PARA "PASUKAN" BERANI

Mendengar kata "Pasukan" kira-kira apa yang terpikirkan? Yups, pastinya semua mengarah pada aparatur negara atau sebuah organisasi kepemimpinan. Waktu kecil saya pernah sedikit parno sama yang namanya aparat. Menurut saya mereka itu mahkluk paling mengerikan, Padahalkan belum tentu juga mereka mau mencelakai, ahh..dasar ketakutan saya itu memang agak berlebihan :D

Tapi begitu beranjak dewasa saya malah tertarik dengan kegiatan para pasukan ini. Aktif mengikuti kegiatan Pramuka yang 'pernah' dibimbing seorang pembina dari Taruna TNI. Banyak pelajaran yang ku terima, selain kedispilinan juga sportifitas dalam menjalani hidup. Tidak gentar menghadapi masalah. Dan semua itu masih menempel dalam otakku sampai saat ini. Dari situlah saya pernah punya niatan ingin masuk KOWAD, tapi apadaya kehidupan berkata lain. Keinginanku ini tidak disuport keluarga, hiks.

O, ya.. saya disini ingin menyemangati teman Praditya Weha yang tengah menerbitkan novelnya yang berjudul "PASUKAN". Buku ini mengisahkan seorang pengusaha mantan prajurit TNI, duda bernama Astar yang hidup bersama seorang putri. Istri yang dicintainya telah pergi mendahului. Banyak cerita mengharukan juga menengangkan.

Novel Pasukan
Novel Pasukan

Ah, kawan..buku ini seperti mengulang ingatan saya tentang niatan yang tidak kesampaian. Semoga hasil karyamu mampu menginspirasi karena saya tahu dalam buku ini kau menceritakan tentang bagaimana bertahan hidup dalam situasi yang tidak memungkinkan. Gudlak!




Komentar

  1. Ini ceritanya tentang pensiunan militer yang mengenang masa lalukah?

    BalasHapus
  2. tentang niat yang ngaak kesampaian? hmm.
    boleh deh ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jev.. iya, maklum wonder women kayak saya bagusan masuk militer #eh hihihi

      Hapus

Posting Komentar

Paling Banyak Dicari

Tips 2 Langkah Sangat Mudah Mengelola Gaji Harian

Peluncuran Rangkaian Make Up Martinez Profesional

ASUS VivoBook S Dulu Guys!

Diamlah

Cerita ABG Yang Menggairahkan