OPPO Neo 7 Perpaduan Gaya dan Kecanggihan Yang Terjangkau

OPPO Neo 7 Perpaduan Gaya dan Kecanggihan Yang Terjangkau

Teknologi telah memberi pengaruh besar pada kehidupan manusia, mengubah gaya hidup dan perilaku, bukan tidak mungkin hal ini memberi masalah baru pada kehidupan sosial, menciptakan tuntutan baru karena sifat manusia yang tidak pernah puas dan mudah bosan, dan situasi ini membuat manusia akan selalu mencari sesuatu yang baru untuk melahirkan teknologi. adalah OPPO Neo 7 perpaduan gaya dan kecanggihan yang terjangkau.  

Dan pada hari Minggu (29/12/15) Saya diberi kesempatan mengikuti undangan gathering teknologi terbaru dari seri OPPO Neo 7 yang diadakan di Bandung, smartphone yang sampai saat ini semakin banyak peminatnya. Selain karena desainnya yang oke punya, kapasitas smartphone satu ini memang telah menjadikan kelas tersendiri bagi peminatnya.
OPPO Neo 7 Perpaduan Gaya dan Kecanggihan Yang Terjangkau

Seperti seri-seri sebelumnya dalam OPPO Neo 7 memiliki keunggulan yang pastinya berbeda, seperti yang diungkapkan Mas Fajar Sidik Hendra salah seorang Trainer OPPO perwakilan wilayah Bandung, untuk produk Neo 7 OPPO menyuguhkan beberapa keunggulan seperti, desain elegan dengan desain samping yang melengkung, layar besar ukuran 5 inchi, pure image 2.0, juga lapisan opti dan serat kaca untuk meningkatkan kekuatan dan elastisitas, mempunyai ketebalan 0,56 mm, fitur eye protectionnya akan sangat membantu para penggunanya terhindar dari kelelahan mata saat menatap layar terus-menerus.
OPPO Neo 7 Perpaduan Gaya dan Kecanggihan Yang Terjangkau
Kang Fajar Sidik Hendra

Nyaman saat digenggam ditunjang kamera depan sebesar 5 megapixel dan belakang 8 megapixel tetap dengan fitur auto focus, LED Flash dengan 11 efek colorfull filter, beautifity 3.0 berguna banget untuk membuat momen selfie yang sudah menjadi “kewajiban” para peselancar maya. Saat mengambil gambar dengan jepretan kamera OPPO Neo 7 kita bisa mengeditnya langsung tanpa harus menambah aplikasi unduhan lainnya, ini berkat beautifitynya itu.

Fitur-fitur kecanggihan lainnya selain kamera adalah Notification Center yang dapat kita atur sedemikian rupa sesuai keinginan, missal membagi urutan mana aplikasi yang akan kita pakai dan menutup aplikasi yang tidak begitu diperlukan. Ini tentunya akan memberikan kenyamanan dan keamanan. Dan plusnya lagi dalam Neo 7 ini kita bisa membuat screenshot sampai 8 gambar sekaligus, tidak satu persatu seperti pada umumnya.

Kapasitas baterai Non-removable Li-Po 2420 mAh, sudah menggunakan system operasi Android OS, v5.1 (Lollipop) / Color OS 2.1, kapasitas memori Internal  16 GB, microSD, up to 128 GB. O iya pada sesi ini Mas Ruhiat Sobirin (moderator) memberikan trik cara menghemat pemakaian baterai. Tipe-tipe baterai apa saja yang harus kita kenal mulai pertama kali digunakannya pemakaian baterai untuk smartphone.
OPPO Neo 7 Perpaduan Gaya dan Kecanggihan Yang Terjangkau
Kang Ruhiat Sobirin

Ternyata dengan menghadiri undangan liputan pengenalan produk, wawasan kita bertambah satu tingkat dengan mengetahui hal-hal apa saja yang selama ini tidak ketahui. Acara yang digagas oleh komunitas OPPO ini yang diketuai oleh Mas Ikmal dan Mas Rovan sebagai staf OPPO, telah memberikan peluang bagi saya khususnya para blogger yang menghadiri acara untuk menikmati dan mengetahui bahwa teknologi itu akan terus diperbaharui demi kepuasan pemakainya.
OPPO Neo 7 Perpaduan Gaya dan Kecanggihan Yang Terjangkau
Dedengkot komunitas OPPO

OPPO Neo 7 Perpaduan Gaya dan Kecanggihan Yang Terjangkau
Staf OPPO, Rovan
OPPO Neo 7 Perpaduan Gaya dan Kecanggihan Yang Terjangkau

OPPO Neo 7 Perpaduan Gaya dan Kecanggihan Yang Terjangkau
Saya diantara 2 cowok narsis :P

Bagi yang penasaran dengan produk-produk dari OPPO atau segala kegiatan yang dilakukan, gabung saja dengan komunitas OPPO ini disini. Karena akan ada banyak event menarik yang bakal rutin diadakan.

Komentar

  1. Oppo pendekatan ke blogger oke juga sampe ada komunitas sgala yah..btw nice post mak ^^

    Xoxo,
    www.leeviahan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mak Vee udah mampir juga, nanti saya kunjungi balik ya :D

      Hapus
  2. Baru tau ada komunitas oppo. Itu bentukan dari Oppo nya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups betul banget mak Dwina, dan Indonesia baru OPPO yang punya komunitas tersendiri, tanpa menginduk dari komunitas centernya

      Hapus
  3. Aku pengen nyobain Oppo! XD~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lhah dirimu juga udah pake OPPO ini Niq hahaha

      Hapus
  4. Balasan
    1. Iya emang seru banget tuh, kapan-kapan ikutan ya :D

      Hapus
  5. acara begini di jakarta belum ada ya? apa sudah kelewat ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah mas ketinggalan tuh biasanya Jakarta yang pertama ko, masuk komunitas aja biar dapat apdetan ya

      Hapus
  6. uwwahhhh keren begete emang nih OPPO ya bunda... huhuuuu
    stylenya ramping sangat
    apalagi dalemnya mantap dah ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sok atuh mbak Rohma segera punya, didoain dah :D

      Hapus
  7. mantep acaranya... apalagi klo dapet gratis...mau banget..

    BalasHapus
  8. Aaaaakk..
    Makin kepincut sama OPPO deh, aku suka kameranya >.<

    BalasHapus

Posting Komentar

Paling Banyak Dicari

Tips 2 Langkah Sangat Mudah Mengelola Gaji Harian

Peluncuran Rangkaian Make Up Martinez Profesional

Diamlah

MyRepublic, Anteng Streaming Berkat Internet Super Cepat

Cerita ABG Yang Menggairahkan