NgeBlog Asik Ditemani ASUS ZenPad

NgeBlog Asik Ditemani ASUS ZenPad
Mungkin ga sih ngeblog asik ditemani ASUS ZenPad 7.0? Sangat mungkin pastinya. Menekuni dunia tulis menulis dan menjadi blogger adalah sebuah pilihan yang saya ambil saat ini, kenapa? Karena dengan ngeblog kita jadi tahu dan merasakan indahnya menikmati sebuah karya yang kita hasilkan sendiri. Saya sebagai emak dengan tiga orang anak lelaki, punya misi dan tujuan dalam menjalani dunia perbloggeran. Selain ingin menambah wawasan juga ingin mendapatkan penghasilan untuk membantu dan meringankan beban suami tentunya. Dengan segala keterbatasan yang saya miliki ga mengurangi semangat untuk terus belajar dan belajar.

Lantas apa sih yang sepatutnya kita miliki atau teman kala ngeblog itu sendiri? Selain skil, tentunya harus ada perangkat juga dong ya, salah satunya yang berhasil memikat mata adalah Tablet ZenPad produk keluaran terbaru dari Asus. Tablet berukuran 7 inci berbasis system operasi Android 5.0 Lollipop, yang punya kemampuan tinggi juga hemat energy karena didukung kekuatan prosesor Intel Atom x3-C3230 Quad Core sampai 64-bit. Makanya ngeblog itu paling asik ditemani ASUS ZenPad, mau tau apa saja kemampuan tablet ZenPad? Mari kita review handphone Tablet ini versi saya.
NgeBlog Asik Ditemani ASUS ZenPad

Adalah ASUS Visual Master sebuah teknologi yang mampu menyempurnakan visual ekslusif penggabungan dari hardware dan software untuk menghasilkan gambar secara nyata. Penggabungan teknologi TruVivid pada ASUS ZenPad C 7.0 tenyata mampu menghasilkan responsibilitas yang tinggi, kejernihan dan kecerahan pada layarnya ini yang akan menyempurnakan sebuah gambar yang saya harapkan,  dimana ada momen yang mengharuskan saya mengambil engle foto makanan saat ada undangan liputan kuliner, mengabadikan momen kebersamaan bersama keluarga, teman dan komunitas. karena sebuah gambar akan menjadi nilai historis dan informasi tersendiri.

Dengan desain layar empat lapis konvensional, susunan dari beberapa pelindung kaca, panel sentuh, celah udara plus modul LCD. Ke dua lapisannya ini untuk menyatukan celah udara dengan pelindung kaca saat dihubungkan dengan panel sentuh. Sebagai teknologi transformasi yang sanggup menghasilkan transparasi optis lebih tinggi kurang lebih sebesar 94% dibandingan dengan layar konvensional. Dan hasilnya selain warna yang sempurna juga menghasilkan tingkat kejernihan dan kecerahan yang tidak akan mengecewakan.

Selain didukung teknologi TruVivid tadi, teknologi sensor Tru2Life-nya amat sangat mendukung kesesuaian cerahnya layar dengan kondisi cahaya diluar ruangan saat terik matahari dan memastikan tampilannya secerah dan sejernih seperti nyata. Males banget kan kalau saat moto diterik matahari yang ada gambar yang dihasilkan ngeblur atau kadang malah warnanya jadi putih terang semua, bukan bagus malah ngeblank, ngambil gambar apa..hasilnya kemana. *silaw silaw gitu :D 

Pun saat pengambilan gambar bergerak missal, main balon air atau sepak bola saya ga akan merasa khawatir karena teknologi Tru2Life di ASUS ZenPad C 7.0 ini mampu menyempurnakan detail gambar secara dramatis dan terlihat nyata seperti aslinya.Belum lagi soundnya, beuugh canggih banget bisa buat nemenin kesunyian saat merasa galow *hasek*, karena saya tipe orang yang kalau nulis musti ditemenin music. 
NgeBlog Asik Ditemani ASUS ZenPad
Misal lagi bĂȘte, music yang sesuai yang berirama pop rock, kalo lagi hepi musiknya slow rock beda lagi kalo sedih demenya music love story gitu hehehe. Nah di ASUS ZenPad 7.0 ini semua karakter soundnya berasa distudio musik, cetar membahana. Selain penampilan yang elegan ASUS ZenPad ternyata bikin saya bisa move on dan kekinian, ya apalagi kalo tingkat eksistensi kita didunia maya selain unjuk diri dengan berselfi ria, karena ZenPad 7.0 mampu menghasilkan sebuah gambar dengan tingkat kecerahan yang tinggi tadi.
NgeBlog Asik Ditemani ASUS ZenPad
Dan yang paling saya setuju di ASUS ZenPad ini yaitu teknologi BlueLight Filternya, mengingat usia juga sih sebenernya yang seringkali mata ini merasa lelah saat membaca postingan teman. Bluelight Filternya ngebantu banget buat ngurangin kelelahan pada mata karena pengurangan emisi cahaya birunya membuat penglihatan lebih nyaman tanpa mengurangi warna lainnya tentunya. Pokonya segala kegiatan dan aktifitas kita dalam perbloggeran emang paling asik ditemani ASUS ZenPad 7.0 *yiuuk mareee..
NgeBlog Asik Ditemani ASUS ZenPad
Oiya pilihan warna pun bisa disesuaikan dengan selera dengan harga yang lumayan terjangkau Rp.1.680.000, tapi kalau mau lebih murah lagi beli di Blibli.com diskonnya 7% lho! jadinya harga ASUS ZenPad cuma Rp. 1.579.000,- Murce abis *noted! Nah, kebetulan saya suka sama warna hitam jadi pilihan saya jatuh sama warna hitam aja, kalo kalian suka warna yang gimana guys..? tinggal pilih sesuai selera masing-masing.

NgeBlog Asik Ditemani ASUS ZenPad


Komentar

  1. Paling asik emang bluelight filternya, Mak Yul.... Nggak bikin mata cepet lelah kalau lagi blogwalking , nyaman pula buat main game .. *testimoni dari yang pernah pake*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu dia mak.. buat kita-kita nilai plus kalo ada bluelight filternya :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. Beli mel beliii!!.. *kan tar saya bisa minjem -lho hihihi

      Hapus
  3. Pengen sih, tapi yg lama masih bagus gimana dong? Coba bisa tukar tambah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. keren uy mas edi banyak gadgetnya.. bagilah satu buat sayah :D

      Hapus
  4. Ternyata gadget satu ini so charming banget ya...*sambil melamun punya gadget Asus satu ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aihh ada mak Criis.. hayuk mak kita nyari palakan dulu buat modal beli hehehehe

      Hapus
  5. Asus memang keren deh pokoknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, keren banget. Jadi patokan kualitas juga :D

      Hapus
  6. kefikiran ganti zenfone 2 buat olshop yaah kayanya mending pad ajadah yang enak layarnya gede :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ih bener banget bt olshop ,ah mending pad aja.. biar ga berat Bil :D

      Hapus
  7. Hasil jepretannya gimana ya Mak Yul, denger-denger kalau Asus itu rada kurang dari sisi hasil fotonya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Paling Banyak Dicari

Tips 2 Langkah Sangat Mudah Mengelola Gaji Harian

Peluncuran Rangkaian Make Up Martinez Profesional

Diamlah

Inovasi Balitbang PUPR Ciptakan Lingkungan Sehat

14 Perbedaan Cara Senyum Orang Rusia dan Indonesia