Celoteh Niar #Puisi

Ayah, kenapa ibu ga ada? 

sang Ayah berkata"Ibumu telah dipelukannya sang Pencipta.." 

"Ayah, kenapa aku selalu teringat Ibu? 

sang Ayahpun berucap."karena kau dilahirnya, nak!"

"lalu kenapa ibu pergi? 

Ayah sejenak terdiam seraya berucap

"Nak, takdir manusia tiada yang 
mampu melawannya.."

"Lalu kenapa juga ayah tak mencari pengganti ibu?!"

Ayah berujar"Nak, sebelum adanya Ibumu, Ayahmu ini telah jauh mencintai dan menyayanginya. 

Ibumu seorang Wanita, seorang Perempuan dan seorang Panglima dikaumnya. 

"Ayah tak mampu melibas perasaan ini pada selain darinya".

Niar tersenyum bangga

lalu diayunkan tangan Ayahnya,

"Ayo, Yah.. kita bermain ditempat Ibu..!"

Ayahpun meneteskan air mata.




Komentar

  1. Balasan
    1. Nurrr... jangan nangis gitu, jadi ikutan nih.. :'(

      Hapus
  2. Wih sedih ya... ini fiksi ya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. adoooh elanggg, ga baca judule yaa.. ckckck..
      makanya jangan sedih duluan,, xixixi

      Hapus
  3. Coba komen pakai hape aah...

    Celoteh Niar, lugu tapi mengharukan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, ternyata bisa ya bund, tapi kalo keblog sendiri biasanya aga susah..
      makasih bund,...

      Hapus
  4. sedih ih teteh.. jadi inget ibuku

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang ibunya umi...? ahh jadi ikut sedih buat ummi nih.. :'(

      Hapus
  5. Loh, Niar ngajak main di kuburan ya. Sereem :)

    BalasHapus
  6. sungguh mengharukan...saat sang anak bertanya tentangg ibunya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih mengharukan jika ini benar-benar terjadi bang..

      Hapus
  7. terharu lihat kesetiaan si ayah, cinta sampai ibu tiada
    jarang ada lelaki yang setia begini, sekarang ini malah istri masih hidup udah di duakan
    malah ada yang di madu tiga

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya emang mak lis,, padahal minum madu itu sehat ya *eh*.. hehehe

      Hapus
  8. ini yang dimaksudkan niar ningrum pho yang celoteh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haa, bukan atuhh.. aya-aya wae :ng :ng

      Hapus
  9. Ceritanya sedih banget Mba...... jadi ingat sesuatu nih.....

    Salam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, siapa mas? keep spirit aja ya :ng :ng

      Hapus
  10. kok syyyeddiihhhh...tapi Niar seharusnya bangga punya ibu yang seperti itu


    salam rumpies!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, saya pun bangga dengan tulisan ini *ngacir :D :D

      Hapus

Posting Komentar

Paling Banyak Dicari

Tips 2 Langkah Sangat Mudah Mengelola Gaji Harian

Peluncuran Rangkaian Make Up Martinez Profesional

Diamlah

MyRepublic, Anteng Streaming Berkat Internet Super Cepat

Cerita ABG Yang Menggairahkan