda, Shiseido dan Unilever, uggh.. Keren kaan.
 Jangan lupa perhatikan langkah-langkah pengisian event dibawah ini.
isi data dengan lengkap lalu tulis ceritanya

Jangan lupa klik tulisan genre tulisan yang kamu buat

Perhatikan kalimat "kata khusus hari ini"

Hayuk ah pada ikutan ya.. dan selamat mengumpulkan ide-ide briliannya. oiya maaf nulisnya keburu-buru nih, kalau ada yang belum jelas, langsung aja ya ke websitenya ASUS :)

Share this :

Seorang emak dari 3 orang putra yang tinggal di Bandung. Kalau ada apa-apa bisa kontak email julayjo@gmail.com ya

Previous
Next Post »
13 Komentar
avatar

Hasiik,, pagi-pagi gini dapat info keren. Makasih, Mak infonya. Coba ikutan aah, kali aja rezeki :)

Balas
avatar

Haseek.. eh akupun ikutan ih.. udh kirim tuh semalam hehehe

Balas
avatar

Wah keren ya. Hanya dengan 200 kata. Tar semedi dl ah kira2 nulis 200 kata apa aja ya

Balas
avatar

Cuma sebaris palingan Tian.. soklah maenya bloher top kayak dirimu ga bisa... eh hahahah

Balas
avatar

Oh? Ada kata khusus hariannya toh...

Balas
avatar

Iya ada Meko.. nanti bacanya jangan cuma sekilas aja.. tau-tau salah kan deritaah..hahaha

Balas
avatar

aku kalau begini udah mundur duluan deh hahha minder sama yang lain, mak. ahaha

Balas
avatar

widih asik nih dapet zenfone 3 gratis klo mengikuti sesuai prosedurnya mak manteb

Balas
avatar

Kemarin dapat info ini di hape, tapi kok nggak muncul sih langkah-langkahnya huhu.. pengen ikutan...

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Untuk hidup sehat, silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus. Ingin bekerjasama? Silahkan kontak julayjo@gmail.com atau by WhatsApp 08966042124, terima kasih.

Follow My Blog

Media Partner