Postingan

Menampilkan postingan dari November 7, 2013

Video ABG Semangat

Gambar
ABG ini namya Kevin Attar Abraari

Ia anak sulungku yang baru menginjak usia enam belas tahun pada Oktober kemarin. Kevin sekarang kelas satu SMA di SMAN 1 Cileunyi. Minatnya pada bidang musik membuatnya selalu ingin belajar dan belajar tentang musik, terutama alat musik Gitar. Pertama kalinya Kevin memiliki Gitar hadiah ulang tahun dari saya emaknya, dan gitar ini bukan gitar yang mahal. Karena sebenarnya Gitar ini kubeli dari adikku seharga seratus ribu rupiah. Itupun pake nyicil dulu hehehe.
Pertama saya ngasih kalau tidak salah lima puluh ribu, selebihnya..? lupa-lupa inget (udah bayar belum, ya?) Tapi adikku tak pernah rasanya menanyakan sisa dari tunggakan itu, walah!! sungguh terlalu!


ABG yang Semangat


Dengan semangat Kevin selalu memetik Gitar kapan dan dimanapun waktunya ia berada, malah kadang sampai lupa waktu. Asli lho! Anakku ini belajar sendiri, padahal Papa-nya dulu seorang pemain melodi. Katanya biarin dia bereksplorasi sendiri, nanti juga ketemu jalannya. Papa-nya paling…

LOBI BAR ITU ADA DI MEKKAH

Gambar
Hidup dengan segala permasalahan, membuat-nya  menjadi seorang pribadi yang tegar dan pantang menyerah 

Berawal dari mimpinya sahabatku LOBI BAR ITU ADA DI MEKKAHKisah nyata ini sengaja kutulis atas seijin dari yang mengalaminya. Sebut saja namanya Mia, ia adalah sahabatku yang pernah satu kos-an kala kami masih remaja. Seringnya kami bersama dalam suka duka, membuat ku sangat mengenal segala kepribadian baik luar maupun dalamnya. Mia, seorang gadis yang kehidupannya pas-pasan mengarungi jalan hidup dengan berbaur diatara teman-teman yang jauh diatas level tingkatannya. Ia sengaja menjerumuskan diri dalam dunia malam. Bukan keinginannya sebenarnya ia berbuat demikian, itu ia lakukan sekedar bertahan hidup dari carut-marut keluarganya. Mia pula yang menjadi tulang punggung keluarga.

Bekerja Paruh Waktu

Mia memang menyukai tantangan terlebih lagi saat menjalani pekerjaannya. Apa saja ia kerjakan selama itu menghasilkan materi. Tapi bukan berarti Mia seorang yang matrelialistis, ia melakuk…