R7 Lite Bersanding Dengan Mirror 5 Si Penyihir Baru Dari OPPO

R7 Lite Bersanding Dengan Mirror 5 Si Penyihir Baru Dari OPPO
R7 Lite Bersanding Dengan Mirror 5 Si Penyihir Baru Dari OPPO

Doyan selfie? Berharap bisa mewujudkan semua momen yang kita miliki? Layaknya sang penyihir yang mampu menjadikan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Yups, satu lagi produk dari OPPO yang layak kita acungi jempol, siapa lagi kalau bukan R7 Lite Bersanding Dengan Mirror 5 Si Penyihir Baru Dari OPPO. Bukan hal mustahil ditengah berjubelnya produk smartphone, menjadi ajang persaingan kecanggihan.

Banyak yang menawarkan keunggulan yang mempersenjatai produk smartphone tersebut. Namun jajaran produk VIP OPPO yang diperkenalkan pada sebuah rangkaian acara bertajuk FYI (Fashion – Young – Innovative) Experience Tour dan diadakan di beberapa kota besar di Indonesia dimana kota ketiga yang disinggahi adalah Bandung dan berlokasi pada event Open House UKM ITB 2015.

Dalam peluncuran ini, di jelaskan oleh Aryo Meidianto yang menjabat sebagai Media Realation OPPO Indonesia. OPPO memberikan kesempatan eksklusif bagi konsumen untuk merasakan pengalaman kualitas smartphone premium OPPO dalam kelas menengah. Tapi, ada yang beda dan lain dari pada yang lain, keunggulan yang ditawarkan R7 Lite dan OPPO Mirror5 ini bikin kita ngeces, mau tau apa saja keunggulan yang dimiliki R7 Lite  dan Mirror5 ini?, simak spesifikasi yang jadi senjata andalannya :


Mirror5

R7 Lite Bersanding Dengan Mirror 5 Si Penyihir Baru Dari OPPO
R7 Lite Bersanding Dengan Mirror 5 Si Penyihir Baru Dari OPPO

Dari segi pengambilan gambar, kamera utama Mirror5 sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 5MP plus aperture 2.2, untuk mendukung kekuatan system proses sebuah gambar yang akan menghasilkan gambar berkualitas Ultra HD.

Dengan desain yang cantik, Mirror5 juga memiliki spesifikasi keceh badhai karena sudah dilengkapi “otak” dari Qualcomm Snapdragon Quadcore  1,2 Ghzserta 2GB RAM dan 16GB ROM, performa yang ditawarkan Mirror5 ini mempunyai kecepatan mengakses dan meluncur mulus ketika membuka berbagai aplikasi. Karena didukung kapasitas memori hingga 128GB, ini pastinya otomatis memperbesar ruang penyimpanan.

Mirror5 membawa keunikan desain potongan berlian yaitu mengadaptasi teknik UV embossing R1X, untuk memberikan  kesan mewah pada eksterior smartphone. Tujuannya apalagi kalau bukan untuk kenyamanan saat kita menggenggam smartphone Layar 5 inci ini.

Dengan menjanjikan sistem operasi yang cepat, hemat, dan mudah digunakan  Sistem operasi terbaru OPPO, yaitu ColorOS 2.1 berbasis Android 5.1 Lollipop. Mirror5 membawa fitur remote control yang sangat responsif. Fungsi remotecontrol ini juga didukung dengan online update untuk menjamin kompatibilitas Mirror5 dengan perangkat elektronik lainnya. Dengan fitur ini, kita bisa dapat mengatur berbagai macam peralatan elektronik hanya dalam gengaman.

Seperti yang diungkapkan Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia. Bahwa “OPPO memahami betul kebutuhan dan keinginan konsumen akan smartphone yang tidak hanya berestetika tinggi dan berpesifikasi canggih, namun juga memiliki harga yang terjangkau. Oleh karena itu kami meluncurkan Mirror5 & R7 Lite, dimana kedua produk ini akan menjadi andalan OPPO untuk kategori VIP yang membawa keanggunan desain eksterior, kamera berkualitas tinggi, spesifikasi canggih, namun dalam harga yang lebih kompetitif“.

Selain diperkenalkannya Mirror5, OPPO juga seri terbaru dari keluarga R7, yaitu R7 Lite. Balutan full metal unibody, sama dengan pendahulunya R7 Lite memiliki kesan tangguh, mengusung keunggulan desain dengan layar lengkung 2.5D dan pengunaan materi metal lebih dari 92%.

R7 Lite
OPPO R7 Lite
OPPO R7 Lite

Sama seperti Mirror 5, R7 Lite OPPO diperkuat dengan ColorOS 2.1 berbasis android Lollipop 5.1., dengan spesifikasi yang mumpuni, prosesor 8 inti Qualcomm Snapdragon 615 untuk menjaga performa tinggi smartphone. R7 lite juga dilengkapi dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP, sistem penyimpanan 2GB RAM dan 16GB ROM yang dapat diperluas hingga 128GB dengan menggunakan MicroSD, serta mendukung Jaringan 4G LTE 900/1800Mhz. Untuk menunjang kesehariannya, R7 lite dilengkapi baterai sebesar 2320 mAH.

Tersedia dalam 2 warna, putih dan biru, Mirror 5 siap dipasarkan semenjak diperkenalkan resmi pada 19 Agustus 2015 dan dilepas dengan harga yang kompetitif sebesar Rp. 2.999.000. Sedangkan R7 Lite akan dilepas pada bulan September ini di seluruh Indonesia dengan harga Rp. 3.999.000.

Jadi.. R7 Lite Bersanding Dengan Mirror5 Si Penyihir Baru Dari OPPO, lalu Kapan kira-kira kita bersanding dengan smartphone produk OPPO?
(saya pun mulai bertanya pada rumput yang bergoyang :D) –abaikan!
*hiks, pengen punyaaa :’( 
Team OPPO dan BloggerBDG
Team OPPO dan BloggerBDG

Para Emak Blogger
Ladies Blogger BDG yang doyan makan :D


Silahkan akses informasi:
Gabung bareng Komunitas      
Twitter
Facebook                             

Share this :

Seorang emak dari 3 orang putra yang tinggal di Bandung. Kalau ada apa-apa bisa kontak email julayjo@gmail.com ya

Previous
Next Post »
18 Komentar
avatar

Oppo bagus yaaa...
Iya, skrg hengpon yg diliat duluan kameranya. Krn ga cuma buat selfie...
Misalnya, blogger yg pada doyan makan itu...kamera hengpon buat food fotografi.

Balas
avatar

Saking hebatnya sampe disebut penyihir ya,

Balas
avatar

Hahaha, bener banget mak Dwin.. kamera jelek itu bikin mood suka goyang.. apalagi pas kuliner, wajib punya hengpon yang punya kamera bagus :D

Balas
avatar

Itu dia mak Tanti.. produk OPPO emang bikin ngiler..jadinya kesihir gituu hahaha

Balas
avatar

Ya Allah godaan banget itu desainnya, mbakk.. saya sempat punya mirror3, tapi terlalu imut buat saya. pas di toko liat R7 kok tipis pisaan tapi di atas bujetku hikss

Balas
avatar

iya emang harganya bikin nguras isi kepala..hihihi

Balas
avatar

Mau dong OPPOnya... beliin mak...

Balas
avatar

Duh Adi.. emak yang satu ini juga lagi berharap :P

Balas
avatar

Oppo..km koq cepet bgd sih updatenya..skrg udh R7 aja..*ngitungcelengan lage

Balas
avatar

bagi ke sini OPPOnya. Biar saya merasa tersihir juga hehehe

Balas
avatar

Yakiiin?... situ kan udah banyak gadgetnya :D

Balas
avatar

deuuh yang udah punya OPPO, pasti pengen ganti sama yangbaru ya mba.. hihihi

Balas
avatar

Ah, dikaumah ga usah dibagi.. gadgetnya tinggal pilih en beli.. hahaha

Balas
avatar

diluar kameranya... itu demi apa bagian belakangnya semewah itu? :o

Balas
avatar

Hahaha, pasti mupeng yaa.. itukan disain diamond, jadi kesan stylst keliatan banget :D

Balas
avatar

Hem... saya suka kameranya itu mak. Cocok buat di bawa kemana-mana. Apalagi buat senjata blogger

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Untuk hidup sehat, silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus. Ingin bekerjasama? Silahkan kontak julayjo@gmail.com atau by WhatsApp 08966042124, terima kasih.

Follow My Blog

Media Partner