Melirik Kemampuan ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KG

Melirik Kemampuan ASUS Zenfone 2 Laser
Zenfone 2 Laser
Melirik Kemampuan ASUS Zenfone 2 Laser sebuah Smartphone Android Lollipop yang memicu para pengguna gadget untuk bisa memilikinya. Harga yang terjangkau dengan kualitas tinggi juga dibekali kamera kelas premium sudah tersedia dari berbagai brand ternama, salah satunya ASUS Zenfone 2 Laser ini. Dengan spesipikasi yang ciamik pantang tidak dilirik bagi pengguna gadget kelas atas. Apa saja yang menarik dari performa yang ditawarkan ASUS kali ini? Mari kita kupas tuntas secara singkat.



Melirik Kemampuan ASUS Zenfone 2 Laser
Zenfone 2 Lase
Desain Ekslusif

Dari tampilannya saja sudah terlihati bahwa ASUS Zenfone 2 Laser memang sedap dipandang mata apalagi saat menggenggamnya, dengan ukuran layar 5 inchi saat memegang sebelah tangan pun rasanya klop banget untuk ditenteng kemana-mana.

Bagian depan yang dilengkapi earpiece, light sensor juga LED sebagai indikatornya plus kamera 5 megapixel. Lalu dari sisi layar tersemat ketipisan bezel dengan rasio sekitar 70% antara layar dan body.Dari bagian bawah 3 tombol layar sentuh @back botton @home button @tombol cepat untuk memudahkan perpindahan kesegala aplikasi. Ketebalan hanya 3.5 milimeter dengan lingkaran konsentris seukuran 0.13 milimeter. Dibagian dagu berbahan metal melingkar terlihat mengkilap bisa dilihat dari bergagai sudut. Dan inilah yang membuat ASUS Zenfone 2 Laser terlihat sangat eksklusif..
Sebuah port micro USB dibagaina bawah yang berfungsi sebagai charging dan menghubungkan dengan USB OTG pungsinya untuk memudahkan media penyimpanan potable seperti ke memory card atau flashdisk.Tak lupa ada lubang microphonenya untuk memudahkan penerimaan telepon atau untuk merekam suara.

Melirik Kemampuan ASUS Zenfone 2 Laser
Zenfone 2 Laser

Di bagian atasnya, sebuah port audio 3.5 milimeter dengan tombol kecil yang berfungsi sebagai tombol “power” untuk menyalakan smartphone atau mematikan smartphone jika dalam keadaan menyala, dengan fitur Zenmotion bawaan ZenUI “double tap to wake” sebagai salah satu teknologi kecepatan untuk membuka dan mengunci layar hanya dengan dua kali ketukan.


Melirik Kemampuan ASUS Zenfone 2 Laser
Zenfone 2 Laser



Melirik Kemampuan ASUS Zenfone 2 Laser
Zenfone 2 Laser

Casing pada bagian belakang yang memiliki lapisan anti slip agar tidak licin saat memegangnya, dan pada bagian atas casing belakang penempatan kamera sebesar 8 megapixel yang berdampingan dengan laser autofocus yang di letakkan disebelah kiri dan dual tone LED flash dibagian kanan. Tombol pada bagian bawah kamera yang berfungsi untuk menaik turunkan volume sekaligus sebagai tombol shutter saat pengambilan gambar, ini sangat pas buat yang doyan selfie.

Dengan teknologi SonicMaster. Lubang kecil dibagian bawah pada belakangnya smartphone ini berfungsi sebagai tempat keluarnya suara dan disebelah kirinya ada sebuah celah yang berguna saat hendak membuka casing untuk akses baterai, dua slot sim card dan slot micro SD


Melirik Kemampuan ASUS Zenfone 2 Laser
Zenfone 2 Laser




Tampilan Layar

Melirik Kemampuan ASUS Zenfone 2 Laser
Zenfone 2 Laser

Penggunaan teknologi layar Gorilla Glass 4 punya kelebihan 2 kali lebih kuat saat terjatuh, 85% tahan goresan dan 2.5 lebih kuat dibanding layar biasa. Menjadikan Smartphone ASUS Zenfone sebagai gadget kelas atas.
ASUS Zenfone 2 Laser akan memanjakan penggunanya karena dibekali Glove Hand Mode ini sangat berguna buat pengguna roda dua (motor) dari pemakaian sarung tangan saat hendak mengaktifkan smartphone-nya untuk menyentuh layar touch screen karena memiliki Layar 5 inchi IPS dengan resolusi HD membuat sensor sentuh lebih kapasitif hingga pemakaian 10 jari. Keren khan?

Jika sering meninggalkan jejak karena keringat atau minyak saat menyentuh layar smartphone, ga usah khawatir karena ASUS Zenfone Laser 2 sudah dibekali Anti Fingerprint Coating fungsinya untuk mereduksi bekas sidik jari 24% lebih baik dari smartphone lainnya. Kerennya lagi jika smartphone terkena cipratan air ASUS menempatkan teknologi Accurate Touch Distionction untuk menjaga kinerja keakuratan smartphone.

Melirik Kemampuan ASUS Zenfone 2 Laser
Zenfone 2 Laser

Tingkat akurasi akan performa Zenfone 2 Laser karena memiliki kejernihan layar dan resolusi yang lumayan padat untuk kelas smartphone 5 inchi yaitu NTSC color range sebesar 72% hingga dengan mudah kita mengontrol temperature dan mode layar disegala kondisi. Dan Blue Light Filternya sangat cocok bagi kita yang sering merasa kelelahan saat memandang layar dan terhindar resiko radiasi. Dibekali Light Sensor sebagai pengatur kecerahan layar dan mendeteksi tingkat cahaya disekitar secara otomatis.

Kelebihan ASUS Zenfone 2 Laser 

Menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad Core 1.2 GHz, desain arsitektur ARM Cortex a53 64 bit dan GPU kreasi Adreno 306 clockspeed 400 MHz. kapasitas RAM ukuran 2 Gigabytes untuk semua tipe Zenfone 2 Laser 5 inchi. 2 pilihan ruang penyimpanan internal mulai dari 8 Gigabyte dan 16 Gigabyte. Jika memori internal masih belum cukup untuk menyimpan semua data, masih bisa menyisipkan memori eksternal Micro SD hingga 128 Gigabytes.



Melirik Kemampuan ASUS Zenfone 2 Laser
Zenfone 2 Laser

Untuk aktifitas multimedia dalam bersosialisai di dunia maya atau saat bermain game, Zenfone Laser 2 ZE500KG ini begitu ringan pun saat memainkan game berskala tinggi, penggunaan aplikasi benchmark hasilnya Zenfone Laser 2 ini akan memuaskan penggunanya dengan harga sangat memuaskan dan terjangkau dibandingkan dengan smartphone sekelasnya.

Kemampuan Jaringan ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KG 

Dibekali koneksi jaringan 4G dengan kecepatan hingga 42 mbps. Juga masih suport jaringan 3G Quadband, DC-HSPA dan 3.5 G. Tidak usah khawatir jika memiliki 2 nomer operator seluler karena, smartphone ini memiliki 2 buat sim card dual active dual on untuk diaktifkan 2 sim card sekaligus tanpa harus membawa 2 smartphone sekaligus, ribet tentunya kalau harus bawa banyak gadet dalam melakukan kegiatan sehari-hari.


Melirik Kemampuan ASUS Zenfone 2 Laser
Zenfone 2 Laser

Dengan Super High Performance Dual 3D-MID (Three Dimensional Molded Interconnect Device) koneksi Wi-FI, ASUS Zenfone 2 mampu menangkap sinyal Wi-Fi lebih baik dibandingkan smartphone lainnya.
Saat bernavigasi, keakuratan lebih baik karena penggunakan 3 buah modul GPS yang terdiri dari GPS (US Global Positioning System), GLONASS (Russia Global Navigation Satellite System) dan BDS (BeiDou Navigation Satellite System). Hanya dengan kecepatan 32 detik saja Zenfone 2 Laser mampu mengunci lokasi GPS. Juga cakupan frekuensi yang cukup luas hingga 850/900/1900/2100 MHz memudahkan penggunanya saat bepergian ke luar negeri tanpa harus mengganti operator.

Kamera ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KG


Melirik Kemampuan ASUS Zenfone 2 Laser
Zenfone 2 Laser

Kemapuan kamera sebesar 5 megapixel di bagian depan dan 8 megapixel dengan 5 lapis lensa largan di bagian belakang memiliki kemampuan pengambilan cahaya saat dalam gelap dan memiliki sudut pengambilan gambar hingga 78 derajat lebih lebar, hasilnya saat pengambilan gambar dalam keadaan gelap lebih jelas berkat kemampuan autofocusnya.


Melirik Kemampuan ASUS Zenfone 2 Laser
Hasil gambar yang dilakukan kamera ASUS Zenfone 2 Laser

ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KG
Hasil gambar yang dilakukan kamera ASUS Zenfone 2 Laser
Untuk softwarenya itu sendiri, kamera PixelMaster ASUS Zenfone 2 Laser memiliki keunggulan 16 mode kamera untuk siang dan malam hari yang akan membantu penggunanya dalam mengambil gambar terbaik. Secara otomatis ada mode Auto 9 (mode default dari Pixelmaster camera) untuk menghitung ISO, Shutter speed dan white balance. Lalu mode HDR, berguna ketika mengambil gambar dalam keadaan berhadapan dengan sinar matahari secara langsung. Untuk mode Super Resolutionnya kemampuan yang ditambahkan mencapai 51 megapixel. Mode Low Light, Night Mode, Depth of Field yang bisa digunakan untuk efek animasi (GIF:gambar bergerak) atau selfie panorama.


Melirik Kemampuan ASUS Zenfone 2 Laser
Zenfone 2 Laser

Mode Super Resolution pada Zenfone 2 Laser ini juga bisa menghasilkan gambar dengan resolusi raksasa hingga 51 megapixel. Mode Low Light, Night Mode, Depth of Field untuk menghasilkan gambar bokeh, lalu juga ada mode Effect untk memberikan filter atau efek animasi seperti salju pada gambar, mode Selfie Panorama, GIF Animation untuk membuat gambar GIF bergerak.
Video stabilization untuk pengambilan video dan kestabilan saat melakukan perekaman telah dilengkapi dalam fitur ini karena mempunyai resolusi maksimal Full HD 1920 x 1080.Hasil Foto Menggunakan ASUS Zenfone 2 Laser


Kekuatan Baterai ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KG

Menggunakan baterai Lithium Polymer berkapasitas 2.070 mAh yang bisa dilepas. Baterainya ini mampu bertahan dari pagi hingga malam hari. Bisa dengan mengaktifkan fitur Smart Saving untuk menambah daya tahan baterai dan mematikan aplikasi yang tidak diperlukan, untuk Optimized Mode berguna dalam menghemat daya tahan baterai.

Suara dan Microphone Yang Jernih ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KG

Dibekali dengan software Audio Wizard 2.0 dari ICEPower yang bisa menyesuaikan suara sesuai dengan kondisi sekitar. Audio Wizard ini menyediakan 6 buah mode yang terdiri dari smart mode, music mode, movie mode, recording mode, gaming mode dan speech mode.Untuk menghasilkan suara yang lebih jernih dengan speaker yang terbuat dari 5 lapis magnet dan desain chamber yang lebih besar, suara bass yang dihasilkan lebih menggema, juga ditambahkannya teknologi NoiseZero Talk berfungsi untuk menyaring suara yang tidak diinginkan masuk ke dalam microphone.
Melirik Kemampuan ASUS Zenfone 2 Laser
Zenfone 2 Laser

Zenfone 2 Laser



Melirik Kemampuan ASUS Zenfone 2 Laser
Zenfone 2 Laser
Saatnya Memiliki ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KG
Jadi jika butuh smartphone canggih dengan kualitas tinggi dengan harga terjangkau ASUS Zenfone 2 Laser ini layak dimiliki, karena di Indonesia untuk seri dengan ruang penyimpanan hingga8 Gigabyte hanya dibandrol dengan harga Rp. 1.849.000,- dan seri 16 Gigabyte dibandrol dengan harga 1.999.000.


http://feeds.feedburner.com/blogspot/rWSQti

Share this :

Seorang emak dari 3 orang putra yang tinggal di Bandung. Kalau ada apa-apa bisa kontak email julayjo@gmail.com ya

Previous
Next Post »
45 Komentar
avatar

kereeeeeennnn.....reportasenya buk :)

semoga sukses ya!

Balas
avatar

hihihi.. ga sekeren dianya yang tak berdaya #eh.. apaan lagi sih ini :D

Balas
avatar

asus emang selalu memberikan yg terbaru ya mbak...dan pastinya lebih canggih dari sebelumnya...

Balas
avatar

Bener banget mba, kualitas Asus sekarang memang jadi bahan incaran ya :D

Balas
avatar

asus makin keren aja dengan mengeluarkan berbagai type dengan fasilitas yang macemmacem .. jadi pengen punya dr brand asus 1 ajaa lah :D

Balas
avatar

Kemampuan gadget ini patut dilirik mbak. kereeeeen...

Balas
avatar

hahha, beli..belii mba Put, udah tersedia di toko sebelah tuh :D

Balas
avatar

itu lebih baik, daripada lirik tetangga sebelah :D

Balas
avatar

Siapa dulu yang nulis dong mas Ed..eh hiihihi

Balas
avatar

Lhah, kamu pasti mau yaa *sama* :D

Balas
avatar

Iya jernih banget, "mirip" Kamera DLR lho mba Santi

Balas
avatar

Yang bikin keren tuh di harga segini udah dapet fitur laser autofocus :o

Balas
avatar

Itu dia Masbo, Asus lebih berani diteknologi untuk menyerap kalangan menengah, keren ya

Balas
avatar

Eiya...aku sering banget tangan berminyak gegara pegang apa gitu
jadi kalau pake ini g masalah ya..huaaaa pengen beliiii
beliin dong *hloh

Balas
avatar

Huahahaha..lah dirimu ngapain juga kepengen, lhah wong gadgetmu itu di gudang kan banyaaakk :P wkwkwkkw

Balas
avatar

Reviewnya bagus Mbak. Ini yg untuk lomba itu ya? good luck ya Mbak :D

Balas
avatar

Makin keren kayanya asus sekarang ni, tapi ngomong2 servis centernya udah banyak blom yah takut kaya merk tetangga soalnya yg bagus speknya doang tapi pas rusak susah nyari tempat servisnya :)

Balas
avatar

hihihi makasih mbah Sari doanya.. iya ini untuk lomba itu :D

Balas
avatar

Owh, jangan kuatir mas.. servis centernya sekarang mudah ko. ada dimana-mana tuh :D

Balas
avatar

ga ikutan acara zenfestifal di jakarta? hari in ilho acaranya. Asus lagi perkenalkan Asus Zenfone laser ini :D

Balas
avatar

ASUS ZENFONE 2 LASER emang keren banget. Saya belum punya tapi udah biki reviewnya http://amir-silangit.blogspot.co.id/2015/11/asus-zenfone-2-laser-50-ze500kg-harga.html

Balas
avatar

Iya mas, tadinya udah ikut daftar tapi sayang ga bisa datang, soalnya kondisi saya masih lemah. Sakit :D

Balas
avatar

Wah, siap nanti saya meluncur deh mas Amir :D

Balas
avatar

Keren artikelnya... blognya juga keren... :D

Balas
avatar

Asik, hape balu buat selfie nih nanti :D

Balas
avatar

Komplit mbak, pantes kalau menang. Selamat yaaaa :))

Balas
avatar

Alhamdullilah, terima kasih apresiasinya ya

Balas
avatar

Jiaaaaah dikau tau deritakuh hahaha

Balas
avatar

Makasih mak, usaha keras soalnya nih hihihi

Balas
avatar

nomor whatsappnya berapa gan? ane mau masukkan ke grup zenfans yg hadir di zenfestival dan pemenang acara berhadiah zentalk
di sana ada moderator juga

Balas
avatar

088218249523 itu no WA saya ya

Balas
avatar

Lg belajar dr tulisan sang juara, slmt yaa

Balas
avatar

waaaahhhhh selamat ya kak. berhasil menang heheheh. pasti senang

Balas
avatar

bagus nih buat cari object gambar dengan kamera ini bagus

Balas
avatar

Wedewww artikelnya lengkap banget ..
mkasih mbak lanjutkan hahaha

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Untuk hidup sehat, silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus. Ingin bekerjasama? Silahkan kontak julayjo@gmail.com atau by WhatsApp 08966042124, terima kasih.

Follow My Blog

Media Partner