Status Inspiratif Para BLOGGER 2015

Bismillah....

Awalnya dari keisengan saya plus bingung mau nulis apaan di tahun yang baru ini. Nah.. kebetulan saya suka merhatiin status temen-temen di fb. Sekiranya bikin saya tersenyum atau berkaca pada diri sendiri. Disana ada banyak kalimat yang ternyata mampu membuat saya tertegun sejenak.

Mohon maaf jika ada diantara teman yang kurang berkenan status fb-nya saya catut jadi bahan postingan. Sueer deh.. saya hanya terinspirasi. Setiap ajakan kebaikan tentunya harus mendapat apresiasi. Terutama oleh saya sihh.. hehehe







Hihi mak Winda Krisnadefa suka bikin ngakak aja kalau bikin status.. dan saya salah satu penggemarnya, dan status di tahun barunya yaitu kita disuruh selfie.. ngedadak tuh saya pengen dapat pengakuan juga, secara bisa nagkring di blog emakgaoelnya gituuu.. hahaha
"Guys, posting di komen status ini foto selfie pertama kamu di tahun 2015 dan harapan/doa utk tahun ini, yuuk. Nanti nongol di special post Blog Emak Gaoel. Mau yaa...ditunggu yaaa... "

 
 
 Ada mas bro Ahmed Tsar fans beratnya Tamara Blenzinky, hihii...  Ucapan pertama di tahun 2015nya "SELAMAT TAHUN BARU 2015, SEMOGA SEMOGA DAN SEMOGA SEMUANYA" (Iyaa deh semoga.. semoga cepet ke pelaminan, gitu kaan?..)


 

 Ada juga Akbar Maulana.., eh yang ini kita belum temenan di fb (di accept dong).. Si pemilik Lapak Medan ini bikin status "Ini catatan pribadi aku untuk mengingatkan diri sendiri akan pentingnya selalu introspeksi diri dengan harapan menjadi lebih baik kedepannya. catatan ini juga mengajak kamu dan kamu untuk saling mengintrospeksi diri masing-masing, semoga kamu dan kamu menjadi lebih baik kedepannya.
*Saya doakan keinginannya terwujud*


 

Ada Ceu Ani Berta, kalimat sharing inspiratifnya dari buku yang dibacanya.. "Riuhnya tepukan saat Anda menyampaikan pidato. Decak kagum bersahutan saat Anda menyampaikan presentasi, bukanlah ukuran kehebatan seorang komunikator yang menjadi inspirator. Tapi yang penting adalah bagimana membangun kualitas diri sehingga pantas menjadi pribadi yang menginspirasi".

*terima kasih sharingnya.. walaupun saya bukan seorang komunikator, tapi ini menjadi catatan penting juga buat saya*


 

Yups, emak yang satu ini selalu saya pantau...ops, sorii mak hehe. Abisnya Red Carra ini suka ngeluarin kalimat yang bikin saya ngekek, juga status-status lainnya bisa bikin saya lantas mikir..
"Ok. So, here is my list for things I have to accomplish this year:
1. Selesaikan dokumentasi blog fiksi
2. Selesaikan proyek horoskop
3. Selesaikan buku nonfiksi how to untuk perempuan
4. Selesaikan proyek kumcer bareng beberapa komunitas
5. Ajeng masuk TK
6. Anggit masuk SD
... dan banyak yang lain.
Semoga Tuhan selalu mengiringi. Amin

Selamat Tahun Baru!"
*Semoga terwujud maak.. :D*

 

Yeaay mba Evi Sri Rejeki, status di awal tahunnya bikin saya gimanaa gitu.."Selamat tahun baru semuanya. Semoga tahun 2015 lebih menyenangkan, lebih bisa mengambil pembelajaran, lebih penuh kebahagiaan, segala impian terkabul, dan segala berkah tercurah pada kita semua"


 

 Hemm Glen Tripollo.. (yaa namanya juga hidup, copas sesekali perlu jiga kayaknya nih.. hehehe. Seperti di bahawa ini)
"Lama nggak ngeblog, sekalinya iseng ngecekin artikel yang di-copas, nemu cukup banyak. Padahal baru pakai detektor gratisan. ~_~
Seneng sekaligus sebel. Tapi, ya sudahlah".

 

Yups, kalau yang ini Blogger inspirator banget buat saya. Namanya P'de Guslik Galaxi seabreg prestasinya, beberapa bukunya sudah saya miliki..bukan hasil beli sih hahaha. alias hasil GA, yaah lumayanlah daripada nggak punya sama sekali. Status di awal tahun barunya.. 
"Alhamdulillah, sesuai rencana, baru saja saya kirimkan naskah buku solo tentang blogging ke penerbit Sixmidad.
Ini merupakan buku pembuka sekaligus appetizer tahun 2015.
Semoga 3 buku yang sudah saya kirimkan ke penerbit mayor segera menyusul. Amin"
*Semoga sukses dengan bukunya dan laris manis, best seller. Amin*


 
 

Suka sama quotenya om yang satu ini, Hariyanto Wijoyo.. betul banget.
"Jangan pernah sesali masa lalu, dan jangan kuatir akan masa depan, selama masih menyandarkan kehidupan hanya kepada ALLAH SWT"




 Indah Julianti Sibarani. Mamak satu ini memang insporator banget. Beliau ngasih quote tahun barunya..
"Grades Don't Measure Intelligence And Age Doesn't Define Maturity ... Age Is Just A Number. Maturity Is A Choice ... Happy new year
— berterima kasih"
*terima kasih juga mak, saya musti minta bantuan om gogel buat nerjemahinnya..hihihi* 


 

Akhmad Muhaimin Azzet, pak Ustad yang satu ini selalu bikin status yang bikin orang mengheningkan cipta sejenak. Status di awal tahunnya singkat padat dan jleb banget..
"kalender baru. Mengenal lebih dekat.. Allah?" 
*Ya, saya pribadi langsung meraba hati, seberapa jauh keimanan yang saya miliki hiks* terima kasih secara tidak langsung teguran juga buat saya*



Myra Anastasia..dengan status.."Tanpa suara, tanpa kata-kata.." 
*Tapi berhasil memberi contoh bahwa kita dimana pun dan kapan pun, membaca itu wajib*


 
 

 NhHer.. bapak omm yang satu ini nyetatus bikin saya ngikik. Status di tahun barunya..
"[Self Reminder]
Agar lebih berhati-hati mengunggah foto paket/surat/kartu pos ke media sosial.
Jangan sampai label tulisan nama, alamat dan nomer kontak (baik pengirim maupun penerima) terlihat jelas.
Sebaiknya di "blur" dulu.
Privacy harus tetap dijaga".
*bener omm, bahaya juga kalau ngedadak banyak fans berat..hehehe*


 

Segitu dulu deh kayaknya, asli buanyak banget status temen-temen lainnya yang bisa kita ambil hikmahnya. Soalnya si bocah keburu bangun nih. Biasa Time to IRT (ibu rumah tangga).. Semoga di awal tahun ini menjadi awal pula buat kita saya khususnya, untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Amiin.












Komentar

  1. hihi semangat sekali screenshootnya mbak :D Btw Happy New Year

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,, iyaa nih mba Nova.. masih banyak sih.. mau nyambung ceritanya nih..

      Hapus
  2. Hm... status aku gak ada? *eeh hahaha :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiw.. harusnya ada.. maklum si bocah keburu bangun nih.. nyambung deh postingannya yaa, tungguin aja hehehe

      Hapus
  3. Balasan
    1. Selamat tahun baru juga Adi.. sukses yaa :D

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. Wah, statusku gak ada mbak? :P

    Itu juga sempet banyak yang status om NhHer dan baru nyadar selama ini selalu upload paket dengan alamat yang terpampang nyata xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rifki.. btw kita belon kenalan kan.. ok next saya posting tentangmu yaa..
      Nah loh.. status om her, jadi selama ini?.. waduh jangan keulang lagi deh yaa :D

      Hapus
  5. Terima kasih banyak ya, Mbak, semoga di tahun 2015 kita semakin senang dalam melakukan perbaikan diri. Salam dari Jogja yaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Akhmad.. terima kasih juga dari saya.. semoga saya semakin baik aja.
      Salam balik dari Bandung :)

      Hapus
  6. terima kasih kakak , semoga kita dapat saling memberi energi positif untuk menjadi lebih baik. pasti di konfirmasi kok kak facebook nya hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama yaa.. tetap semangat pokoknyamah, merdeka!

      Hapus
  7. Aku nyetatus apa yaa pas taun baru. Lupa, tapi kayane emang ngga inspiratif blas hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak Rahmi sih..sebenarnya saya lupa hehehe... tar aku cari buat postingan selanjutnya :D

      Hapus
  8. alhamdulillah..ternyata statusku mejeng juga di sini.....terimakasih ya sudah berkenan memajangnya....,
    semoga di tahun 2015 segalanya menjadi lebih baik dan lebih barokah.....,
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya omm... selalu inspiratif deh... sama-sama semoga rencana 2015 bisa tercapai :D

      Hapus
  9. tahun baru ngak nyetatus,selamat tahun baru mak,semoga tahun ini berlimpah keberkahan aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu, padahal udh saya cari-cari mak Hanna ini nggak ada status mengawali tahun ini.. hihihi, ayoo mak nyetatus atuh :D

      Hapus
  10. harusnya ada tali asih pulsa buat temen2 yang FBnya dicantumin tuh mbakyu hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah.. uncle begitu deeh... statusmu piye.. terbaru? quote gitu dong kali-kali hahaha

      Hapus
  11. suka ama statusnya hariyanto wijoyo... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Mba sama kita, toss dulu ahh :D

      Hapus
  12. Aku juga pengen ikutan gitu dong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fikri.. okey nanti kamu saya ikutin, kemana?.. kemana aja boleh :D :D

      Hapus
  13. Kalao saya tertarik dengan postinganmu mbak, unik menginspirasi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. mas Ahmad.. terima kasih.. berbagi manfaat lewat kalimat itu nikmat :)

      Hapus
  14. Waaduuh, kaget saa , kok status saya diikutkan jadi malu sendiri kayaknya cuma status saya yg meaningless wkwkwk ini apa pula pae diartikan ke KUA

    BalasHapus
  15. Salam kenal mbak.... postingan menarik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali mak Idah.. iya nih, iseng ga ada ide lain :)

      Hapus
  16. Rajin juga nih Teh Yuli ngumpulin status-status di FB...
    Wilujeng tahun baru Teh. Moga tahun ini lebih baik dalam segala hal.

    Salam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin, nuhun kang Titik, buat kang titik juga selamat menempuh perjuangan :)

      Hapus
  17. Kerja keras yang bermanfaat ya mb yuli.. Nice post.. Selamat tahun baru jugaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mas..semoga menginspirasi- selamat tahun baru juga :D

      Hapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  19. Ih meuni ga ada status aku, padahal aku kan inspiratif banget. *dicabok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... dikau kan baru daku kenal say... tapi iya ketang statusmu emang selalu menarik buat dibaca..next ya

      Hapus
  20. Selain statusnya Emak Gaoel kenapa yang lain kayak yang buram gambarnya ya..? :)
    Padahal sayanya penasaran. Hehehe

    Salam hangat dari Bondowoso..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah, saya malah baru tau kalo gambarnya sebagian buram.. tp biarin ah.. males ngedit2 mas..

      Hapus
  21. yg punya lapak statusnya apa tuuuuhhh....

    BalasHapus

Posting Komentar

Paling Banyak Dicari

Tips 2 Langkah Sangat Mudah Mengelola Gaji Harian

Peluncuran Rangkaian Make Up Martinez Profesional

ASUS VivoBook S Dulu Guys!

Diamlah

Cerita ABG Yang Menggairahkan