TIPS MENGHADAPI CUACA YANG TIDAK MENENTU

Menurut ramalan cuaca BMKG *BuMi Kian Galau* di beberapa daerah di Indonesia akan sering di guyur hujan (enakan diguyur cinta kali yaa hehehe). Nah untuk itu kita perlu mempersiapkan beberapa perlengkapan pribadi sebagai berikut :

TIPS MENGHADAPI CUACA YANG TIDAK MENENTU

*siapkan diri dengan asupan makanan yang bergizi, makan-makanan yang halal, minuman yang menghangatkan bisa, contoh : air teh hangat, kopi panas (kopi hangat ga enak dong) pokoknya semua yang bikin badan hangat deh, apalagi kumpul dengan keluarga. Dibarengi canda tawa ringan. Dijamin hangat tuh hehehe.


*Jangan keluar rumah kalau tidak ada kepentingan yang mendesak. Kecuali emang niat mau ujan-ujanan (bisa jadi untuk mengenang nostalgia masa kecil, hayoo ngaku yang kecilnya suka ujan-ujanan?!) 

TIPS MENGHADAPI CUACA YANG TIDAK MENENTU

*Di cuaca dingin jangan banyak berdiam diri. Gerakkan badan misalnya : beres-beres rumah, nyuci, nyetrika, nyapu, ngepel lantai. Pokonya ada suatu kegiatan yang bisa bikin keluar keringat deh! Apapun itu (??). Kalau tidak berhasil juga dengan cara-cara yang disebutkan tadi. Boleh menawarkan diri untuk memberikan jasa beresin rumah orang, kalau perlu jalanan disapu juga tuh hehhe..


*Nah untuk para abegeh apalagi yang jomblo, banyakin aktifitas yang positif ya? Misalnya berdoa agar segera dapet pasangan, Oh iya ada referensi doa buat yang jomblo nih... "Ya..Tuhan kalau ia jodohku, dekatkanlah padaku. Kalau ia bukan jodohku dekatkan ia padamu" cmiwwww.. hehehhe

TIPS MENGHADAPI CUACA YANG TIDAK MENENTU

*Untuk yang sudah mempunyai pasangan (sah). Banyak-banyak memberi kehangatan, bisa dengan senyuman, tapi alangkah lebih baik dengan perbanyak dukungan, yaitu penambahan anggaran buat shooping hehehehe...
Nah segitu dulu tips dari saya, kurang lebih mohon dimaafkan. Lebih kurang ya begini ini adanya *apa seeeh?!!* hehhehe..

Selamat berhangat-hangat ria *tuiiiing terbang ke kasur bobo lagi* :)

Share this :

Seorang emak dari 3 orang putra yang tinggal di Bandung. Kalau ada apa-apa bisa kontak email julayjo@gmail.com ya

Previous
Next Post »
6 Komentar
avatar

Met sore mba,
Saya lagi numpang berlibur di rumah teman di Sukabumi. Libur panjang, baru masuk kerja lagi hari Rabu.
Inginnya sih pagi ini jalan-jalan kota Sukabumi. Apa daya hujan deras sejak pagi. Baru sore ini mulai cerah.
Untungnya ketemu novel Musashi milik ortunya teman. Novel yg tidak pernah tuntas saya baca. Asyiknya lagi novel Musashi ini masih dalam bentuk 7 jilid novel, Koleksi lama terbitan thn 1985. Harga perjilidnya hanya Rp 3500. Murah banget kalo diukur dgn uang saat ini...
Ini postingan saya mba, barangkali sudi mampir... http://kucingpabrik.wordpress.com/2014/01/12/bertemu-musashi-di-sukabumi/

Balas
avatar

Kalau saya memilih lebih baik di rumah Mba, dan tidak keluar kalau tidak penting.

Salam

Balas
avatar

sipp kang,, tar meluncurr deh.. :)

Balas
avatar

Emang lebih baik begitu sih bang.. tapi dirumah juga pastinya banyak aktifitas yang bejibun yaa.
salam lagi

Balas
avatar

Cuaca lagi tak menentu ya mbak dan membuat banjir jika hujan terus menerus hehe

Balas
avatar

Tis,,, Ga kejebak banjir-kan..?

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Untuk hidup sehat, silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus. Ingin bekerjasama? Silahkan kontak julayjo@gmail.com atau by WhatsApp 08966042124, terima kasih.

Follow My Blog

Media Partner