Cukup "Status" itu Kado Terindah

Cukup "Status" itu Kado Terindah
Status facebook anakku





Cukup "Status" itu Kado Terindah Terbangun di pagi hari karena ingat tugas kantor yang musti buru-buru saya kerjakan, yaitu melakukan pengiriman barang berupa buku buat konsumen, yang seharusnya ini saya lakukan kemarinnya. Dikarenakan saat itu udah keburu kesorean. Barangnya sih udah saya bungkus rapi tinggal kirim. Dan langganan kurir pengiriman ini perusahaan kami sudah mempercayakannya pada pihak JNE. Karena memang itu yang terdekat jaraknya dari kantor. Dan seperti biasa bangun pagi itu wajib rasanya ngecek sosmed, iya kaan? hahaha, siapa tahu ada kabar gembira, menang kuis atau apalah tapi yang utama sih pastinya ngecek email dong.

Cukup "Status" itu Kado Terindah Begitu buka fb, terus ngepoin status temen, baca-baca status, berita. Tiba-tiba ting, masuk di wall status dari anakku dan amazing rasanya dapat ucapan seindah itu. Awalnya sih rada-rada ngernyitin dahi, kenapa? bukan apa-apa, secara saya itu memang belum paham/bisa bahas englis. Paling banter ya cuma, i love you atau say hello gitu hehehe. Otomatis dong saya musti ngetok dulu rumahnya om google, sekedar minta saran "kira-kira artinya apaan?" hiks. Lalu apa yang diucapkan si om gugel ini sodara-sodara? Taraaam..




Cukup "Status" itu Kado Terindah
Hasil translate

Asli! saya musti ngurai dulu kalimatnya hahaha. Maksudnya sih ngerti dan bacanya bikin hati saya sedih karena bahagia. O iya, komen dibawahnya maaf saya emang emak-emak rada ngalay. Dan itu tuh semalamnya kami lagi ngebahas mouse di rumah yang rusak dan anaku minta dibelikan yang baru, namun karena emang udah malem banget jadi nggak mungkinlah. Saya kasih alternatif buat benerin dulu aja, siapa tahu masih bisa. Esok paginya saya keburu berangkat kerja, lupa ngasih uang buat beli mousenya. Tapi begitu nyampe di kantor, anakku nge-bbm katanya udah bisa diperbaiki. Ahh, bahagia apalagi yang saya rasakan selain dapat kado ucapan juga nggak harus ngeluarin duit...(emak pelit kata anakku hehehe)


Masih terngiang rasanya apa yang diucapkan anakku melalui status di facebooknya. Waktu itu momennya Hari Ibu, mungkin kalau yang lain bisa memanjakan orangtuanya dengan memberi bunga atau memanjakan sang bunda dari kegiatan rutinnya. Atau bahan flat alias nggak ngucapin apa-apa. It's okelah semua tergantung kesadaran masing-masing. Mau ngucapin monggo nggak ngucapin juga tak apa. Toh keseharian mereka "mungkin" sudah saling memberi ucapan.





Komentar

  1. Sama deh, saya juga muridnya mbah google translete...... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe... mas edi ikut-ikutan ih.. kursus yuuk :D

      Hapus
  2. wah.., ungkapan cinta ank yang begitumengharukan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nik mak Rebellina, masih aja keingetan sampai sekarang hiks

      Hapus
  3. so cwiitt....he2 anak ngebalas pelit kado gratisan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.... Ahh anak-anak kan emang rata-rata begitu mak nov :D

      Hapus
  4. Senang banget pastinya, dapat ucapan spesial dari buah hati.. :)
    Eh, jadi pengen cepet punya buah hati juga.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banget banget deh senengnya mas...hayooo kapan nih peresmiannya? Nikah itu enak lho :D

      Hapus
  5. hmm, terkadang ucapan seseorang bisa menjadi kado terindah buat kita ya :)
    apalagi kalau dari orang yang disayang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itulah, tidak melulu harus berbentuk barang atau materi lainnya.. Senang yang dirasa akan tertanam jauh dilubuk hati mas Jev :)

      Hapus
  6. sanking rasa senengnya, susah di ungkapin ma kata2 ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget mak Susi... Bangga rasanya :)

      Hapus
  7. ibu saya pinter banget merangkai kata-kata puitis, pun di facebook juga begitu. saya kalau dapat kata puitis gitu dari ibu malah bingung balasnya (kebiasaan guyon terus). hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah samaa aja dek Widy.. anak saya juga kadang sukanya guyon kok :D

      Hapus
  8. aih manis sekali kata2 dari anaknya, mak :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak Riana, saya aja takjub bacanya. Padahal itu anak sehari-hari sukanya ngotot kalau ada maunya. Jadiny kita sering bersitegang gitu hihihi

      Hapus
  9. senang banget ya mak,ucapan daria nak tercinta ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pastinya seneng dong mak Han... jarang-jarang kan..hehehe

      Hapus
  10. Hai hai…

    Makasih banget yaa sudah ikutan Giveaway Kado Terindah. Semoga menang! :D

    Salam,
    Pungky

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi..mak pung.. ternyata sudah ada pengumuman pemenang yaa..

      Hapus
  11. pasti berhasil bikin emaknya terharu banget, ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Myr.. terharu sekaigus takjub... :D

      Hapus
  12. Momen yang tak terlupakan pastinya, ketika sang anak memberikan kejutan pada sang ibu, begitu pun sebaliknya. Hem, gitu mak meneteskan air mata gak? :) Moga2 anaknya selalu jadi anak yang berbakti pada ortunya ya mak. Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyalah pastinya san.. anakku satu ini romantis banget.. amin semoga anak-anakku menjadi anak soleh dan berbakti. Makasih ya :)

      Hapus

Posting Komentar

Paling Banyak Dicari

Tips 2 Langkah Sangat Mudah Mengelola Gaji Harian

Peluncuran Rangkaian Make Up Martinez Profesional

ASUS VivoBook S Dulu Guys!

Diamlah

Cerita ABG Yang Menggairahkan