Mengenal Si Cantik Shopee Lebih Jauh


Si Cantik Shopee

Si Cantik ShopeeUdan pada kenalan belum sama Shopee ini? Kalau belum yuk kita mengenal lebih jauh siapa si cantik Shoppe sesungguhnya. Dia adalah sebuah wadah yang akan memudahkan siapapun untuk bisa menjadi penjual atau membeli, langsung dari hape. Dengan Shopee kita dimudahkan belanja atau jual kapanpun dan dimanapun. Cuma 30 detik lho, serius!

Mau tau apa keunggulan si cantik Shopee ini?

Sebagai penggguna dengan mudah bisa langsung jadi penjual. Cuma jepret ambil foto pake ponsel, tulis deskripsi dan pasang deh tu harga yang mau kita jual. Interaksi dengan pembeli pun tersedia fitur chatnya, si pembeli bisa tawar menawar harga atau sekedar Tanya-tanya produk, eh bisa juga sekalian chating lho, ya itung-itung mempererat tali silaturahmi. Jadi saat si pembeli mau membeli produk sudah ga sungkan lagi, asal jangan lebay aja kali ya, hehehe.

Si Cantik Shopee

Selain fitur chatnya itu, belanja di Shopee bisa langsung dapet garansi keamanan, missal; saat pembeli menerima pesanan atau merefound uang yang sudah masuk saat barang yang dipesan sudah habis stoknya. Pokoknya transaksi sangat terjamin! Selain itu, menggunakan fitur Shopee kita bisa terbebas dari yang namanya BIAYA, catet tuh! Baik itu biaya pendaftran atau pun komisi penjualan. Asyik khan..? Jangn lupa berbagi informasi ke temen juga melalui social media, bahwa kamu sudah membeli barang di Shopee terus rekomdasiin ke mereka gitu, asal ga riya aja..wkwkwk.

Si Cantik Shopee


Ini dia keuntungan si penjual menggunakan Shopee

Dengan maksimal 9 foto yang di upload, penjual bisa dengan langsung update barang terbarunya atau barang seken lainnya. Dengan pengelolaan fitur Asisten Penjual – Fitur Propesional sangat memudahkan dalam mengatur produk pesanan dan pelanggan. Disini kredibilitas sebagai penjual bisa dipercaya pelanggan, terlebih saat pelanggan memberikan penilaian positif atas pelayanan yang baik. 

Si Cantik Shopee

Apa saja yang bisa dinikmati pembeli?

Mudahnya mencari dan menemukan produk melalui Browsing “Cari”. O, iya, sebelum kita melakukan transaksi pembelian, jangan lupa untuk mendapatkan cukup info sebelum berbelanja dengan cara Cek penjualan atau baca ulasan pembeli lainnya ya. Dan ada juga komunitas Shopee favorite, kamu bisa gabung dengan komunitas ini untuk mendapatkan update terbaru.

Si Cantik Shopee
Si Cantik Shopee











Sudah siap menjadi Suplier atau Konsumen? 
Unduh aplikasinya Gratis saat ini juga deh.




Share this :

Seorang emak dari 3 orang putra yang tinggal di Bandung. Kalau ada apa-apa bisa kontak email julayjo@gmail.com ya

Previous
Next Post »
11 Komentar
avatar

Sudah siap menjadi Suplier atau Konsumen? Belum mbak.... hehehe

Balas
avatar

Tapi selalu siap kalo urusan BW-kan.. :D :D

Balas
avatar

makin banyak e-commerce xixixixi, yang diuntungkan konsumen, dengan promo-promo vouchernya :)

oya mak, sekalian mau info, aku lg syukuran blogku, ada giveaway-nya.. ikut yaa http://heydeerahma.com/index.php/2015/07/13/kontes-blog-giveaway-lebaran-bersama-heydeerahma

Balas
avatar

Hahaha.. sayang vouchernya belum nyangkut dimarih mba :D

Balas
avatar

aku belum kenal lebih dekat dengan si cantik shopee mba hehehe

Balas
avatar

Mba, Ipah salaman dulu atuh biar kenal *sodorin tangan* :D :D :D

Balas
avatar

Cepat juga ya perkembangan aplikasi ini sampai di indonesia - apa masih saudaraan dengan yang di india gitu ya? Kalau aku sih masih nyaman belanja di cantik.com aja, soalnya sudah beberapa kali beli ke sana gak pernah mengecewakan.

Balas
avatar

misi numpang liwatttt #memberpojokWB

Balas
avatar

duh makin banyak promo ya, jadi bingung mau beli di mana?

Balas
avatar

Kemarin si sempet download aplikasinya tapi blom liat2 lagi

Balas
avatar

saya mau tanya nih mbak, kan di shopee selalu ada promo free ongkir ya? itu ongkirnya nanti ditanggung sama penjual atau nanti pihak shopee yang akan tanggung ongkirnya? saya butuh banget jawabannya mbak soalnya saya mu coba marketplace yang satu ini. makasih mbak

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Untuk hidup sehat, silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus. Ingin bekerjasama? Silahkan kontak julayjo@gmail.com atau by WhatsApp 08966042124, terima kasih.

Follow My Blog

Media Partner