Postingan

Menampilkan postingan dari Juni 3, 2013

MENYELESAIKAN PERSETERUAN

"Haduuh..musti digimanain lagi niy.. adakah carang efektif mengatasi perseteruan adik-kakak ini?!! Mana aku punya baby lagi..hmm. Terpikir ga sih kalau kita mengalami hal semacam ini? Jadinya suka repot dan jadi banyak pikiran yang disebabkan perseteruanadik-kakak ini.

Kevin dan Kenny. Inilah anak anakku yang sedang dalam masa pubertas. Sedangkan si baby Kenzy masih anteng dengan dunia babynya..hihihi.

Kevin ini punya sifat persis kaya bapanya yang pendiam dan ga suka humor. Tapi kalu sudah marah, uugh..Jangan harap semua bisa baik baik saja. Cenderung pendendam. Tapi baik hati sama temen.

Kenny yang ini nih yang suka pecicilan dah usil. tapi ga pendendam. Kalaupun marah hanya sesaat like me...*hehehe*

Nah yang jadi masalah sekarang ini mereka berdua lagi ga baik udah ada hampir seminggu ini. Masalahnya sepele. Hanya berawal dari nyanyian Kenny yang suka teriak nyanyiin lagunya Avenged. Sedangkan Kevin sukanya sama lagu yang slow dan cenderung instrumen terutama Depapepe.

Otomat…

Sempoyongan....Tanda Sakitkah..??

Sudah dua hari ini. Badanku ga karuan. Setiap melangkah rasanya seperti ga nginjak tanah. Belum lagi si baby Kenzy yang lagi rewel karena habis imunisasi kemarennya. Badannya demam. Tapi sekarang alhamdullilah udah baikan. Alhasil ternyata saya yang sempoyongan. Mungkin karena kecapean. Karena baru sadar ternyata sudah dua malam mata ini ga bisa terpejam. Tentunya bukan karena keseringan OL. Tapi karena terlalu khawatir dengan demamnya si baby Kenzy. Karena aku punya pengalaman yang ga enak dengan kedua kakaknya terdahulu sewaktu masih kecil. Sering kena step', Maka dari itu aku sengaja bela belain ga tidur buat jaga jaga kalau kalau panasnya hanya sebagian badan.