Gino Feruci Hotel, Kemewahan Menginap di Keramaian Jalan Braga

Gino Feruci Hotel merupakan hotel berbintang empat yang berada di Jalan Braga No 67 Bandung. Hotel ini merupakan pilihan yang tepat buat yang ingin berlibur ke Bandung, dikarenakan hotel ini berada di tempat yang sangat strategis. Apabila ingin menginap di hotel ini kita bisa memesannya melalui aplikasi Traveloka.


Jalan Braga sudah sangat populer bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya, wisatawan lokal sampai wisatawan mancanegara. Bisa dibilang Jalan Braga ini merupakan surga kuliner dan hiburan untuk para wisatawan. Jalan Braga memang tak pernah sepi, selalu ada saja wisatawan yang berkunjung ke tempat ini.

           Sumber Gambar : Traveloka.com

Berdiri pada tahun 2012, Gino Feruci Hotel ini diresmikan oleh Wali Kota Bandung. Pemandangan yang cukup menarik saat kita memasuki lobby dan di sambut dengan air mancur yang indah. Hotel ini dibuat dengan menggunakan konsep desain Italy. Interior yang nyaman dengan perpaduan sofa elegant dan karpet yang tebal membuat kita merasa sangat nyaman di hotel ini.

Hotel yang memiliki 131 kamar yang terdiri dari beberapa tipe yang berbeda, tapi tentunya semua kamar di hotel ini tetap menggunakan desain bergaya Italy yang menampilkan elegant dan kemewahan. Begitu juga dengan setiap kamar mandinya yang terlihat sangat bersih, dengan fasilitas yang sangat lengkap.

Untuk para tamu yang ingin menikmati santapan di hotel, tersedia restoran hotel yaitu D’Rissoto Restaurant. Restaurant ini menyajikan beraneka jenis makanan yaitu makanan Indonesia dengan aroma dan bumbu-bumbu khas Indonesia, ada juga makanan western yang berkualitas dan lezat untuk para tamunya.

Selain restaurant, ada Chianti Lounge and Bar yang bisa anda temukan di area lobby, disini anda bisa bersantai dan mencari camilan atau minuman. Lounge ini menyediakan berbagai minuman segar, kopi, dan bermacam-macam makanan kecil.

Gino Feruci Braga juga memiliki Lounge lainnya yang diperuntukkan bagi kamu yang senang clubbing. Di sini juga menampilkan live music yang dapat dinikmati kita sambil bersantai.

Fasilitas pelengkap lainnya di hotel adalah kolam renang dan tempat fitness, bagi kamu yang menyukai olah raga jangan sampai melewatkan kesempatan untuk berolah raga disini.

          Sumber Gambar : Traveloka.com

Hotel ini memiliki tinggi 17 lantai, dan untuk para pebisnis disini juga disediakan sebanyak 15 meeting room yang bisa pakai untuk rapat dan keperluan bisnis lainnya. Di hotel ini juga ada ruangan khusu untuk kalian yang ingin mengadakan pesta atau acara, ruangan yang bernama Palazzi Party Venue ini berada di lantai 6 dengan luas 870 meter persegi.

Keunggulan yang cukup menonjol dari hotel ini adalah letaknya yang strategis. Bagi kalian yang ingin berwisata kuliner dan ingin berjalan-jalan, kamu bisa keluar hotel yang langsung mengakses ke Jalan Braga. Di jalan Braga tersedia berbagai macam makanan, souvenir, dan juga pertokoan.

Dan liburan kalian akan semakin lengkap bila mengunjungi beberapa tempat wisata terdekat, beberapa tempat wisata yang lokasinya tidak jauh dari Gino Feruci Hotel;

Kolam Renang Karang Setra Bandung

Kolam renang ini merupakan kolam renang tertua dan pertama di Kota Bandung, bahkan pernah menjadi kolam renang terluas se-Asia Tenggara pada tahun 1954. Meskipun umur kolam renang ini sudah cukup tua namuni masih tetap dirawat dan dijaga kebersihannya.

Di tempat ini bukan hanya menyediakan kolam renang tetapi juga menyediakan wahan lainnya seperti, Space Ball, Bungge Trampoline, Banteng Ngamuk, Ruang Gempa, dan masih banyak lagi permainan lainnya. Untuk fasilitas pelengkap tempat wisata, tempat wisata ini menyediakan berbagai macam fasilitas modern sebagai pemenuh kebutuhan pengunjung.

             Sumber Gambar : bdgeuy.com

Taman Lalu Lintas Bandung

Tempat wisata yang dibangun pada tahun 1958 ini merupakan taman yang indah dan dibangun sebagai wahana bermain dan edukasi anak. Disini taman ini anak akan diarahkan sehingga mengetahui bagaimana seharusnya berlalu lintas dengan baik dan benar.

Beberapa wahana juga tersedia buat kalian dan keluarga seperti kereta api, kerosel, kolam pancing, flying fox, kolam renang, juga kereta listrik, dan masih banyak permainan lainnya.

Kebun Bintang Bandung

Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata alam flora dan fauna yang ada di Kota Bandung. Di kebun bintang ini ada banyak hewan yang bisa kita lihat, selain binatang di tempat ini juga ada beberapa wahana rekreasi seperti flying fox, taman bermain, dan beberapa wahana lainnya.

Masih banyak lagi tempat wisata yang berada tak jauh dari Gino Feruci Hotel ini, seperti Trans Studio Bandung yang jangan sampai terlewatkan bila mengunjungi Kota Bandung ya.

Buat kalian yang menyukai wisata alam, sempatkanlah untuk mengunjungi area Lembang, dan Gunung Tangkuban Perahu. Memang sih jaraknya agak jauh dari Kota Bandung ataupun dari Hotel Gino Feruci tapi perjalanan yang jauh itu tak akan sia sia, karena pemandangan alam yang eksotis menanti kalian disana.

Share this :

Seorang emak dari 3 orang putra yang tinggal di Bandung. Kalau ada apa-apa bisa kontak email julayjo@gmail.com ya

Previous
Next Post »
16 Komentar
avatar

wah, perlu dicoba ya , tapi aku kalau di bandung ya nginep di ibuku

Balas
avatar

Hahaha... kan sekali-kali perlulah dicoba, mbak

Balas
avatar

kalau nanti ke bandung saya coba ini,.. harus, hehe
maksih ya atas sharenya....

Balas
avatar

Hayuuk ke Bandung lagi, kita kopdar sekalian

Balas
avatar

Siap menanti dari Bandung, mas..

Balas
avatar

Siap menanti dari Bandung, mas..

Balas
avatar

Waah, boleh juga neh... kalau suatu saat ke Bandung :)

Balas
avatar

Iya nih, mas kapan ke Bandung.. bertahun-tahun berteman belum sekalipun kita kopdaran ya...

Balas
avatar

Iya nih, mas kapan ke Bandung.. bertahun-tahun berteman belum sekalipun kita kopdaran ya...

Balas
avatar

wahh permalamnya berapa itu klo buat menginap di hotel braganya mak kayanya bagus tempatnya buat menginap klo lagi di bandung

Balas
avatar

Cek di traveloka dik, mau yg suite ada ko.. hahhaa

Balas
avatar

Kalau ke bandung saya di dugdag teh da lihat persib main itu ge, ahi hi hi jadi belum pernah nginep tapi kalau ke malaman mah kadang nginep juga sih.

Balas
avatar

Waaah, viking oge ternyata, sok atuh kalau ke Bandung kita kopdar sekalian ya kang

Balas
avatar

Kalau teh yulia bandungnya didaerah mana apakah dekat dengan stadion ?
Iya atuh teh kang orang jawa barat dan sambil refresing juga tuh teh.

Balas
avatar

Lumayan deket lah dari stadion BLA mah, sama-sama Bandung timur pokonya... hayuk, koling2 ya kalau pas ke Bandung

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Untuk hidup sehat, silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus. Ingin bekerjasama? Silahkan kontak julayjo@gmail.com atau by WhatsApp 08966042124, terima kasih.

Follow My Blog

Media Partner