ANDROID BLACKBERRY LEAP HD 5-Inc SIAP-SIAP MENJADI GADGET ANDALAN!!

ANDROID BLACKBERRY LEAP HD 5
BlackBerry Leap


Smartpone yang menggunakan layar geser atau slider  phone ini sudah diperkenalkan pertama kalinya pada ajang  Kongres Ponsel Dunia tahun 2015 baru-baru ini. Pihak BlackBerry memperkenalkan design produk terbarunya smartphone yang menggunakan system operasi berbasis android yaitu BlackBerry Leap.

Pada ajang Kongres Ponsel Dunia tersebut telah dijadikan momen pihak blackberry untuk mempromosikan fitur cross-flatform enterprise Mobility Management atau yang biasa disebut EMM. Dengan nama BES12. Pihak blackberry telah menciptakan kemampuan pengiriman sinyal kepada penggunanya supaya bisa mengatur  dan mengamankan smartphone seperti halnya tablet yang menggunakan system berbeda.

BlackBerry Leap dibuat untuk para eksekutif  yang menghargai produktivitas, komunikasi dengan kunci pengamanan tingkat tinggi. Dengan desain yang modern, kecanggihan display HD 5 inci, dan daya tahan kekuatan setara 25 baterai. Ini otomatis akan menjadikan penggunanya merasa nyaman.

BlackBerry Leap, menawarkan perangkat layar sentuhnya untuk semua opsi yang dibutuhkan. Pemilihan aplikasi andalan dari BlacBerry Word serta fitur-fitur lainnya yang bisa diambil secara gratis. Memang sebuah ponsel itu memegang peranan penting saat ini, selain sebagai pusat data, entah itu email, pesan masuk atau data lainnya . Disini semua data akan tersimpan dengan keamanan tingkat tinggi yang diberikan pada smartphone ini.

BlackBerry Leap ini selain dirancang untung melindungi privasi penggunanya dengan dukungan enkripsi juga built-in untuk melindungi dari anti-malware jadi kita bisa terhindar dari serangan cyber yang berpotensi merusak data penting.

Kecepatan touchscreen yang tepat dan akurat juga mengkoreksi pengetikan dengan dukungan multi bahasa semuanya itu disesuaikan style yang kita miliki. Otomatis ini akan mengurangi tingkat kesalahan yang nantinya bisa menghambat kinerja kita dalam menjalankan tugas-tugas penting.

Dengan memiliki smartphone android BlackBerry Leap ini dunia sudah ada dalam genggaman, mulai dari chating, browsing, bersosial media akan dengan mudah kita jalani.
So.. Tunggu saja kehadirannya di Indonesia, mungkin dalam waktu dekat ini, sabar aja siapin budget dari sekarang biar nggak ketinggalan yak :D



*Hoaam, lanjut tidur*

Share this :

Seorang emak dari 3 orang putra yang tinggal di Bandung. Kalau ada apa-apa bisa kontak email julayjo@gmail.com ya

Previous
Next Post »
14 Komentar
avatar

Oh ya? ada varian barunya Blackberry? kasian juga sih yah.. dulu BB jadi hape sejuta umat setelah nokia, lalu ketiban apple sama samsung.

Balas
avatar

kira2 bakalan htz ga yaa...

heheh

btw follbek ya maak.. http://mutheas.blogpsot.com

Balas
avatar

follback blog saya ya mak http://republiknindy.blogspot.com/ #KEB

Balas
avatar

iyalah mba Vita, masa hape sekelas BB mau diem aja hihih

Balas
avatar

Jiaah, ga usah naro link segala juga mba Nindya, pasti saya polbek ko :D

Balas
avatar

Ya, semoga saja sih, tp harganya itu lho..hiks selangit heheh

Balas
avatar

makin hari adaaaa aja gadget keren, yg lama dikemanain ya hehe

Balas
avatar

mauuuu... tapi pengen yang gratis aja :D

Balas
avatar

yang lama kita laminating aja mak hihihi

Balas
avatar

Kalau yang gratis saya juga mau mak Myr.. :D :D

Balas
avatar

bagi sample nya donk mak
satuuuu ajah ;)

Balas
avatar

Sample.. tuh ambil gambar yang diatas aja Chie.. ehehehe :ng :ng

Balas
avatar

Olaaaa.. saya juga mau atuh.. ahaha

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Untuk hidup sehat, silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus. Ingin bekerjasama? Silahkan kontak julayjo@gmail.com atau by WhatsApp 08966042124, terima kasih.

Follow My Blog

Media Partner