ASUS All-in-One PC V230IC Pathner Bisnis Gerobak Batagor Cinta

ASUS All-in-One PC V230IC Pathner Bisnis Gerobak Batagor Cinta
PC Series All-in-One V230lC


Modal ASUS All-in-One PC V230IC Series Pathner Bisnis Gerobak Batagor CintaTerpikir akan seperti apa diri saya 10 tahun mendatang, diantara rasa optimis terkadang suka gamang juga tidak tahu apa yang harus dilakukan. Jadinya malah tidak mampu memprediski masa depan, karena untuk menjalani kehidupan jaman sekarang saja harus melalui berbagai rintangan. Semakin hari, kebutuhan semakin meningkat. Apalagi lagi harga kebutuhan pokok yang terus merangkak naik, biaya sekolah anak. Puyeng kalau harus ditata satu-satu.



Namun kondisi demikian suka tidak suka ya tetap harus dijalani dan diperjuangkan. Bagaimana kita harus mampu bertahan dalam kondisi yang ada, jalan terbaik satu-satunya ya dengan menambah penghasilan. Nah, persoalannya adalah bagaimana cara membangun usaha dari awal, karena saya sadar untuk memulai itu adakalanya terasa sulit, beginning is difficult. Tapi kita tidak akan tahu kalau tidak mencobanya.

Setelah banyak bertanya, interaksi sana-sini fix saya mendapat masukan bagaimana memulai usaha diantaranya, modal, bidang usaha, lokasi, focus, konsumen, cara berbisnis, karyawan/pathner, mengatur keuangan, resiko, antisipasi kegagalan dan memulai usahanya. 


ASUS All-in-One PC V230IC Pathner Bisnis Gerobak Batagor Cinta
PC Series All-in-One V230lC


Hanya dengan Modal ASUS All-in-One PC V230IC Series sepertinya bisa.

Jenis usaha apapun pastinya membutuhkan modal. Dengan modal kecil pun ternyata kita bisa membuka usaha sendiri, besar kecilnya ya tergantung usaha apa yang akan dijalani. Cukup rasanya bagi saya sebagai modal awal memiliki PC All-in-One produk terbarunya ASUS dengan seri AiO V230lC. Karena saya memang berkeinginan membuka usaha waralaba, yang nantinya mengharuskan saya untuk selalu terkoneksi dengan para relasi atau pathner kerja.

Bidang usaha waralaba ini tentunya sudah saya pertimbangkan dengan matang, walau pun jenis usaha ini sudah menjamur dengan berbagai metode penjualannya. Namun saya punya motede tersendiri hasil dari buah fikir yang kerap membuat hati ini miris dibuatnya. Jenis usaha waralaba apa sih yang dimaksud? “Gerobak Batagor Cinta” ya, saya namakan begitu atas dasar rasa cinta terhadap sesama (asik kan) hehehe.
ASUS All-in-One PC V230IC Pathner Bisnis Gerobak Batagor Cinta
Foto dokumen pribadi


Bentuk sistemnya yaitu setiap orang yang sanggup dan sangat ingin punya pekerjaan akan saya sewakan gerobak ini pada mereka selama satu tahun, setelah lewat satu tahun jadi milik mereka, dan dipersilahkan tetap memakai brand "Gerobak Batagor Cinta" dengan konsep yang sesuai dan inovasi yang akan mereka buat nantinya.
ASUS All-in-One PC V230IC Pathner Bisnis Gerobak Batagor Cinta
Gambar diambil dari pusatgerobak.blogspot.com


Membuka usaha di bidang yang ini, belum tentu tidak bisa sukses. Ada ciri khas yang tentunya belum dilakukan orang lain, jenis usaha “gerobak batagor cinta” ini saya rintis dengan metode waralaba, dimana nantinya rekan-rekan yang saya hire merupaka orang yang memang punya latar belakang ekonomi belum beruntung, tidak punya modal materi sama sekali.


Modal ASUS All-in-One PC V230IC Series Pathner Bisnis Gerobak Batagor Cinta


Saat ini, banyak orang-orang yang semakin sulit untuk mendapat pekerjaan, apalagi bagi orang-orang yang tidak memiliki keahlian khusus. Membuka usaha sendiri dapat menjadi suatu peluang bagi kita untuk menghasilkan uang. Tidak dipungkiri, usaha sendiri ini terdengar sangat mengiurkan, menjadi boss untuk diri sendiri, waktu kerja bisa lebih fleksible, dan keuntungan yang didapat apabila usaha ini sukses pastinya menjanjikan. Namun, resiko yang dihadapi pun jadi jauh lebih besar dibanding menjadi karyawan perusahaan.
ASUS All-in-One PC V230IC Pathner Bisnis Gerobak Batagor Cinta
PC Series All-in-One V230lC


Dengan modal ASUS All-in-One PC V230IC saya jadi punya kekuatan menjalankan bisnis ini. Bisnis berbasis tradisional dipadukan dengan teknologi tentunya memudahkan komputasi dalam memasarkan “Gerobak Batagor Cinta” baik itu secara online atau pun offline. Mengapa harus ASUS AiO sebagai modal awal? Pilihannya tidak lain karena saya tidak memiliki cukup ruang yang luas di rumah, makanya PC-All-in-One ini jadi pilihan. Body ASUS All-in-One PC V230IC ini selain punya body slim juga merupakan teknologi terkini dengan layar sentuh 10 jari. Belum lagi dukungan kecanggihan lainnya, koneksi port serial (COM), modul NFC juga dukungan aplikasi bisnis dengan pembaca smart cardnya.


Partner Kerja Terbaik memang harus mampu memberikan rasa tanpa batasan, antara kecanggihan dan harmoni. Karena PC Desktop itu bisa hemat ruang, mampu bekerja mandiri, menjaga ruang terlihat bersih dan tidak ribet, sehingga mampu memfungsikan ruang untuk hal lain yang lebih penting. PC desktop ASUS ini akan membentuk suasana kerja nyaman dan tetap berestetika di sebuah ruangan.

ASUS All-in-One PC V230IC Pathner Bisnis Gerobak Batagor Cinta
PC Series All-in-One V230lC


Mengusung konsep sederhana, intuisi kuat juga,semangat, harmoni dan musikalitas, dengan menggandeng penggunaan teknologi yang paling inovatif. Tentunya akan sangat menunjang kinerja dalam merintis usaha yang akan saya jalani.


Jatuhnya pilihan saya terhadap teknologi Seri Vivo AiO karena memiliki semua yang saya butuhkan dari sebuah PC All-in-One, dari segi display, prosesor, grafis, penyimpanan, memori dan banyak lagi. Pada desainnya cukup untuk menangani semua kebutuhan komputasi sehari-hari dengan mudah. V230IC punya prosesor terbaru dan upgrade grafis. Selain didesain dengan elegan juga didukung 10-point multi-touch display ultra-slim dan berukir metal. Selain multi-fungsi dengan pengisian nirkabel dan kemampuan NFC yang tersedia sebagai pilihan saya.
ASUS All-in-One PC V230IC Pathner Bisnis Gerobak Batagor Cinta
PC Series All-in-One V230lC


Untuk menikmati dunia hemat daya efisiensi akan teknologi terbaru. Kinerja kecepatan Processor Intel Dual-Core sudah didukung dari generasi ke-6 prosesor yaitu Intel® Core ™ i7 terbaru. Seri V230IC memakan lebih sedikit energi, dengan performa yang tetap luar biasa. Saat melakukan multitasking ketika berselancar, membuat presentasi laporan keuangan atau menciptakan music sendiri atau membuat video. Waktu yang dihabiskan untuk menunggu jadi lebih sedikit, semua berkat Intel® Turbo Boost Technology 2.0, yang mampu memberikan kecepatan setiap kali dibutuhkan.


Modal ASUS All-in-One PC V230IC Pathner Bisnis Gerobak Batagor Cinta

Pilihan dari Intel ini kecepatan grafisnya sudah terintegrasi, yaitu grafis NVIDIA® GeForce 930 m yang mampu memberikan kecepatam kinerja lebih baik dan cepat untuk kegiatan tugas sehari-hari yang sulit sekalipun. Dengan ASUS V230IC ini dapat melihat dan membuat video HD lebih cepat, lebih hemat waktu, saat berbagi foto dengan kualitas tinggi ke teman-teman, juga menikmati kelembutan animasi dan meningkatkan respon ketika mengisi waktu bermain game terbaru.

Kemampuan Solid state – hybrid drive untuk kecepatan tinggi dengan kapasitas hebat teknologi baru yang menarik dengan menggabungkan kapasitas penyimpanan tinggi dari hard drive tradisional dengan memori flash super cepat guna meningkatkan penyimpanan kinerja. Selain mengurangi waktu boot dari PC All-in-One, juga meningkatkan pengalaman komputasi dan memuat aplikasi lebih cepat untuk memdapatkan respon sistem lebih besar secara keseluruhan.

Teknologi Razor-sharp Full HD from almost any angle yang dibuat untuk seri V230l memiliki fitur yang lengkap, layar LED-backlit lebih terang, desain lebih slim. Dengan ukuran layar lebarnya sebesar 23 inci karena menggunakan teknologi in-plane switching (IPS). Kita akan menikmati sebuah gambar lebih baik di setiap sudutnya, saat berbagi layar dengan rekan kerja pun jadi lebih menyengkan. Sebab resolusi HD sebesar 1920x1080 sangat memungkinkan kita menikmati tugas atau menonton film lebih rinci disetiap angle dan sempurna dengan warna kontras yang menakjubkan.
ASUS All-in-One PC V230IC Pathner Bisnis Gerobak Batagor Cinta
PC Series All-in-One V230lC


Segala sesuatu yang kita lihat pada layar seolah-olah hidup dan bersemangat. Pun saat menikmati warna true-to-life dari setiap gambar, entah itu matahari terbenam, langit biru jernih, awan mendung juga snapshot kebersamaan bersama keluarga dan tentunya atau juga saat membuat gambar barang dagangan dan aktifitas para rekan kerja.

Dukungan teknologi ASUS SonicMaster Premium, V230lC sebagai built-in speaker stereo, bass yang lebih menggema, respon frekuensi yang luas seakan menjelma nyata, surround sound, outputnya juga kuat, vocal lebih jernih. Jadi saat mendengarkan lagu atau menonton film suaranya terdengar lebih jernih. Semua ini berkat dukungan teknologi audio yang dinamis. Ada lima mode untuk berbagai jenis music, film, game, rekaman di ASUS AudioWizard yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita.
ASUS All-in-One PC V230IC Pathner Bisnis Gerobak Batagor Cinta
PC Series All-in-One V230lC


ASUS All-in-One PC Series Pathner bisnis gerobak batagor cinta dalah buah dari inovasi teknologi llayar sentuh yang interaktif, kemampuan yang mumpuni hingga bisa disentuh oleh 10-jari secara bersamaan. Pinch-to-zoom mampu memutar gambar dan menelusuri halaman web. Inovasi teknologi layar sentuh V230IC memberikan akurasi yang luar biasa, terkontrol dengan OS Windows 10, yang bisa mengoptimalkan segala keperluan. Touchscreen yang halus dan responsive, scrolling, dan semua gerakan lainnya lebih cepat, lebih intuitif, dan pastinya sangat menyenangkan.
ASUS All-in-One PC V230IC Pathner Bisnis Gerobak Batagor Cinta
PC Series All-in-One V230lC



Saat mengisi perangkat yang mendukung Qi daya induktif standar. Cukup dengan menempatkan perangkat dasar yang multi fungsi dan indicator lampu menunjukkan kalau perangkat sudah terisi penuh. Untuk kenyamanan pengisi daya nirkabel ASUS V230IC mampu bekerja sempurna bahkan ketika All-in-One PC dimatikan.


Modal ASUS All-in-One PC V230IC Series Pathner Bisnis Gerobak Batagor Cinta


Untuk membuat shortcut pada favorit, permainan, dan situs web yang nantinya bekerja untuk memantau kemajuan usaha, dijalankan hanya dengan satu sentuhan pada perangkat NFC-enabled.

Log on pada Windows 10 bisa diakses sandinya dengan bebas hanya satu sentuhan, kita bisa login langsung ke Windows tanpa harus mengetik passwordnya, mengaktifkan ASUS V230IC dari sentuhan sederhana diperangkat berkemampuan NFC.

Kecepatan port super canggih dengan teknologi terbaru
yakin menjawab semua kebutuhan usaha saya nantinya

Modal ASUS All-in-One PC V230IC Series Pathner Bisnis Gerobak Batagor Cinta 
ASUS All-in-One PC V230IC Pathner Bisnis Gerobak Batagor Cinta
PC Series All-in-One V230lC


Menghadirkan USB 3.1 dan merasakan cara transfer data terbaru. selain mempercepat PC untuk mentransfer secepat kilat, kecepatannya hingga 2 kali lebih cepat dari USB 3.0.

Dengan Dual-band 802.11ac ultra cepat untuk Wi-Fi memungkinkan Vivo AiO ini terhubung pada jaringan nirkabel dengan kecepatan sangat baik, resiko gangguan pun dapat diminimalisir, kecepatan maksimal 867 Mbit /s.

Saat menghubungkan Vivo AiO untuk mengupgrade sematan HDMI output portnya dengan Kabel HDMI mentransmisikan sinyal audio dan video dalam satu kabel jadi tidak memisahkan dua sinyal.


Dan inilah spesifikasi lengkapnya :
@ Sistem Operasi Windows 10 Home DOS
@ Display : 23.0"(58.4cm), 16:9, Wide Screen, Full HD 1920x1080/, LED-backlight, IPS, 178° wide viewing angle
@ Touch Screen : Multi-touch (10 Fingers Touch)Non-touch
@ Prosesor : Intel® Core™ i5 6400T Intel® Core™ i7 6700T
@ Chipset : Intel® H110
@ Grafis : NVIDIA® GeForce 930M 2GB
@ Memori : 4 GB Up to 8 GB, DDR3L at 1600MHz, 2 x SDIMM
@ Storage : 1TB Up to 2TB SATA Hard Drive
@ Drive Optik : Tray-in Supermulti DVD RW
@ Wireless Data : Network : 802.11 b/g/n , Bluetooth V4.0 ,NFC *1
@ LAN : 10/100/1000 Mbps
@ Kamera : 1 M Pixel
@ Audio : SonicMaster Premium
@Speaker : 2 x 2 W
@ Built-in Mic : TRUE
@ Side I/O Ports : 1x USB 3.1, 1 x 6 -in-1 Card Reader, 1 x Headphone, 1 x Microphone
@ Port I/O Belakang : 1 x USB 3.1, 4 x USB 3.0, 1 x HDMI-Out, 1 x RJ45 LAN, 1 x Kensington Lock, 1 x Power input
@ Card Reader : 6 -in-1: SD/ SDHC/ SDXC/ MS/ MS Pro/ MMC
@ Power Supply : 120 W Power adaptor
@ Dimensi : 571 x 442 x 50 ~200 mm (WxHxD)
@ Berat : 9 kg
@ Pilihan Warna : Black
@ Aksesori : Keyboard+Mouse , Wired/Wireless, AC Adaptor *3, Power Cord, Warranty Card, Quick Start Guide
@ Software : Anti-Virus Trial, ASUS, WebStorage, Office Trial
@ Certificates : BSMI/CB/CE/UL/Energy Star/RCM
@ Catatan : *Jaminan: 1 Tahun Garansi
Jadi semoga saja usaha "Gerobak Batagor Cinta" yang akan saya rintis ini bisa benar-benar terwujud, karena sebuah dukungan moril dari teman-teman juga akan sangat berharga buat saya. (Disclimer)

*oiya lupa, untuk harga ASUS All-in-One PC V230IC Pathner Bisnis Gerobak Batagor Cinta dikisaran Rp.10.499.000* Ga usah kaget gitulah hihihih :D

Komentar

  1. Aamiin mbaa, semoga rencana usahanya bisa segera terealisasi :))

    BalasHapus
  2. Jadi gwrobaknya di gabung ama Asus gitu kak? Hehehe. Semoga batagornya laku keras. Jangan lupa bumbu kacangnya yg pedes menggigit ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. ga gitu juga kali..Amin semoga batagoar buatan saya nantinya laku keras ya. Makasih doanya :D

      Hapus
    2. aminnnn kak... jangan lupa aku di undang icip icip yaaaaa

      Hapus
  3. Jadi gwrobaknya di gabung ama Asus gitu kak? Hehehe. Semoga batagornya laku keras. Jangan lupa bumbu kacangnya yg pedes menggigit ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah, dobel nih komennya.. pasti ga direfresh ya Jer

      Hapus
  4. ini saran teh yang spesifikasi lengkap kayaknya lebih enak kalau dalam bentuk tabel, menurut aku lo ini, biar rapi gitu maksudnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih enaknya begitu.. tapi sayanya lieur ari kudu bikin tabel deui mah hahaha

      Hapus
  5. Semoga sukses Mbak.

    Sebelum saya baca, saya pikir nanti yang jadi partner bisnis akan dibekali asus aio v230ic ini :-)

    Kalau betul, sungguh luar biasa.

    Btw, ada sample batagornya kah ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah.. tidaaaak, bisa-bisa sebelum buka usaha bangkrut duluan dik.. kalau sample batagornya sih siap sedia, tinggal pesen aja plus nominal yang kudu kamu transfer ke rekeningku yah ngiahaha

      Hapus
  6. Ya mbak, usaha memang membuat kita fleksibel, cuma di awal berdiri harus semangat memompa tenaga!!

    Semoga sukses usahanya ya mbak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups.. yang utama niat kuat fan modal ya ay.. tmakasih ya supportnya

      Hapus
    2. Yups.. yang utama niat kuat fan modal ya ay.. tmakasih ya supportnya

      Hapus
  7. Sinerginya antara food dan technology akan mennjadi tren di masa depan.
    Semoga sukses Mba.

    BalasHapus
  8. Aroma2 bosnya dah kecium mbak. Hehehhe....
    Nanti kalau dah punya partner bisnis yang banyak jangan digalakin terus lo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkkw... emang tau gitu saya galak? Saya aslinya pendiem tauu.. hahaha

      Hapus
  9. bisnis waralaba sepertinya memang masih menjanjikan ya mbak. Tapi baru tau konsep sewa ini. Lebih ringan buat orang yg pengen bisnis tapi modal terbatas. Kalau yg saya tau kan kebanyakan modal di awal dan terhitung mahal di kantong saya. Hehe

    Semoga kalau terealisasi, saya bisa gabung nantinya ya mbak. Saya suka batagor, di daerahku belum banyak yang jual juga. Bisa jadi peluang nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin... doa-doa ini semoga bisa mewujuddkan impian saya mba

      Hapus
  10. Frences gitu ya mbak. Kalo digabung sma teknologi jelas beda dr yg lain yak. Smoga lancar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jiah, teknologi sebagai sarana data buat nantinya...amiiin

      Hapus
  11. MakYul.... semoga mimpi mulia ya terkabul....
    Batagor MAkYul pasti sangat lezat. Aku pengen icip2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin...sila mba dipesen batagornya mulai dr sekarang.. hihihi

      Hapus
  12. Bagus yah design nya. Mupeng sm spesifikasinya.
    Gerobak cinta batagor? Akankah batagor nya berbentuk hati? Atau bumbunya berwarna merah muda yang identik dengan cinta?😂 ku tunggu kaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah...Miaaaa... kamu ya, mungkin bentuknya meyerupai hati tapi entahlah, ah aku jagi galow soal bentuk deh

      Hapus
  13. Lengkap banget mak ulasannya. Ni pc keren banget. Benar" All in one!
    Semoga cepat terwujud bisnisnya mak. Semangat! 😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin.. .akasih ya udah didoain

      Hapus
  14. Smoga usaha gerobak Batagor cinta nya lancar y kk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin.. semoga terwujud pokonya..makasih yaa

      Hapus
  15. Mba mau jualan batagor yah? Aku mau jadi pembelinya yah, hehehe sukses mba usahanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe Orin.. nanti kamu jagi pelanggan tetapku yaa

      Hapus
  16. Keren, semoga usahanya lancar ya mba

    BalasHapus
  17. Waaa strategi yang keren hehehe. Aku mau juga beli batagornya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asiiik.. pelanggan tetap nih, naga naganya :D

      Hapus
    2. Iya.. nanti ya kalau udah jalan usahanya

      Hapus
  18. aish mantab nih, partnernya teknologi, asus cyiiinnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... panthner sejati hahaha

      Hapus
  19. Semoga bisa terwujud ya Mbak Yuli :(

    BalasHapus
  20. Ko jadi demen gerobaknya dibanding PCnya :D, sukses ya mba usahanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkkwkw... demen dong sama usaha saya buat dapetin pc.. hahaha, makasiiuh

      Hapus
  21. Batagor cintaaaa...
    Mau nyobaaa
    Mau asusnya jugaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sok atulah kita mulai usaha, siapa tau bisa joinan.. hehhe

      Hapus
  22. Wah, specnya bagus ya mbak semoga usahanya lancar dan bisa diwujudkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin.. specnya bikin geleng2 kepala sih.. makanya cocok bt temen kerja

      Hapus
    2. Iyalah sebagus harganya ituuuu.. hihihi, makasih ya Tis

      Hapus
    3. Amiin... makasih doanya yu

      Hapus
  23. Akhirnya ada postingan baru juga, jadi bisa komen #lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okyyyyyy... kamu ya, kan banyak postingan lain atuh.. ah kamumah malesin aih.. hahaha

      Hapus
  24. Dari atas, baca ulasan dan kelebihan rasanya langsung tertarik pengin punya dan pengin beli. Mumpung tanggal muda.
    Tapi pas lihat bagian harganya, rasanya jadi nelangsa. Harganya 10 juta, mahal. Ya meski sebanding dengan kualitas dan spesifikasinya, tapi tetap aja tak terjangkau bagi kantong mahasiswa :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Didoain Fandy suatu saat kebeli pc ini ya.. tetap semangat

      Hapus
  25. Dua-duanya aku mau.....Usaha Batagor Cinta dan PC ASUS hehehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau dimakan dua-duanya gitu die? *eh.. hahaha

      Hapus
  26. Semoga rencana usahanya bisa terwujud ya mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin.. terima kasih doanya ya mba Febi :)

      Hapus
  27. desain bodynya sedikit mirip mac yaa mba.

    kelebihannya bagus juga sih, kayaknya patut ku tengok tengok. mengingat vlog sudah banyak. wahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah.. kan berarti cuma dirimu yang mudeng sama specnya.. asiik ganti PC nih dan langsung bikin tutorial hahaa

      Hapus
  28. ASUS memang keren, selalu berinovasi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya itu pasti ya mba, saya juga suka sama semua produk asus.. *terasuskan hihihi

      Hapus
  29. Ngoekkk, 10 jt.
    Mihil bingit.
    tapi terbayar juga sma teknologi yang di usung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mahal? Ya pastinya sebanding dengan kemampuanlah ya..

      Hapus
  30. Batagor Cinta? Jualannya di Taman Jomblo ya mbak? #maknyuss #goodluck

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. karena saya orangnya penuh cinta dan kasih sayang *haseek

      Jualan? ya terserah para relasilah, yang penting tempatnya memungkinkan, di taman jomblo juga bisa, cm sayang ga boleh jualan atuh disanamah :P

      Hapus
  31. Keyem euy semoga sukses mbak dan jangan lupa berilah saya 5 porsi saja gak banyak kok. ahi hi hi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. lah belum juga jadi barang dagangannya udah pada minta teaser aja..

      Hapus
  32. Problema PC macam ini seringnya di pengaturan panas. Ya kali, dengan harga 10juta, nggak sebanding sama Asus ROG apa tuh yang harganya 80juta, yang sudah punya pendingin airnya kaya di film Mission Impossible 5.

    Semoga mimpinya tercapai, mbak Yuli.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan ga mungkin juga saya geder Dul.. sesuailah sama kapasitas kerjaan.. ukuran panasmah banyak solusi, diantaranya "matiin sejenak" beres deh.. eh hihihi

      Ok thanx doa ya

      Hapus
    2. Kan ga mungkin juga saya geder Dul.. sesuailah sama kapasitas kerjaan.. ukuran panasmah banyak solusi, diantaranya "matiin sejenak" beres deh.. eh hihihi

      Ok thanx doa ya

      Hapus
  33. Bacanya ngiler, tapi pas liat harganyaaaa... *nelen ludah* #glek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Balikin lagi ah ludahnya.. gimana? Rasanya asin, asem apa pahit And.. hahaha

      Hapus
  34. Wow, sukses dengan rencana usahanya ya, Mak! 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin.. nanti kamu harus beli ya Bul.. :)

      Hapus
  35. semoga rencana usahanya bisa segera terealisasi ya, mba. Amin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin... makasih doanya Al.. mudah2an bisa terwujud ya

      Hapus
  36. Balasan
    1. Baiklah semoga ga jadi darah tinggi kalau pun ga tercapai hihihi

      Hapus
  37. Amiin.. semoga ga perlu beli obat darah tingginya yaa.. hehehe

    BalasHapus
  38. Ahi hi hi yang sedang merencanakan membuka usaha pasti lagi sibuk sibuknya nih semoga sukses ya teh, ahi hi hi. Tapi batagor cintanya ada yang rasa anggur kah atau cuman gituh gituh aja ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wekekeke... aminin ajalah.. setengah ngayal mas Im.. siapa tau bisa kelaksanakan.. dan rasanya pasti ajeeb karena dibuat dengan rasa cinta.. aseek

      Hapus
  39. sekarang jualan batagor pun harus menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Harus akrab dengan teknologi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaah bener banget.. sarana yg memadai itu "bisa" dijadiin jaminan memulai usaha ya mba myr

      Hapus
  40. Ahi hi hi lengkap banget teh asus yang satu ini jadi pengen coba nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sok atuh... biarpun dipedalaman, tetep kekinian itu kudu... hahaha

      Hapus
  41. dengan harga segitu, sebanding dengan performa yang luar biasa, jadi kalau buat bisnis sangat mendukung. sukses mbak usahanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin, mudah-mudahan bisa terwujud ya, Mar

      Hapus
  42. tampak elegan dengan memakai asus ya mak gerobaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perpaduan masa kini dan masa depan, Dik

      Hapus

Posting Komentar

Paling Banyak Dicari

Tips 2 Langkah Sangat Mudah Mengelola Gaji Harian

Peluncuran Rangkaian Make Up Martinez Profesional

Diamlah

Inovasi Balitbang PUPR Ciptakan Lingkungan Sehat

14 Perbedaan Cara Senyum Orang Rusia dan Indonesia