All About "Muka Badak" Alias Tebal

Menjawab tantangan dari Pa'Dhe Guslix tentang Muka Badak, "hmm.. yang ada dipikiran saya sih (sambil ngayal)

Muka badak identik dengan sesuatu yang "Tebal", entah itu tebal dandanannya, kelakuannya, tutur katanya, dan tingkah lakunya. Terutama yang dan paling positif sih, yaa tebal dompetnya..hihihihi (asal jangan kosong aja duitnya).
Add caption

Contoh Kalimat yang Mengandung Kata "TEBAL"

"Ih, si anu hebat loh! Dia "kebal" dengan semua benda tajam...(eh, maksudnya tebal kalee hehehe)



"Tuh, lihat! Udah dikasih tahu jangan suka macari bini orang, eh malah disengajain lenggak lenggok di karpet tebal"





"Wahh, gile! Masa baru aja kemarin ban motor di tambal, eh sekarang minta di Tebalin lagi..hmm, nasib..nasib"


"Hmm.. nasib nasib, begini nih kalo emak sibuk kerja, aku ga ada yang gendong, cuma dikasih baju tebal..


"Muka gue emang tebal ketampanan, makanya liat dong, dompet gue..nihh!!




"Daripada wajah cantik saya bikin masalah, mendingan pake topeng aja deh..toh banyak juga yang naggapin saya..!"


"Maaf Pak! Biarpun wajah saya lebih tebal dari muka Bapak, tapi mata saya mendingan, ga setebal mata Bapak.."


Sekian ketebalan saya dengan sedikit muka badak, karena sesungguhnya yang wajib menyandang kata "Muka Badak", Ya.. badak bercula, ada yang culanya satu ada yang dua. Kalau ada cula-nya tiga tolong kasih tahu saya, ya..? hehehe




Komentar

  1. Bagus sekali
    Muka badak itu artinya nggak tahu malu, iya kan
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaydeuh, juragan akhirnya datang juga.. hmm ya gitu deh..

      Hapus
  2. Balasan
    1. ya dibisa bisain mba Niken.. hehehehe

      Hapus
  3. hihihihi, lucu ah. ohya, duit segedhe itu naruh dompetnya dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. marih kita nyetak sendiri jeung.. kita bagi berdua aja.. hihihi

      Hapus
  4. Sebenarnya ada lagi arti muka badak edisi milik aku, tapi takut mau ngomong disini..,. heheheheheh
    Artikel yang kuat untuk menjewer kuping sang "muka badak" ini... hehehehe

    BalasHapus
  5. jiaahh.. saingan berat nih mas Darto

    BalasHapus

Posting Komentar

Paling Banyak Dicari

Tips 2 Langkah Sangat Mudah Mengelola Gaji Harian

Peluncuran Rangkaian Make Up Martinez Profesional

ASUS VivoBook S Dulu Guys!

Diamlah

Cerita ABG Yang Menggairahkan