Celoteh Niar #Puisi

Ayah, kenapa ibu ga ada? 

sang Ayah berkata"Ibumu telah dipelukannya sang Pencipta.." 

"Ayah, kenapa aku selalu teringat Ibu? 

sang Ayahpun berucap."karena kau dilahirnya, nak!"

"lalu kenapa ibu pergi? 

Ayah sejenak terdiam seraya berucap

"Nak, takdir manusia tiada yang 
mampu melawannya.."

"Lalu kenapa juga ayah tak mencari pengganti ibu?!"

Ayah berujar"Nak, sebelum adanya Ibumu, Ayahmu ini telah jauh mencintai dan menyayanginya. 

Ibumu seorang Wanita, seorang Perempuan dan seorang Panglima dikaumnya. 

"Ayah tak mampu melibas perasaan ini pada selain darinya".

Niar tersenyum bangga

lalu diayunkan tangan Ayahnya,

"Ayo, Yah.. kita bermain ditempat Ibu..!"

Ayahpun meneteskan air mata.




Share this :

Seorang emak dari 3 orang putra yang tinggal di Bandung. Kalau ada apa-apa bisa kontak email julayjo@gmail.com ya

Previous
Next Post »
22 Komentar
avatar

Nurrr... jangan nangis gitu, jadi ikutan nih.. :'(

Balas
avatar

Wih sedih ya... ini fiksi ya mbak?

Balas
avatar

adoooh elanggg, ga baca judule yaa.. ckckck..
makanya jangan sedih duluan,, xixixi

Balas
avatar

Coba komen pakai hape aah...

Celoteh Niar, lugu tapi mengharukan.

Balas
avatar

hehehe, ternyata bisa ya bund, tapi kalo keblog sendiri biasanya aga susah..
makasih bund,...

Balas
avatar

sedih ih teteh.. jadi inget ibuku

Balas
avatar

Loh, Niar ngajak main di kuburan ya. Sereem :)

Balas
avatar

sungguh mengharukan...saat sang anak bertanya tentangg ibunya.....

Balas
avatar

lebih mengharukan jika ini benar-benar terjadi bang..

Balas
avatar

emang ibunya umi...? ahh jadi ikut sedih buat ummi nih.. :'(

Balas
avatar

terharu lihat kesetiaan si ayah, cinta sampai ibu tiada
jarang ada lelaki yang setia begini, sekarang ini malah istri masih hidup udah di duakan
malah ada yang di madu tiga

Balas
avatar

iya emang mak lis,, padahal minum madu itu sehat ya *eh*.. hehehe

Balas
avatar

ini yang dimaksudkan niar ningrum pho yang celoteh

Balas
avatar

Ceritanya sedih banget Mba...... jadi ingat sesuatu nih.....

Salam,

Balas
avatar

kok syyyeddiihhhh...tapi Niar seharusnya bangga punya ibu yang seperti itu


salam rumpies!

Balas
avatar

Haa, bukan atuhh.. aya-aya wae :ng :ng

Balas
avatar

Wah, siapa mas? keep spirit aja ya :ng :ng

Balas
avatar

Iya, saya pun bangga dengan tulisan ini *ngacir :D :D

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Untuk hidup sehat, silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus. Ingin bekerjasama? Silahkan kontak julayjo@gmail.com atau by WhatsApp 08966042124, terima kasih.

Follow My Blog

Media Partner