Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober 24, 2013

Incaranku, Ringan Dan Berwarna Perak

Gambar
Entah sudah berapa lama, aku ngincer si slim ini. Setiap kali pulang gawe, itu spanduk iklan di toko kompi yang kerap kulalui. Bikin hati tergores banget deh. Pikirku "Liat aja, tar gajian aku sundul tuh produk!" Secara aku yang sekarang memang aktif bergerak dibidang penulisan, tentunya butuh dan perlu banget penunjang yang satu ini. Notebook! ya notebook, bukan buat gaya gayaan, atau biar dibilang masa kini *eh, tapi emang masa kini ya..hehehe*.

Kadang iseng di sela waktu maksi dari kantor. Sengaja mampir sejenak nengok tu incaran, tanya ini itu tentang kualitas barang dan segala kelebihannya, hihihi.., kayanya tuh karyawan di toko bingung "ni orang nanya-nanya mulu? belinya kapan?!"

Yaeyalah, coba bayangin notebook Acer Aspire E1-432 si tipis nan elegan, hhuhuhuu.. mau banget deh!.