Postingan

Menampilkan postingan dari Mei 15, 2013

YUKS..UJI KADAR TEMPERAMENMU..!!

Coba jawab lima pertanyaan ini dan cocokkan jawabannya dengan tiga kategori di bawahnya!

1. Mama telat ngasih sarapan. Yang kamu lakukan adalah...

   a. Huh! Aku punya istilah baru untuk ini, yaitu breakslow (bukan breakfast).

   b. Kalo nanti telat masuk kerja, jangan salahkan saya.

   c. Kayaknya Mama butuh bantuan neh. Ke dapur, ah!


2. Di angkot, seseorang nggak sengaja nginjek sepatu yang baru kamu beli seminggu yang lalu. Yang
kamu lakukan adalah...

   a. Melototin dia. Emang situ ga punya mata, heh!

   b. Ups! Sakit sich, tapi ga pa pa. Dia pasti tidak sengaja.

   c. Cling! Kamu tersenyum. Toh dia sudah minta maaf.


3. Reina lupa bawa buku catatan kantor yang kamu pinjam kemaren. Yang kamu lakukan adalah...

   a. Saatnya nunjukin bahwa gue juga bisa marah. Biar dia kapok!

   b. Yah, padahal bukunya kan mau dipake.

   c. Ya udah. Tapi ntar sore aku minta bukunya dianterin kerumah.


4. Pak Hadi bos di perusahaan ngasih banyak banget pekerjaan rumah yang harus diserahkan tiga hari