All About "Muka Badak" Alias Tebal

Menjawab tantangan dari Pa'Dhe Guslix tentang Muka Badak, "hmm.. yang ada dipikiran saya sih (sambil ngayal)

Muka badak identik dengan sesuatu yang "Tebal", entah itu tebal dandanannya, kelakuannya, tutur katanya, dan tingkah lakunya. Terutama yang dan paling positif sih, yaa tebal dompetnya..hihihihi (asal jangan kosong aja duitnya).
Add caption

Contoh Kalimat yang Mengandung Kata "TEBAL"

"Ih, si anu hebat loh! Dia "kebal" dengan semua benda tajam...(eh, maksudnya tebal kalee hehehe)



"Tuh, lihat! Udah dikasih tahu jangan suka macari bini orang, eh malah disengajain lenggak lenggok di karpet tebal"





"Wahh, gile! Masa baru aja kemarin ban motor di tambal, eh sekarang minta di Tebalin lagi..hmm, nasib..nasib"


"Hmm.. nasib nasib, begini nih kalo emak sibuk kerja, aku ga ada yang gendong, cuma dikasih baju tebal..


"Muka gue emang tebal ketampanan, makanya liat dong, dompet gue..nihh!!




"Daripada wajah cantik saya bikin masalah, mendingan pake topeng aja deh..toh banyak juga yang naggapin saya..!"


"Maaf Pak! Biarpun wajah saya lebih tebal dari muka Bapak, tapi mata saya mendingan, ga setebal mata Bapak.."


Sekian ketebalan saya dengan sedikit muka badak, karena sesungguhnya yang wajib menyandang kata "Muka Badak", Ya.. badak bercula, ada yang culanya satu ada yang dua. Kalau ada cula-nya tiga tolong kasih tahu saya, ya..? hehehe




Share this :

Seorang emak dari 3 orang putra yang tinggal di Bandung. Kalau ada apa-apa bisa kontak email julayjo@gmail.com ya

Previous
Next Post »
8 Komentar
avatar

Bagus sekali
Muka badak itu artinya nggak tahu malu, iya kan
Salam hangat dari Surabaya

Balas
avatar

hihihihi, lucu ah. ohya, duit segedhe itu naruh dompetnya dimana?

Balas
avatar

hahaydeuh, juragan akhirnya datang juga.. hmm ya gitu deh..

Balas
avatar

ya dibisa bisain mba Niken.. hehehehe

Balas
avatar

marih kita nyetak sendiri jeung.. kita bagi berdua aja.. hihihi

Balas
avatar

Sebenarnya ada lagi arti muka badak edisi milik aku, tapi takut mau ngomong disini..,. heheheheheh
Artikel yang kuat untuk menjewer kuping sang "muka badak" ini... hehehehe

Balas
avatar

jiaahh.. saingan berat nih mas Darto

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Untuk hidup sehat, silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus. Ingin bekerjasama? Silahkan kontak julayjo@gmail.com atau by WhatsApp 08966042124, terima kasih.

Follow My Blog

Media Partner