Ada Apa Antara Prosesor Intel di Advan Vandroid X7?

Advan Vandroid X7
Performa Tablet Advan Vandroid X7 berotak Komputer

Sudah tahu dong kecanggihan si Prosesor Intel? Selain performa yang luar biasa, rasanya tidak apdol sebuah kecanggihan tanpa chip yang satu itu. Terus memangnya ada apa antara prosesor intel dan Indosat di Advan Vandroid X7 ini? Ada..ada banyak dan wajib kita tahu kalau ternyata prosesor intel sudah menjadi bagian dari hadirnya tablet Advan terbaru ini. 

Yups, Advan Vandroid X7 memberikan sentuhan yang pastinya bakal bikin kita takjub, karena selain harga yang terjangkau dalam performanya kita disuguhi kecanggihan sebuah photo beresolusi tinggi atau high definition (HD), video berbagi plus ketahanan batereinya yang tahan lama, ini sangat memungkinkan buat kita yang punya aktifitas tinggi di social media. Dan Yess, tentunya produktifitas kita semakin berkibar-kibar dijagat maya..hohoho

Tapi ..Ugh, paling bĂȘte khan kalau gadget yang biasa kita gunakan lelet lemot dan loading alias lola. Nah si Advan X7 ini ternyata punya kapasitas RAM 1 GB plus memori 8 GB, bisa nih nyimpen data yang bejibun, entah itu aplikasi, foto, musik juga video. Di Advan Vandroid X7 ini selain Multimedia Editing yang fowerfull, Multitasking lebih lancar, 3Dnya juga jadi lebih smooth dan Power Consumtion lebih efesien. Ajeeb kan..?

Seperti yang dikatakan Bapak Chandra  Lianto, Marketing Directornya Advan. Untuk mendorong pemerataan teknologi disemua kalangan masyarakat dan memanfaatkan teknologi itu sebagai penunjang akan kebutuhan ilmu pengetahuan. Hal ini dibutuhkan mega partnership untuk meningkatkan kebutuhan informasi di era digital bagi generasi penerus bangsa.

Sebagai penyeimbang standar kualitas prosesor, ADVAN melengkapi perangkat tablet terbarunya dengan beragam fitur hardwareBisa dilihat dari segi desainnya yang istimewa, Vandroid X7 baru ini sangat memanjakan mata dengan layar berdimensi 7 inci HD dan resolusinya mencapai 1024 x 600 pixel.

Nih spesifikasi lengkapnya

Intel Atom X3-C3230RK Quadcore 1.0 GHz
(ini yang menghasilkan  foto HD, Video plus aplikasi lainnya)
Display 7”qHD (1024x600)
(yang paling disenengin semua jagat social media, tanpa lemot bro)
Adroid KitKat 5.1 Lollipop
(kalau yang ini bukan buat nahan laper yak heuheu)
RAM 1 GB
(berharap sih ramnya dinaikin jadi 4 atau 5, next kali ya)
Internal Memori 8 GB
(ya kaya otak kita semua isi dunia ada dikepala)
Micro SD sampai 32 GB
(tuh, penuh-penuhin deh kalau bisa, simpen semua kalau perlu nama darat laut dan udara disave)
Dual Camera
(beeugh yang ini nih, bakalan welfie, selfie anytime)
Dual  SIM Card (GSM+3.5G)
(alamaak, apalagi yang ini, bisa buat naro cadangan no hape simpenan –loh)
Bluetooth V.4.0
(lancer jaya pastinya)
Wi-Fi 802.11 b/g/n
(yang ini sih, tinggal nyari slot aja hihihi)
Baterai 2500 mAh

Bonus Pulsa 240 Ribu bebas akses internet dari Indosat Mentari
Ada benefit yang sangat menarik buat kita konesumen yang membeli Advan Vandroid X7 nih, yaitu berupa Kartu Perdana Indosat Mentari dengan Bonus Pulsa 240 Ribu dan masa aktif selama 12 bulan. Bonus bisa digunakan untuk penggunaan domestik seperti telepon dan SMS ke semua operator, internet, SMS Internasional, IDD 001 & 008, Flat Call 01016, MMS, membeli paket Super Internet, serta Super Obrol.

Tambahan benefit lain bagi pelanggan adalah voucher belanja online dari beberapa merchant terkemuka ada: Cipika, Traveloka, Lazada dan Zalora melaui akses *123*45#. Bareng Indosat, kita bisa menikmati internetan tanpa pulsa dengan mengakses lebih dari 10 situs melalui internet.org.

Biar lebih detil silahkan saja akses di www.intel.co.id/promo. Kelebihan yang dimiliki ADVAN Vandroid X7 merupakan sebuah upaya dalam memberikan kenyamanan terhadap konsumen selama ini.


julayjo tea
Nampang dikit pas peluncuran Advan Vandroid X7

Komentar

  1. wah bagus sih speknya, tp kebanyakan produk advance lemah di kualitas itemnya jd gampang rusak. tp untuk harga murah, sepadanlah ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, itu "sepadan" malah menurut saya lebih dari kata "sepadan" harga segitu dengan kualitas kaya gitu.. amazinglaah ya :D

      Hapus
  2. Nahh ini dia, harusnya brand lokal lebih sering ngeluarin produk yang pake prosesor mumpuni.. Biar penggunanya puasss :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget, tapi semoga aja kita mampu memproduksi gadget karya anak bangsa sendiri.. maksudnya semua rakitan kita yang buat :D

      Hapus
  3. Saya kecewa berat beli tab.advan x7 intel inside ini,...sudah lemot, kameranya gak jelas,batreynya cepet habis...dll
    Sorry ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, masih mending itu. Punya saya ngebangke hampir 3 thn sekarat

      Hapus
  4. harga sekitaran berapa ya mak siapa tau mau beli nih buat talenan hapenuya

    BalasHapus

Posting Komentar

Paling Banyak Dicari

Tips 2 Langkah Sangat Mudah Mengelola Gaji Harian

Peluncuran Rangkaian Make Up Martinez Profesional

Diamlah

Inovasi Balitbang PUPR Ciptakan Lingkungan Sehat

14 Perbedaan Cara Senyum Orang Rusia dan Indonesia