Postingan

Menampilkan postingan dari Mei 10, 2013

Judulnya Nah Loh..

Gambar
Sebenarnya aku tadi iseng pengen tahu apa sih itu alexa toolbar..? emang aku dah pasang di kompi. Saran dari temen... Lama ga ku lihat apa dan bagaimana cara kerja si alexa ini..hihihihi.. En den.lihatlah....
2,305,298 Global Rank jujur aku ga tahu apa sih ini artinya dan buat apa..*secara baru banget ngenal dunia perkompian* hehehe..*ga masalah kan, yuu mareee..*
Trus ini versi indonesianya..

24,621 Rank in ID  Ini juga kaga tahu buat apaan, yaa..?? trus pungsinya buat saya apa? hmmm..*sutralah*

2 Sites Linking In ...Nah looh..ini juga apaan,..hehehehe..
Ya kali kali aja ada yang mo komen en ngejelasin ini semua..hehehe *ngarep*
Tapi yang lebih miris lagi..itukan alexa pake bahasa inggris, *secara aku cuma bisa wes wey doang..hahaha*.  Setiap kalimat aku translet ke Om google..duuuhh agak cape juga sih..Tapi kan bisa sekalian belajar bahasa inggris gretong bhoo..hehehe.mudah mudaha…