Alternatif Tempat Hang Out Di Bandung Ya Di Kafe KOPI PANGGANG

Ya, saya amat menggemari minuman kopi ini. Selain menguatkan pikiran juga bisa bikin tenaga ini tambah ekstra. Tak meminumya satu hari, ibarat orang sakaw. Badan jadi lemes dan pikiran kurang fokus, ini sih menurutku hihihi. 

Kedai kopi atau kafe kopi itu pastinya jadi inceran buat para penikmat kopi. Pun bagi saya yang memang kopi mania, tanpa kopi itu serasa ga lengkap buat nemenin hari-hari sebagai blogger. Sebagai temen nulis saat begadang, sebagai penyemangat diminum disela sarapan pagi.

Kebetulan hari pada hari Sabtu 12 September saya diajak hang out untuk mencicipi citra rasa kopi yang di sajikan oleh Kafe KOPI PANGGANG yang terletak di daerah Dago, tepatnya Jl. IR. H. Djuanda No. 391 (setelah Hotel Jayakarta).

Saya sih nyoba pesan kopi Vietnam, selain karena emang belum pernah jadi pengen ngerasain citra rasa kopi Vietnam ini.
Kafe KOPI PANGGANG
Kopi Vietnam


Eh tapi sebelum minum kopi ini jangan lupa perut tidak boleh dalam keadaan kosong lho, karena kopi ini lumayan keras, kalau yang ga suka minum kopi jangan coba-coba ya, bisa-bisa lambung langsung bengkak tuh.

Makanya saya pesen aja nasi goreng, karena sebenernya perut ini belum diisi nasi. Ada banyak pilihan sih, tapi pilihan saya tetap ke nasi goreng itu.

Nasi Goreng Kafe KOPI PANGGANG
Nasi Goreng

Jadi buat kamu yang butuh tempat kongkow Kafe KOPI PANGGANG ini bisa jadi rujukan buat ngajakin temen rame-rame saat hang out ke Bandung.



Share this :

Seorang emak dari 3 orang putra yang tinggal di Bandung. Kalau ada apa-apa bisa kontak email julayjo@gmail.com ya

Previous
Next Post »
26 Komentar
avatar

jadi gimana dengan servis nya? bagus gak? hehehe.... #kompor

Balas
avatar

Sayang jauuuuh. Pengen cobain kopi vietnamnya. Katanya enaaak banget

Balas
avatar

Nasi gorengnya duuuuh sukses buat laper Hikss

Balas
avatar

keren nih tampilan baru blognya. Kapan-kapan ajak saya ke sini, yaaa :D

Balas
avatar

sebenernya ituuu nasi goreng psanan sayaa maak :)
yang dateng terakhir dapet duuan deh hikss

Balas
avatar

Asyekkkk ... Tar kpn2 mampir ahhh .. Cobain dl kopi vietnam yg katanya ehemmm ituuu ... :)

Balas
avatar

Mau dong diajak kesitu mak yuli......

Balas
avatar

hahaha.. kalo itu no komeeeeeen..hiks

Balas
avatar

Sayang juga saya ga bisa ajak, jangan kopi vietnam juga mak.. kejauhan(rasanya)..eh hohohoho

Balas
avatar

Bangeud bangeud deh emang sukses ganjel perut :D

Balas
avatar

Hahaha.. mak mYr gitu deeh.. hayuklah kapan-kapan mak Myra yang traktirin yaak..

Balas
avatar

Opst... kuciwaaa sayaah chie.. roti bakar pun tak pernah datang hiks

Balas
avatar

Hehehe.. hayuk ceu main ke Bandung yuuk, nanti saya jadi guidenya deh :P

Balas
avatar

Mau juga atuh saya ditraktir kamu wo.. hahahaha

Balas
avatar

Pengen nyobain gimana rasanya kopi vietnam. Resepnya apa aja ya?

Balas
avatar

Menyeruput kopi di sini sambil ngeblog pake laptop tentu asyik kayaknya :)

Balas
avatar

Jadi penasaran sama kopi Vietnam :D

Balas
avatar

Cecep, resepnya mudah segera dateng aja ke tempat ngopi :D

Balas
avatar

Waah, beneran itu asiknya pa ustad.. saya pun begitu juga, tp pake kopi cap perahu hahaha

Balas
avatar

Ga usah penasaran mak Tiaan.. ceritamya kan udah tau ini..wkwkwk

Balas
avatar

Ajakin saya ngopi disini dong mbak....

Balas
avatar

Hayuuk main atuh ke Bandung die :D

Balas
avatar

wah kalau saya malah ngiler sama nasi gorengnya mba

Balas
avatar

Hayuk atuh kita kulineran mba :D

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Untuk hidup sehat, silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus. Ingin bekerjasama? Silahkan kontak julayjo@gmail.com atau by WhatsApp 08966042124, terima kasih.

Follow My Blog

Media Partner