Cerita ABG Yang Geje

Para mantan ABG 

Banyak kalimat-kalimat yang menyertakan kata ABG di kata kuci pencarian google mengeluarkan kalimat ‘nakal’ dan menjijikan. Belum lagi dengan segala adegan yang amat sangat tidak pantas. Seolah anak ABG jaman sekarang dipaksa untuk menjadi budak nafsu, kenapa?

Ya, bisa dilihat begitu mudah-nya media menyajikan konten-konten yang tak senonoh
(Sen: uang, On: Siap pakai, Oh:tidak ada penolakan) itulah ciri gambaran tingkah laku anak 
ABG saat ini, alias gampangan, gampang diajak, gampang dipengaruhi dan gampang terjerumus, dan Cerita ABG Yang Geje inilah istilah versi saya mengartikan kata ABG dan kalimat penyertanya :

ABG : anak baru gede (arti sebenarnya dan bermakna positif)
*ABG yang bisa dikatakan labil dalam perkembangannya, selalu mencari jati diri, ingin lebih eksis dari temannya. Dalam hal ini peran orang tua sangat dibutuhkan

ABG : anak bisa gede
*Ya, memang yang namanya anak bisa gede, yaitu yang doyan makan, doyan melahap segala makanan, bisa dipastikan mendapatkan pertumbuhan yang, liat aja meskipun harus antri. Demi makanan kesukaan, mereka rela berkorban (korban waktu)
ABG : Aku Butuh Gatget
*Hare gini ga punya gatjet hadeuh mending tepok jidat deh. Yaa, minimal hape cina juga ga apa-apa deh. (kata Om Ari Subono, katanya)

ABG : Aku Bukan Gadis
*Pengennya sih dianggap begitu terus, apa daya kenyataan menuntutku untuk selalu jujur pada diri sendiri, bahwa saya sesungguhnya sudah punya suami dan tiga anak. (nasib memang) Cerita ABG Yang Geje
ABG : Ah Biarin Gini
*Emangnya siapa juga yang nyuruh begitu, terserah loe deh. Mau begini mau begitu sama saja. Pada pengen eksis gituu..!
ABG : Aku Blogger Gituuh?
*Nah, itu nanyanya sama siapa? Mendingan sobat sobit di dunia blogger yang menilai. Apa pantas saya jad seorang blogger. Soalnya yang motoin ni mobil yang punya mobilnya. Mudah-mudahan saya hihihi..(tetap ngayal lagi)

Yups, asiknya kala temen yang seumur ikut nimbrung soal perkembangan dunia maya. Ada yang sukanya update status ngalay abis biar dikatain ABG tua gaul, atau update statusnya yang galau..galau gimana gitu, biar dikira ABG tua eksis.

Ataupun foto profilnya diganti dengan foto –nya semasa sekolah, alias ga diganti-ganti (atau juga karena ga punya foto lain lagi). Tuuh, liat lapi-nya aja segede gitu, satu-satunya didunia..(hadeuuh)




                          "Artikel ini turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger"  























Komentar

  1. erima kasih sudah turut mendukung gerakan PKK

    Artikel sudah tercatat sebagai peserta..

    BalasHapus
  2. hihi ternyata banyak ya kepanjangan dari ABG :D
    Salam kenala ya :)
    btw, aku lagi ngadain kuis di http://raniisaputra.blogspot.com/2013/10/kuis-tebak-berhadiah-pulsa.html, mungkin berkenan untuk ikut :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip salam kenal balik deh..
      ok tar meluncur yak..

      Hapus
  3. Aaahhh Bener-bener Gaul nih mbak Yuli

    BalasHapus
  4. ABG: Aku Butuh Gadget biar bisa update blog :D

    BalasHapus
  5. Gede bangettttttttttttttttttt gambarnya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. huhuy maks Hana.. kepincut ya lapi segede gitu.. *sama dong*
      hmm.. ada ga yaa..?

      Hapus
  6. hihihi... itu foto paling bawah, gede banget sih.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. edisi penyamaran kan.. hehehe. kali aja ada produk lapi kaya gitu yakan... :))

      Hapus
  7. Hihihihi...ABG.....apalgi mbak... Anak Bos Gede....^_^
    Slam....

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan Anak Bos Gede tapi Anak Bos galau.. hihihihi
      salam balik

      Hapus
  8. Anak Buah Gubernur
    Anak Buah Galau
    Ahahahaha seru juga ada banyak arti dan singkatan

    Salam kenal :)

    BalasHapus
  9. hahaha.. seru juga baca komennya, gan
    ane salutt, ayo nyumbang singkatan apalagi..?

    slam kenal balik deh

    BalasHapus
  10. Aku Bukan Gadis, hihihi sama Mbak. Udah jadi ibu anak 1 :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaa, mari kita samarkan ktp "status ABG*

      Hapus
  11. Maaf artikel Cerita ABG anda bermasalah, mohon segera diverifikasi.. ! Terima kasih... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf, mas suka dengan saya yaaa... ayo ngakuuuu :))))

      Hapus
  12. Ngikik liat komen di atas, sewot yee?? biarin aja mbak, keren tulisan dan foto2nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Helda,, ga usah diketawain tar juga dia pasti sedih.. hehehe

      Hapus
  13. Keren and berkualitas tulisannya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih zhu.. pujiannya saya balikin lagi yaa.. meluncurr deh
      salam

      Hapus
  14. suka tenan sama ABG = Ah biarin Gini
    heheheh keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas kunjungannya, yaa

      Hapus
  15. Artikel yang bagus sekali, semoga cerita abg nya masuk di pejwan. Salam kenal aja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiks, sayangnya ga masuk pejwan.. *tapi biarin aja* yang penting partisipasinya, yakan..?

      Hapus
  16. cuaca dingin begini asiknya baca-baca informasi bermanfaat yang seperti ini dulu, terimakasih atas informasinya

    BalasHapus
  17. Balasan
    1. lucuan yang bikin lho.. *watauw* hihihi

      Hapus
  18. Kapan ya ada kelanjutan Program PKK kembali... Setelah Cerita ABG, Prediksi Jitu, kira2 Apalagi yach ?? Ada saran nggak ?? :)

    *SaHaTaGo [Salam Hangat Tanpa Gosong] Pojok Bumi Kalibayem - Yogyakarta
    Si Blogger yang Doyan Nongkrong di Tempat Karaoke he :D

    BalasHapus
  19. Aku Bukan Gadis

    ya iyalah...saya cowok soalnya

    ckckc
    jaman sekarang para abg memang butuh perhatian dan pengawasan.
    biar nggak mudah terjerumus

    BalasHapus
  20. Hadduuh...
    Hahahahaha..
    Aku ABG Forever deh

    BalasHapus

Posting Komentar

Paling Banyak Dicari

Tips 2 Langkah Sangat Mudah Mengelola Gaji Harian

Peluncuran Rangkaian Make Up Martinez Profesional

Diamlah

MyRepublic, Anteng Streaming Berkat Internet Super Cepat

Cerita ABG Yang Menggairahkan