Postingan

Menampilkan postingan dari April 25, 2013

Keinginan Sebenarnya...

Gambar
Perbedaan dalam berkeinginan di dalam keluargaku, semuanya musti di fahami, contohnya ni suamiku.....Pulang kerja hobinya tiduran sambil smsan, ga taju sama siapa..?? Hiks..*sedikit curiga boleh dong*

Kalau anak pertamaku lain lagi, dia suka banget yang namanya metik gitar. Ga siang ga malam itu gitar selalu jadi teman sejatinya...Dia pengen jadi seorang arranger di musik katanya. Dan insya Allah kelar sekolah menengah pertamanya tahun ini. Mudah mudahan masuk negeri ya nak.. *swasta musti banyak duit*
Nih ini dia fansnya Avenged..haduuuhh kalau anak ini udah ada di rumah..ampun deh. Itu nyetel lagunya secara musik cadas yang disukanya itu kadang bikin telinga dan mulut langsung mengeluarkan jurus wkwkwkwk.. waktu di fotonya pake peralatan make up mamanya..habis satu pinsil alis..ckckckc.
Dan ini si babyku yang lagi lucu lucunya..usianya baru tiga bulan, dialah pengisi waktu dan teman di rumah kala anak anak ma suami ga ada. Hari harik yang kulalui seakan penuh keceriaan dengan ada…

Keinginan Liar

Senandung malam yang membuatku bergelora di pagi nan galau. Seakan tidak kunjung padam gairah ini menanti saat saat di mana apa yang kuinginkan hadir secepat kilat. Namun ku tahu semua itu tidak mungkin dan tidak mudah. sudah semenjak lalu bahkan dari kecil keinginan ini belum juga tercapai.  Padahal segala upaya sudah ku kerahkan. Sampai sampai segala perdebatanpun ku lalui demi tercapainya apa yang kuinginkan ini. Pernah sewaktu kecil dulu...Kuberinteraksi dengan seorang paruh baya yang nyebelin, beliau selalu melirik saya, suka senyum senyum sambil ngedipin mata..huuuhg..engga banget deh..secara perawakannya saja membuatku agak merinding.  Dengan rambut keritingnya, hidungnya yang besar dan bulat. Trus yang membuatku ilpil adalah itu lo, selalu telanjang dada. Matanya selalu terbelalak tatkala banyak anak perempuan temenku yang lagi asyik bermain denganku. Kami semua langsung ngacir jika hendak di dekati oleh orang ini. Waktu terus berlalu sayapun beranjak dewasa.  Namun si paruh …