Top Social

Cerita ABG Yang Menggairahkan

Rabu, 06 November 2013
Cerita ABG Yang Menggairahkan
Anak ABGku

Pada suatu waktu dalam perjalanku menuju rumah sepulang kerja dari kantor. Kulihat ada sepasang remaja yang asik masyuk di taman yang sering ku lalui. Pada awalnya aku tak mau mengubrisnya. 

Tapi setelah seminggu berlalu, kedua remaja itu selalu saja saling berinteraksi di taman. Ada sedikit gerah campur geram. Anak segede gitu ko berani beraninya disore hari asik-asikan berdua di taman. 

Mana seragam SMP-nya belum diganti pula.. fuihhhh, bikin greget aja tingkah lakunya. Inginnya saya Cerita ABG Yang Menggairahkan ini dan bertemu kedua orang tua anak tersebut dan kukatakan bahwa anaknya selalu berdua di taman setiap sore. 

Tapi apa daya semua hanya keinginan saja. Yaiyalah mana saya kenal kedua orang tuanya, si anak itupun tak ku kenal pula dari mana dan anak siapa.

Tepat di hari selasa, dimulailah Cerita ABG Yang Menggairahkan ini, sengaja minta ijin bos untuk pulang setengah jam lebih cepat dari biasanya. Tiba di taman itu dengan modus pura-pura ingin memperbaiki ban motor barangkali kempes. 

Kedua anak tersebut kelihatannya tidak memperhatikan keadaan sekitar dan tidak menyadari kalau saya berada dekat dengan mereka. Mereka cekikikan tertawa dan saling mengusap rambut. 

Deg-degan sih, dalam hati berpikir “tindakan apa yang harus kubuat tanpa menyinggung mereka?”  Samar kudengar mereka berteriak dan saling mengaduh, kadang keduanya gantian saling berdiri kadang pula tarik menarik baju seolah sengaja beradegan mesra. 

Lalu tiba-tiba salah seorang menjerit dan berlari mendekatiku. Nah! Siap siap kupergoki kelakuan mereka.

“Eh kamu sih gara-garanya! Coba kalau tadi kamu yang pertama nyobain, sakit tau! “lah, kan kamu sendiri yang duluan pengen ngerasain” jawab temannya. Haduuuh ni kuping panas bener mendengar kalimat-kalimat yang mereka lontarkan.

 “Wah! Ada apa nih ko seru banget ya?” tanyaku, pura-pura sok akrab. Kedua anak ABG tersebut lalu duduk disamping kananku sambil memegang hanphone. “kalian memangnya tidak sekolah, jam segini masih disini? Dan kelihatnnya kalian sering berada ditaman ini? ini kebetulan lho ibu sering lewat sini?! Tanyaku. 

Lalu berbarengan mereka menjawab “wah ibu mata-matai kita yaa?!” sambil tertawa mereka mengatkannya.  “Engga bu, ini kita lagi ngadain percobaan,  cara merawat anak kucing. Habis kalau anak kucingnya dibawa kerumah, mama alergi sama binatang. Jadinya ya.. disimpan dibawah pohon ditaman ini biar mama ga tahu. Cerita ABG Yang Menggairahkan tadi coba menjelaskan.


“Itu tadi kita lagi nyobain guntingin kukunya, ceritanya mau dimeni-pedi gitu, eh.. malah aku yang kena cakarannya”. Sambil memperlihatkan bekas cakaran yang memang merah memanjang. “Kita sedikit geli merawat anak kucing ini, umurnya baru dua minggu. 

Tiap hari kita ngerawatnya gantian, ya seru-seru gimana gitu hahahaha..” dan rencananya hari ini selain mau dimeni-pedi mau dicreambat juga biar wangi dan cantik bulunya. 

Lalu mereka berdua bergegas kembali ketempat dimana si kucing disimpan, lalu dibawanya menghadapku, sedikit malu dan ada rasa bangga, "oh, ternyata ini hasilnya..aih lucunya!! seruku. 

Dan mereka tampak senang dengan pujian yang ku berikan (dalam hati 'tidakkk, aku juga ga suka kucing') Dan ternyata lagi rumah mereka berhadapan depan taman itu. oalah...Dasaaar Cerita ABG Yang Menggairahkan!!

Cerita ABG Yang Menggairahkan
Piaraan Para ABG
                             
                                 "Artikel ini turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger"
22 komentar on "Cerita ABG Yang Menggairahkan"
  1. kucingnya cume' tuh... kucing itu binatang peliharaan kesayangannya nabi

    BalasHapus
  2. Terima kasih sudah turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger

    Artikel sudah tercatat sebagai peserta

    BalasHapus
  3. aiihhh lucu bingit kucingnya , pengen deh aku gendong, duh salah paham dong ceritanya di kira ngapa2in ternyata mereka lagi melihara kucing hihihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayoloh.. ketahuan suka liat yang gitu yaa :D

      Hapus
  4. kalau udah judulnya gitu... tetep populer post jadinya ya mbak,... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. iya nih jumlah kunjungannya aja udh nyampe 600rb lebih.. ah dasar anak-anak sekarng keliatan sukanya akses yang kurang mendidik ya

      Hapus
  5. njir...tu kucing tatapannya serem amat
    tapi lucu tuhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan kucing itu mahkluk manis

      Hapus
    2. iya, saya juga suka kucing kok

      tapi itu agak serem ya pandangannya... kayak langsung mau menerkam orang aja

      Hapus
  6. wkwkwkwk. judulnya benar-benar menggairahkan. eh ternyata isinya, mantap. lanjut mak. biar yang cari kata2 gairah mampir ke mari :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naaah, ketauan kamu suka yang menggairahkan.. hahahha

      Hapus
  7. haiiittt, itu kucingnya dipakein gituan hahaha

    BalasHapus
  8. wah ternyata hanya melakukan percobaan aja, bukan pacaran

    BalasHapus
  9. dari judulnya , aku udah penasaran gimana isi ceritanya

    BalasHapus
  10. Iiihhhhh kucingnya lucuuuuuuuk :D. Untukku ajalah iniii;) . Kirain para abg nya ngapain ya mbaaa :p

    BalasHapus
  11. Kucing itu manis manis tapi halus, halus apa hayo

    BalasHapus
  12. Kapannnn Ada PKK lagi yah :( Kangen PKK lagi

    BalasHapus
  13. Ya ampun mengapa aku ngakak :'D

    BalasHapus