Ternyata Jadi Orang Rumahan Bisa mempengaruhi Kecantikan

Sering mengalami kulit pucat Dan mata Bengkak? ATAU Timbul bintik-bintik Kecil di dahi? Berarti sama dong, Saya pun kerap mengalaminya. T ernyata Jadi orangutan rumahan can mempengaruhi kecantikan, penyebabnya Bukan TIDAK berbaring Adalah berkurangnya jam Tidur Malam.

Yah Namanya also freelance, kadang Waktu Yang santai Dan luang Memang pagar enak dilakukan Malam hari. Jauh Dari kebisingan Dan hingar bingar celotehan Anak-anak di rumah, Suara-Suara Tetangga Sebelah Yang kerap memiliki volume yang Suara bibir Setara toa Dan kata lalu lalang DERU bermotor si penjual, tahu..tahuuu ... tararahuuu! * Penyanyi penjual Pertama * bayangkan hearts Sehari ADA beberapa penjual Yang menyumbangkan Polusi Suara.

Hmm, Terus APA hubungannya DENGAN " Ternyata Jadi orangutan rumahan can mempengaruhi kecantikan "? Pasti ADA dong.

Penyanyi * Menurut beberapa survei, also Pengalaman Pribadi. Kulit Yang kusam KARENA Jarang terpapar sinar matahari, Kurang melakukan Pergerakan otomatis Tubuh Kurang mengeluarkan keringat. Cenderung Sedikit menurun rasa Percaya Dirinya.

Jadi orangutan rumahan ITU Harus Punya trik tersendiri, Supaya terhindar Dari kejenuhan Yang Nantinya akan berujung meningkatnya rasa stres (kortisol). Apa salahnya dicoba nih, beberapa trik untuk review mengembalikan rasa Percaya Diri ITU DENGAN beberapa Cara, diantaranya:

Ternyata Jadi Orang Rumahan Bisa mempengaruhi Kecantikan
facial wash Penyanyi Nyaman di Wajah, Lembut.


  1. SETIAP pagi Begitu Bangun Tidur, usahakan melakukan ritual "wajib" air minum 2 gelas air putih. & Nbsp;
  2. Lakukan senam nafas, hirup through Hidung, hembuskan through Mulut DENGAN pelahan
  3. Cuci Muka DENGAN sabun KHUSUS Wajah
  4. Mandi Air Dingin, dikeramas Jangan lupa. Supaya Gatal Dari Sisa debu Dan kulit kepala kering berkurang.
  5. (Setalah memakai baju) Duduk Depan Cermin, kira-kira Satu jam.

Siapkan mental yang DENGAN Penuh Keyakinan bahwa "! Hari Penyanyi Saya akan MEMBUAT perubahan" & nbsp;


* Masih didepan cermin *
Ambil Satu Tetes pondation cair, Lalu oleskan PADA Wajah Beroperasi merata DENGAN Cara ditepuk-Tepuk (lakukan HAL Penyanyi Seorang Diri, Jangan Minta ditepuk orangutan berbaring, Pasti beda Rasanya: D)
.
Usapkan & nbsp; Blush On B using Kuas Lembut. Lalu taburi bedak eksklusif two way cake 03 beige berpasir (KARENA kulitku coklat).

Terakhir poleskan eksklusif lipstik 21 anggrek merah muda di bibir Dan aqua lash maskara PADA mata.
Lakukan Koreksi Naskah ulang didepan cermin SEMUA hasil temuan riasan Tadi.
Kalau Sudah merasa oke, ambil parfum eu de toilette tidak bersalah, semprot-semprot dibaju Dan Sedikit Belakang Leher.

Ternyata Jadi Orang Rumahan Bisa mempengaruhi Kecantikan
Eksklusif two way cake 03 beige berpasir


Ternyata Jadi Orang Rumahan Bisa mempengaruhi Kecantikan
lipstik eksklusif 21 anggrek merah muda lembab di bibir

Penghasilan kena pajak SEMUA Persiapan Tadi, cek also tas Yang bakal Dibawa. Dompet, pastikan isinya Lengkap Dan Sesuai DENGAN Barang belanjaan Yang akan di buru hari Penyanyi.

Yups, saat belanja belanji ! * haiyaah ko? * Iyalah, shoping also Ternyata can mengurasi Tingkat stres Seseorang. KAREeNA besarbesaran melakukannya DENGAN bahagia.

Senang DENGAN APA Yang Menjadi kesukaan ATAU impiannya selama Penyanyi.
Jadi .. intinya Kapan Dan Dimana pun Bahagia ITU Penting!

Mencari Google Artikel bahagia, senyum akan terpancar, Wajah Otot-Otot rileks. Psst .. tarikan Dari Otot bibir Saat Tersenyum PUAS Dan bahagia Mampu mencegah penuaan dini!

Ternyata Jadi Orang Rumahan Bisa mempengaruhi Kecantikan
Eksis shalat Satu penangkal stres: D

http://feeds.feedburner.com/blogspot/rWSQti

Share this :

Seorang emak dari 3 orang putra yang tinggal di Bandung. Kalau ada apa-apa bisa kontak email julayjo@gmail.com ya

Previous
Next Post »
45 Komentar
avatar

Eh iya nasi fresh ya. Ikutin ah tipsnya, secara aku juga orang rumahan

Balas
avatar

Hihihi.. boleh dicoba deh mak Wid..jangan lupa. Tersenyumnya yaa :D

Balas
avatar

kecantikan itu penting yah :D

Balas
avatar

Iya dong, kalo ga penting ga akan ada jomblo wara-wiri *eh hihihi

Balas
avatar

Iya dong, kalo ga penting ga akan ada jomblo wara-wiri *eh hihihi

Balas
avatar

Iya dong, kalo ga penting ga akan ada jomblo wara-wiri *eh hihihi

Balas
avatar

Cocok nih buat aku. Aku kan orang rumahan juga. Cobain ah

Balas
avatar

Tosh atuh kita ya.. sy sih sering melakukan hal diatas (kalo lagi mau) wehehehe

Balas
avatar

Wah kalo gitu, aku harus cukup tidur nih biar kecantikanku nggak pudar mbak Yul, :D

Balas
avatar

Haha iya mbak selain memudahkan untuk merawat diri jadi orang rumahan juga akan membuat kulit menjadi putih karena kan jarang keluar rumah.

Balas
avatar

Eeeeel... *lempar daster. Hahahaha kamu ya

Balas
avatar

Hahaaha.. ga ngaruh kalee mas Imam, kalo dasarnya item mah ya item ajaaah

Balas
avatar

Adi kamu pasti ngetawain komen si Elang ya :D

Balas
avatar

Ini Rezki yang dulu magang kan ya? Sip, nanti sy bw ke tempatmu

Balas
avatar

Jadi org Rumahan, justru memotivasi ut kreatif ya mbak
salam sehat dan sukses amin

Balas
avatar

Betul sekali mas Han, orang rumahan kayak aku jadi lebih terpacu untuk bisa produktif

Balas
avatar

Betul sekali mas Han, orang rumahan kayak aku jadi lebih terpacu untuk bisa produktif

Balas
avatar

Apalagi cantik luar dalam ya kan :)

Balas
avatar

Bukan yang mempunyai turunan kulit mbak, maksud saya yang kulitnya jadi hitam akibat terlalu sering terkena sinar matahari.

Kalau pengalaman saya, dulu kulit saya gak putih putih amat dan gak item item amat pokoknya setengah setangah. Sampai akhirnya saya pindah kerja di tempat kerja baru saya itu kerjanya hanya duduk dan ngetik pas lebih dari 3 bulan saya kerja ada teman saya ketemu dan dia ngomong "wah kamu sekarang putih nih". Itulah kenapa jadi orang rumahan juga berpengaruh untuk membantu memutihkan kulit mbak.

Balas
avatar

Betul betul betul. Jangan mentang2 cuma d rumah trus kucel. Jangaaan ding. Kalo perlu ke warung juga dandan xicixi

Balas
avatar

Hureeey, akhirnya bertamu juga dimari. Bwetul2, kalo perlu masak pun dandan ya.. heuugh

Balas
avatar

Rumahku mempengaruhi ketampananku yang seberapa

He...he...he gini nich komen kalau belum baca

Balas
avatar

Rumahku mempengaruhi ketampananku yang seberapa

He...he...he gini nich komen kalau belum baca

Balas
avatar

hehehe, bisa jadi sih. tapi biasanya cuma sementara. Pas liburan 3 hari aja ke luar rumah, kulit pasti kembali ke asal

Balas
avatar

makanya Mandiii..mandiii.. mas Citro ini pasti belum cuci muka juga :P

Balas
avatar

Haha iya mbak bisa jadi, tapi kalau mau tetep putih ya jangan main keluar, kalau mau main pilih pilih saja yang teduh.
Ahi hi hi.

Balas
avatar

Baru nyadar, ternyata aku orang ga peduli sama kecantikan, padahal aku juga orang rumahan...

setidaknya banyak di rumah, bisa mengurangi polusi tatapan laki-laki.. #eh,,komen ga nyambung :)

Balas
avatar

baru tahu kalau wardah di zalora juga tersedia:)

Balas
avatar

Wahahaha.. bener bener, tapi kalau mau keluar ga usah dandan aja. Polos tanpa make up, kecuali sama pasangan.. eh. Ga gitu juga kali. Dandan itu wujud ekspresi bahwa kita ingin membuat senang "orang" daripada kucel bisa bikin ga pede

Balas
avatar

Saya malah baru tau zalora itu mau join saya saya heuheu

Balas
avatar

Saya malah baru tau zalora itu mau join saya saya heuheu

Balas
avatar

Wahahaha.. bener bener, tapi kalau mau keluar ga usah dandan aja. Polos tanpa make up, kecuali sama pasangan.. eh. Ga gitu juga kali. Dandan itu wujud ekspresi bahwa kita ingin membuat senang "orang" daripada kucel bisa bikin ga pede

Balas
avatar

Aku nih nih nih, blogger rumahan yg jam tidurnya berantakan hihihi. Soalnya kalau kerja malem lebih enak ya mba, sepi, adem, ngga ada yang ting tang tung bunyi HP, ngga ada yg ganggu deh *malah curhat hahahahha.

Btw, selain makeup, baju, tas di Zalora juga bagus - bagus deh hihihi *racun

Balas
avatar

Yaaah.. kita tukang ngalong juga ternyatah

Btw emang produk di Zalora keren2 banget, murah pulak

Balas
avatar

Maaak.... aku di depan cermin paling cuma 5-10 menit saja ketika dandan.
Kok jadi berasa gak sayang diri, setelah baca artikel ini. :(
Satu jam ya? Trus ngapain? lihat pantulan wajah saja selama di 1 jam?

Balas
avatar

Hahahaha.. mengheningkan cipta mbak depan cermin. Cobain deh.. berasa ada yang beda pada diri

Balas
avatar

Hahahaha.. mengheningkan cipta mbak depan cermin. Cobain deh.. berasa ada yang beda pada diri

Balas
avatar

Wah, ternyata banyak ya yang senasib xD
Lebih banyak di dalem ruangan nih nyaris sepanjang hari. Padahal kena exposure matahari itu penting banget juga.. jangan kayak aku, yang abis divonis kronis kekurangan vitamin D >,<
Thanks for sharing~

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Untuk hidup sehat, silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus. Ingin bekerjasama? Silahkan kontak julayjo@gmail.com atau by WhatsApp 08966042124, terima kasih.

Follow My Blog

Media Partner