Desain: Faktor Penting Memilih Smartphone

Secara tidak sadar, desain sebuah barang itu jadi hal pertama yang bikin orang yang melihat jadi tergiur dan lebih memperhatikan. Desain keren, aneh, atau jelek sekali pun pasti bikin orang terfokus memperhatikannya. Hanya saja yang membuatnya berbeda adalah desain yang keren itu pasti membuat orang yang meliatnya jadi pingin memiliki.
Desain: Faktor Penting Memilih Smartphone
Pada dasarnya, desain  faktor penting memilih smartphone dan merasa harus menjadi bagian dari dirinya. Semua pasti merasa dirinya sendiri keren, kan?
Desain: Faktor Penting Memilih Smartphone

Kalau menurut kalian sendiri nih, kalian adalah sesosok manusia yang keren, mungkin sebaiknya memang memilih hanya benda-benda yang keren, termasuk smartphone. Masak orangnya keren begini, smartphone-nya begono… tengsin dong ya :D. Apalagi pas ada momen jalan bareng temen, tentunya merasa ada kebanggaan tersendiri. Ga malu-maluin. Ya, walau pun memang tidak semua orang punya sikap demikian. Ini kebanyakannya sih pasti begitu, merasa keren.
Desain: Faktor Penting Memilih Smartphone

Adalah ponsel pintar terbaru milik Huawei yang sudah menjalankan sistem operasi Android Lollipop dimana merupakan OS Android versi terbaru. Lebih menariknya lagi, sistem sudah dilengkapi dengan antarmuka dari Emotion UI 3.1.  Smartphone ini ditenagai oleh chipset dari Qualcomm Snapdragon 210. Chipset yang hadir bersama dengan prosesor quad core 1,1 GHz dari ARM Cortex A7. Prosesornya juga didukung dengan memori RAM berkapasitas 2 GB dan dilengkapi sistem pengolah grafis GPU Adreno 304.
Desain: Faktor Penting Memilih Smartphone

Nah Huawei Y6 ini termasuk smartphone yang memiliki desain keren di kelasnya. 

Bentuknya slim alias tipis sehingga aman untuk dikantongin
Selain slim, bentuknya berlekuk dan ergonomis. Jadi pas di tangan sehingga enak dipegang, luwes dan nggak kaku. Layarnya lebar, bisa puas deh buat browsing dan foto-foto. Tampilan bodinya elegan dan memiliki motif yang gak “rame” di bagian lensa LCD dan battery cover. Memiliki pilihan warna-warna yang netral

Setelah melihat tampilannya di sini, jadi bener kan, sebelum menggali lebih dalam kecanggihan smartphone, cermati dulu desainnya. Sebab, kecanggihan fitur tidak selalu jadi jaminan penting. Tampilan fisik smartphone memberikan rasa gengsi tersendiri buat pemiliknya. Seperti yang saya sebut di atas, kalau orangnya keren, masak smartphone biasa-biasa aja? Kalau mau dibilang seleranya keren, kasih liat dulu dong pilihan smartphone kamu!

Pssst, harganya ternyata cuma sejutaan lho! Ya, untuk smartphone dengan desain sekeren ini. Hmm, Huawei Y6 ternyata boleh juga ya!

Coba Google dulu deh Huawei Y6 untuk lebih jelas mencermati desainnya yang elegan dan berkelas.

Share this :

Seorang emak dari 3 orang putra yang tinggal di Bandung. Kalau ada apa-apa bisa kontak email julayjo@gmail.com ya

Previous
Next Post »
10 Komentar
avatar

Waw bagus juga ya nih hp, butuh kerja ekstrak nih untuk mendapatkannya.

Balas
avatar

Ah masa iya... jangan-jangan hape yg digenggaman malah belum keluar di Indonesia

Balas
avatar

desainnya... bagus ... jadi mau juga..*rogoh kocek kosong..ki22

Balas
avatar

bagi saya yang penting apa ya? mungkin kameranya sama soc nya

Balas
avatar

Beli. Beli dooong... rogoh kocek bapak suami yak.. hihihi

Balas
avatar

Yang penting berbaginya mas Jar.. bagi-bagi hape gituu

Balas
avatar

wah kalo huawei mah cuma buat sebentaran saja mak, buat ujicoba kualitas gambar. Gak sampe sebulan kemudian ganti lagi :D

Balas
avatar

Berarti kamu udah pernah make ya, tapi kan lumayan kalau buat update di dumay mah :D

Balas
avatar

Berarti kamu udah pernah make ya, tapi kan lumayan kalau buat update di dumay mah :D

Balas
avatar

Ah sayangnya pake on screen button. Lebih suka pake tombol kapasitif biar layarnya full

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Untuk hidup sehat, silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus. Ingin bekerjasama? Silahkan kontak julayjo@gmail.com atau by WhatsApp 08966042124, terima kasih.

Follow My Blog

Media Partner