OPPO R7s Sebuah Citra Rasa Eksotika Smartphone Di Tahun Baru

Menikmati eksotisnya pemandangan alam itu sudah biasa, bukan? Selain berfungsi untuk menikmati keindahan ciptaan Tuhan juga sebagai wujud rasa syukur atas apa yang telah kita dapati di dunia ini. Menjelang tahun baru dan mengabadikan setiap momen yang telah kita lewati melalui memori dalam ingatan pastinya hanya akan kita rasakan sendiri, hal-hal indah dan keseruan juga duka cita apa salahnya kita rekam dalam sebuah wadah yang bernama smartphone. Lalu bagaimana dengan keindahan yang dimiliki sebuah smartphone itu sendiri? Ada hal penting yang wajib kita ketahui terlebih dulu, apa-apa saja ciri dan berkualitasnya sebuah smartphone.

  • ·         Memiliki spesifikasi yang baik dan lengkap
  • ·         Tingkat kestabilan dan kejernihan kameranya
  • ·         Ketahanan daya baterai
  • ·         Akses mudah dari semua konten
Empat  hal diatas merupakan catatan penting saat kita hendak membeli sebuah gadget (smartphone). Dukungan teknologi yang mampu menjembatani antara “alat” dan pemilik saat ini sudah menjadi hal wajib bagi pengguna internet dalam bersosial media. Karena produktifitas meningkat pesat, kita sebagai manusia yang memiliki waktu cukup untuk menikmati hidup jauh lebih baik lagi. Dari segi revolusi industri dan pengembangan teknologi telah menciptakan kemakmuran untuk diterapkan dan memberi nilai tambah pada sumber daya atau yang disebut dengan MoT (management of technology).

Karena teknologi saat ini telah menjadi sebuah kebutuhan primer untuk memperoleh dan menyebarkan informasi, pengetahuan, hak akses ke pusat informasi, koordinasi yang cepat dan akurat untuk mendorong transformasi social. Apa saja kira-kira yang harus kita perhatikan dari sebuah smartphone? Adalah smartphone terbarunya OPPO yaitu R7s yang dirasa cukup untuk menjadi tolak ukur akan kemampuan dengan kapasitas yang sesuai harapan *semoga :D

Memiliki spesifikasi yang baik dan lengkap
Mulai dari ColorOS 2.1, Android 5.1, presesor Qualcomm MSM8939 Octa-core, kapasitas RAM 4 GB dan 32 GB (dengan dukungan kartu microSD), Baterai 3070 mAh Li-Po (unremovable), kamera belakang 13-megapixel kamera depan 8-megapixel, layar 5.5 inchi, memiliki 16 juta warna, tinggi 151.8 mm, lebar 78.4 mm, ketebalan 6.95 mm, berat 155gr, mempunyai parameter warna dasar yang eksklusif yaitu Gold, Rose Gold. Dengan tipe Amoled, Resolusi FHD (1920 sampai 1080 pixels) dan layar sentuh Multi-touch, sensitif Screen, Gorilla Glass 4, mendukung penggunaan sarung tangan dan sentuhan layar basah. Cakupan prekuensi jaringan GSM 850/900/1800/1900MHz, WCDMA 850/900/1900/2100MHz, LTE Bands 1/3/5/7/8/20/TD-40, dual SIM Kartu Micro dan Nano-SIM, sensor Jarak, Sensor Cahaya, G-sensor dan E-compass.

Tingkat Kestabilan dan kejernihan kamera

Memiliki kualitas Gambar yang Ultra HD, pesona R7s mampu menghasilkan detail paling baik saat pengambilan foto, karena kemampuan tangkapan kamera depan sebesar 13-megapixel dan 8-megapixel untuk kamera belakang. Hasil yang didapatkan pun pastinya bisa maksimal, seakan pesona sebuah gambar yang kita hasilkan layaknya fotografer , saat selfie tak lupa untuk memaksimalkan raut wajah cantik/tampanmu ada fitur Beautifity 3.0  dengan beragam filter, double exposure, ultra HD untuk definisi tinggi untuk kemampuan pengambilan gambar saat cahaya remang dengan bidikan spontan. Keahlian multitasking yang cukup tinggi. Pemuatan data seperti menyimpan foto, video dan musik atau saat melakukan pengunduhan, bisa dilakukan lebih cepat dan kilat.

OPPO R7s Sebuah Citra Rasa Eksotika Smartphone Di Tahun B
OPPO R7

Kemampuan filter yang beraneka warna 16 juta warna, anti-guncangan yang sudah teroptimasi, saat mengambil gambar dengan kondisi cahaya remang berkat kemampuan HD-nya. Mampu mengkolaborasikan adegan yang tak biasa, fantastis dan mendebarkan dengan fitur New Flash Shot. Semua bisa dengan mudah kita lakukan lebih cepat, mulus, bagus dan menarik. Yang pasti semua spesifikasi kamera yang berhubungan dengan kualitas gambar bagus seri dari OPPO R7s tidak akan lagi mendapatkan hasil gambar yang noise. Jernih dan pastinya memukau.

Ketahanan daya baterai

Untuk menunjang ketahan daya baterai saat menaruhnya pada suhu normal (berkisar 35 derajat) Perhatian dari OPPO untuk keselamatan baterai OPPO R7s ini menjamin standar yang baik karena memiliki lima tingkat perlindungan yang terpusat dari adaptor daya, kabel pengisian (mengisi daya lebih cepat). Semua berkat dukungan teknologi VOOC Flash Charge dan kapasitas baterai yang lumayan cukup besar 3070mAh Li-Po, membuat baterai tahan lama sepanjang hari (sesuai pemakaian). Cukup 5 menit saat pengisian daya, bisa dipakai untuk bicara selama 2 jam.

Akses mudah dari semua konten
OPPO R7s Sebuah Citra Rasa Eksotika Smartphone Di Tahun B
OPPO R7

Saat menganalisis dan merancang system informasi, adakalanya kita bertanya tentang kualitas informasi (konten), sebab interface yang bagus atau pun kompleksitasnya harus mampu menghasilkan pemuatan data yang berkualitas sesuai harapan dan kebutuhan user. Ada tiga tahapan yang harus kita ketahui soal dimensi ini. Pertama dimensi waktu (time dimention), dimensi konten informasi (content dimention) dan dimensi bentuk informasi (form dimention) yang OPPO berikan untuk memudahkan kita sebagai user. 
OPPO R7s Sebuah Citra Rasa Eksotika Smartphone Di Tahun B
OPPO R7

Ini merunut pada timeliness dari seri R7s akan mudahnya waktu peluncuran aplikasi yang singkat sampai 30% pada desktop saat menyortir ikon-ikon, hingga menghasilkan manajemen tumpak (batch) yang lebih efisien saat diguncangkan.
OPPO R7s Sebuah Citra Rasa Eksotika Smartphone Di Tahun B
OPPO R7

Untuk memuluskan komunikasi saat diperjalanan dan menatanya, fitur-fitur seperti off screen gesture, manajemen memori pintar saat waktu senggang, layar penguncian saat pesan masuk dengan mudah diaktifkan. R7s ini mampu menyeimbangkan antara kerja dan bermain, saat di rumah atau pun diperjalanan karena sudah terintegrasi dengan jaringan 4G, SIM ganda dan kapasitas kartu microSD dengan ruang cukup banyak 32 GB. Ini semua untuk menjaga keseimbangan kinerja kita sebagai user.
OPPO R7s Sebuah Citra Rasa Eksotika Smartphone Di Tahun B
OPPO R7

Kadang faktor usia bisa jadi sering merasa lelah saat berlama-lama menatap layar smartphone, jangan khawatir kini di seri R7s sudah tersemat Fitur eye protection yang mampu menyeimbangkan cahaya yang dipantulkan dari layar smartphone. Konten tiap aplikasi yang disuguhkan pun mampu membuat kita sebagai penggunanya merasa nyaman karena semua aplikasi terkumpul dalam Notification Center, tinggal memilah aplikasi mana saja yang hendak ditampilkan atau menguncinya jika diperlukan karena masalah privasi.

OPPO R7s Sebuah Citra Rasa Eksotika Smartphone Di Tahun B
OPPO R7
        
Dengan ukuran layar 5.5 inchi sangat nyaman saat digenggam, kesan elegan dan sedap dipandang mata karena sudah didesain sedemikin rupa. Ketipisan bezel layar ultra sampai 2,2 mm dengan tepian layar kaca melengkung sebesar 2,5D sangat mempesona. Ini merupakan teknologi perpaduan feminim dan maskulin, pas banget buat yang berjiwa penuh semangat.
All about flash, hidup adalah pilihan dimana saat mengambil keputusan haruslah meyakininya terlebih dahulu, jangan sampai salah pilih agar tidak menyesal nantinya. 7 hal kenapa saya memilih OPPO R 7s sebagai teman di tahun baru nanti,  ada keinginan dan harapan yang ingin saya capai pastinya, diantaranya:


1. Menjadi pribadi yang lebih percaya diri *Percaya kalau saya memang punya kualitas seorang blogger* *ditimpuk
2. sebagai Alat dan media promosi  *kebetulan saya nyambi jadi buzzer*
3. Sarana saya dalam menjalani kegiatan di social media *karena hidup harus update dan medsos adalah tempatnya *heuheu
4. Sebagai media untuk mendapatkan penghasilan *nyelam minum air, sekalian nyemplung berchat-chit ria nyari side job *hahay
5. Terjalinnya silaturahmi lebih erat antar saudara, sahabat juga teman *sapa tau ada kabar gembira kalau saya dapat lotre dari temen -kalem
6. Mengabadikan momen penting *momen itu perlu gaes!
7. Karena produk dari OPPO berkualitas dan menjadi trend sebuah gadget yang highclass *nah ini, karena saya masih levelan menengah dengan gadget canggih siapa tau jadi kaum jet set(eng)ah *yuu mareeh

OPPO R7s Sebuah Citra Rasa Eksotika Smartphone Di Tahun B
OPPO R7

Begitu juga dengan selera harus sesuai dengan karakter pribadi masing-masing. Kira-kira karakter seperti apa yang kita miliki yang mampu dijadikan gambaran dari sebuah warna? Gold atau Rose Gold? Gold melambangkan kekuatan dari sisi maskulin sedangkan Rose Gold melambangkan kelembutan seorang feminisme yang punya daya tarik kuat sebuah pesona. Seperti pilihan warna dari seri R7s OPPO ini.


Komentar

  1. Kalo pake Oppo R7s, semua pekerjaan mobile jadi mudah dan cepat, kunjungan baliknya ya di amir-silangit.blogspot.co.id/2015/12/oppo-r7s-smartphone-berbodi-binaraga.html?m=1

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..jreng jreeeeng.. saingaaan!
      siap meluncur deh

      Hapus
  2. hapenya keren euy..
    semua hal yang dibutuhkan dari smartphone ada di oppo r7s :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi begitu lain adanya ya kan mak :D

      Hapus
  3. Udh lama penasaran dg oppo neh kebetulan ada yg review :)

    BalasHapus
  4. Sok atuh ditarget kapan belinya

    BalasHapus
  5. keren maksimal. jadi pengen beli deh. eh tapi hapeku sudah bejibun deng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha,,,, sotoy1 nih, lempar atu buat sayah atuh

      Hapus
  6. pas nulis ini asli bikin mupeng beneran loh, bw kemana2 makin mupeng hahahahaaha...dududududud
    gudlak mbak cantik ^^
    Rose GOldnya keknya cocok ya buat kita2 yg cantik hihihi narsis pisaaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaak2,,, emak2 narsis merajalela nih gara2 henpon

      Hapus
  7. Harganya, mbak, nggak nahan... hampir 5 juta!
    Mesti nabung berapa tahun baru dapet hape OPPO R7s ini :D

    Salam kenal mbak, semoga dapat hasil yang terbaik kontesnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soal harga emang ga bisa nego si ya.. hahaha. Amiin2 makasih doanya

      Hapus
  8. Ngeliat di sini yg warba Gold lucu jg ya, mupeng makin.....gudlak mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin semoga masuk kriteria ya

      Hapus
    2. Amiiin semoga masuk kriteria ya

      Hapus
  9. itu warna Gold atau Pinky ya Mbak? eaaa saya pilih Gold murni warnanya... Selamat Mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tosh atuh ya mas Ahmed nanti kita tukeran gadget, situ kan udah banyak harta karunnya

      Hapus
  10. Kalau liat speknya si biking mupeng tapi pas liat harganya bikin mundur lagi haha, saya masih setia sama hp lama aja mba abis ga terlalu sering make juga paling cuma buat bbm doang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah, semoga ini bukan saingankuh nih... kalo saya emang make buat kegiatan sosmed mbak...

      Hapus
    2. Waaah, semoga ini bukan saingankuh nih... kalo saya emang make buat kegiatan sosmed mbak...

      Hapus
  11. ternyata aku belum kesini, maafken klo kelewat ya mbak. Oppo R7s itu memang tampak indah di genggaman ya mbak, sulit dilepas lagi. Semoga kita semua beruntung mendapatkannya :) goodluck mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya itung-sambil belajar nulis aja sih intinya ya mba, bukan soal hadiah..menangmah itu bonus

      Hapus
  12. Februari kayaknya mau roadshow ke solo, semoga saya dapat smartphonenya hehe (Ngarepp) :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya februari bakal ada roadshow lagi.. mudah2an dapet ya didoain deh

      Hapus
  13. Ulasan yang bagus yuli, ternyata sainganku bagus-bagus semua wkwkwkwk..tetap semangat... salam kenal aja buat semua, jika berkenan para admin dan komentator sekalian, silakan kunjungi blog kecil ku untuk mengeratkan silaturrahmi =D
    Link Kontes Joel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah sama-sama ya kita, ternyata dengan ikut lomba bisa nambah pertemanan nih.. siap, nanti saya kunjungi balik ya Joel

      Hapus
  14. Wiih...keren review nya teh...
    Moga menang ya
    Semangka, eh, semangattt!hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... masih kalah keren sama dirimu mas... nuhun ya udah mau mampir

      Hapus
  15. Kalo liat pemandangan indah itu rasanya pengen jeprat jepret. Jadi musti bekal gadget yang selalu siap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget.. tanpa gadget susah nyimpan moment ya

      Hapus
  16. kok banyak yang review hp ini ya *jadi pengen*
    haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuuu ikutan aja.. siapa tau beruntung

      Hapus
  17. melihat spesifikasi nya jadi pengen beli...ngumpulin duit duluuu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha hayooo mengumpulkan yang banyak borong sekalian ya

      Hapus
  18. Oppo ini katanya bagus, jadi penasaran, pengen punya. Btw good luck untuk kompetisinya ya mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bagus banget... keren pastinya soalnya udh saya coba juga ((coba)) hahaha

      Hapus
    2. Iya bagus banget... keren pastinya soalnya udh saya coba juga ((coba)) hahaha

      Hapus

Posting Komentar

Paling Banyak Dicari

Tips 2 Langkah Sangat Mudah Mengelola Gaji Harian

Peluncuran Rangkaian Make Up Martinez Profesional

ASUS VivoBook S Dulu Guys!

Diamlah

Cerita ABG Yang Menggairahkan