Alternatif Tempat Hang Out Di Bandung Ya Di Kafe KOPI PANGGANG

Ya, saya amat menggemari minuman kopi ini. Selain menguatkan pikiran juga bisa bikin tenaga ini tambah ekstra. Tak meminumya satu hari, ibarat orang sakaw. Badan jadi lemes dan pikiran kurang fokus, ini sih menurutku hihihi. 

Kedai kopi atau kafe kopi itu pastinya jadi inceran buat para penikmat kopi. Pun bagi saya yang memang kopi mania, tanpa kopi itu serasa ga lengkap buat nemenin hari-hari sebagai blogger. Sebagai temen nulis saat begadang, sebagai penyemangat diminum disela sarapan pagi.

Kebetulan hari pada hari Sabtu 12 September saya diajak hang out untuk mencicipi citra rasa kopi yang di sajikan oleh Kafe KOPI PANGGANG yang terletak di daerah Dago, tepatnya Jl. IR. H. Djuanda No. 391 (setelah Hotel Jayakarta).

Saya sih nyoba pesan kopi Vietnam, selain karena emang belum pernah jadi pengen ngerasain citra rasa kopi Vietnam ini.
Kafe KOPI PANGGANG
Kopi Vietnam


Eh tapi sebelum minum kopi ini jangan lupa perut tidak boleh dalam keadaan kosong lho, karena kopi ini lumayan keras, kalau yang ga suka minum kopi jangan coba-coba ya, bisa-bisa lambung langsung bengkak tuh.

Makanya saya pesen aja nasi goreng, karena sebenernya perut ini belum diisi nasi. Ada banyak pilihan sih, tapi pilihan saya tetap ke nasi goreng itu.

Nasi Goreng Kafe KOPI PANGGANG
Nasi Goreng

Jadi buat kamu yang butuh tempat kongkow Kafe KOPI PANGGANG ini bisa jadi rujukan buat ngajakin temen rame-rame saat hang out ke Bandung.



Komentar

  1. jadi gimana dengan servis nya? bagus gak? hehehe.... #kompor

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. kalo itu no komeeeeeen..hiks

      Hapus
  2. Sayang jauuuuh. Pengen cobain kopi vietnamnya. Katanya enaaak banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayang juga saya ga bisa ajak, jangan kopi vietnam juga mak.. kejauhan(rasanya)..eh hohohoho

      Hapus
  3. Nasi gorengnya duuuuh sukses buat laper Hikss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangeud bangeud deh emang sukses ganjel perut :D

      Hapus
  4. keren nih tampilan baru blognya. Kapan-kapan ajak saya ke sini, yaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. mak mYr gitu deeh.. hayuklah kapan-kapan mak Myra yang traktirin yaak..

      Hapus
  5. sebenernya ituuu nasi goreng psanan sayaa maak :)
    yang dateng terakhir dapet duuan deh hikss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Opst... kuciwaaa sayaah chie.. roti bakar pun tak pernah datang hiks

      Hapus
  6. Asyekkkk ... Tar kpn2 mampir ahhh .. Cobain dl kopi vietnam yg katanya ehemmm ituuu ... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe.. hayuk ceu main ke Bandung yuuk, nanti saya jadi guidenya deh :P

      Hapus
  7. Mau dong diajak kesitu mak yuli......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau juga atuh saya ditraktir kamu wo.. hahahaha

      Hapus
  8. Pengen nyobain gimana rasanya kopi vietnam. Resepnya apa aja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cecep, resepnya mudah segera dateng aja ke tempat ngopi :D

      Hapus
  9. Menyeruput kopi di sini sambil ngeblog pake laptop tentu asyik kayaknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah, beneran itu asiknya pa ustad.. saya pun begitu juga, tp pake kopi cap perahu hahaha

      Hapus
  10. Jadi penasaran sama kopi Vietnam :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga usah penasaran mak Tiaan.. ceritamya kan udah tau ini..wkwkwk

      Hapus
  11. Ajakin saya ngopi disini dong mbak....

    BalasHapus
  12. wah kalau saya malah ngiler sama nasi gorengnya mba

    BalasHapus

Posting Komentar

Paling Banyak Dicari

Tips 2 Langkah Sangat Mudah Mengelola Gaji Harian

Peluncuran Rangkaian Make Up Martinez Profesional

Diamlah

Dengan Morinaga Chil-Go! Kenzy Lebih Aktif Dan Ceria

14 Perbedaan Cara Senyum Orang Rusia dan Indonesia