Video ABG Semangat

ABG ini namya Kevin Attar Abraari

Ia anak sulungku yang baru menginjak usia enam belas tahun pada Oktober kemarin. Kevin sekarang kelas satu SMA di SMAN 1 Cileunyi. Minatnya pada bidang musik membuatnya selalu ingin belajar dan belajar tentang musik, terutama alat musik Gitar. Pertama kalinya Kevin memiliki Gitar hadiah ulang tahun dari saya emaknya, dan gitar ini bukan gitar yang mahal. Karena sebenarnya Gitar ini kubeli dari adikku seharga seratus ribu rupiah. Itupun pake nyicil dulu hehehe.
Pertama saya ngasih kalau tidak salah lima puluh ribu, selebihnya..? lupa-lupa inget (udah bayar belum, ya?) Tapi adikku tak pernah rasanya menanyakan sisa dari tunggakan itu, walah!! sungguh terlalu!


ABG yang Semangat


Dengan semangat Kevin selalu memetik Gitar kapan dan dimanapun waktunya ia berada, malah kadang sampai lupa waktu. Asli lho! Anakku ini belajar sendiri, padahal Papa-nya dulu seorang pemain melodi. Katanya biarin dia bereksplorasi sendiri, nanti juga ketemu jalannya. Papa-nya paling cuma memperhatikan dari jauh, kalau-kalau ada nada yang salah baru ia bertindak. Dalam Video ABG ini Kevin memang terlihat menggebu, maklum jiwanya lagi berkembang, ingin berharap apresiasi lebih dari kawan-kawannya. 

*Ketika merekam Video ABG ini, Kevin masih SMP dan cara memetik Gitarnya-pun masih belum halus, tapi saya merasa bangga dengan kemauannya. Tidak pantang menyerah, coba simak..


Dan bangganya saya sebagai orang tua, saat ini Kevin mampu membeli Gitar dari hasil tabungannya sendiri, ia (katanya) sudah mengumpulkannya selama tujuh bulan. Terkadang pula ia dimintai bantuan teman buat mengajarkan cara memetik gitar, stel senar gitar dengan bayaran lumayan buat beli bakso.. hehehe.
Inilah cerita singkat sosok anak sulungku.

                           "Artikel ini turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger"

Komentar

  1. Terima kasih sudah turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger

    Hanya satu artikel yang dicatat sebagai peserta ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Paling Banyak Dicari

Tips 2 Langkah Sangat Mudah Mengelola Gaji Harian

Peluncuran Rangkaian Make Up Martinez Profesional

Diamlah

Dengan Morinaga Chil-Go! Kenzy Lebih Aktif Dan Ceria

14 Perbedaan Cara Senyum Orang Rusia dan Indonesia