Ngantuk, Lapar Menunggu Kelar

Sedari pagi segala sesuatunya telah disiapkan. Masak buat anak anak ma suami, nyuapin baby. Beres semuanya si baby langsung dibawa sama pengasuhnya (titip tetangga) hihihi. Uang buat setor, KTP dan jiwa raga yang dimaksimalkan (duehh bahasanaya, hehehe). Tak lupa adu argumen dulu ma suami, ngebahas mau diantar engganya".., dalam hati sih, "mending pergi sendiri ga ribet, hehehe". Berhubung kendaraan di rumah cuma itu satu satunya (untuk saat ini *motor*) jadi kita rebutan...hahahaha. Maklum suami tipe orang yang segala sesuatunya harus beres secepatnya..nah loh! Sedangkan ane bininya, masih aga aga lelet gimana gitu..


Saatnya berangkat kerja. Hari ini rencananya mau buka rekening tabungan dulu di Bank Mandiri. Sudah minta ijin sama bos. Plus mau bayar cicilan..Sst ga usah tahu, ya?!"
Begitu sampai tempat tujuan..'ajegile, ngantri!! banyak banget sampai keluar gedung segala, ckckckc.. gawat niy, bisa bisa ga kelar satu dua jam. Lirik sana lirik sini,ngeliatin orang orang yang pada berbaris ngantri "busyet deh, kaya mau dibagi sembako gratis" pikirku dalam hati. Tak lama seorang satpam menghampiri "ada yang bisa kami bantu, bu?" tanyanya. Suami narik tangan "mama liatin apaan sih?! itu cepetin cari kursi CS yang kosong. 'Ada yang bisa kami bantu, bu?!' pa satpam tadi ngulang ucapannya. Ya, saya mau buka rekening..!. Oh, silahkan ibu isi formulir ini *sambil nyodorin kertas*, kalau sudah selesai ibu tinggal ngambil no antrian..!, terima kasih, pak.." jawabku setengah ga ngerti. 

Kubaca formulir ditangan dengan teliti, sambil ngisi, sebentar sebentar berhenti karena tulisan yang tertera terlalu kecil jadi musti dibaca ulang. Lalu suami ngomel "cepet diisinya..! gitu aja ko lama?! Sini saya bantu.."  Tapi aku ga ngegubris ucapannya. "Udah saya juga bisa ko..! sambil tersenyum kecut *beuhg*.. Tak lama namaku dipanggil, ternyata no antrianku sudah diambilin sama pa satpam tadi..*baiknya..', terima kasih ya pa satpam*. Dan seorang perempuan cantik menyapaku dengan sangat ramah..dan bla bla bla, lalu ia menjelaskan secara detail tentang segala peraturan di Bank Mandiri. Beres semua, ok deh..ternyata ga lama ko" pikirku. Lalu iapun memintaku menandatangani syarat syarat dan ternyata membubuhi tandatangan saja butuh waktu yang lumayan lama. "Itu loh, setiap nulis tanda tangan musti diulang sampai delapan kali...ckckck katanya tanda tanganku tidak sama dengan yang diktp..waduuuh.. jadi sedikit kesel dibuatnya. Ko, bisa ya..?! hihihihihi. 

Padahal yang mendekati banyak *pikirku sih*. Yang kesembilan kali baru gol, sukses. Tarik nafas dulu deh, whuuuuush', "Silahkan ibu menuju teller paling ujung, nanti tinggal minta kode verifikasi pinnya" ucapnya. Kutoleh jam yang ada didinding bank itu, walah.. sudah jam sebelas! gimana ini?! sedikit kalang kabut. Mana bbku drop batrenya ga bisa konfirmasi sama bos. "Coba pap, pinjam hpnya? seruku ma suami. mau ngasih kabar ke bos. Ternyata eh ternyata suami malah ga bawa hape, ketinggalan di rumah.. hahaha. Lengkap sudah kekalutan. "Sabar.." kata suami mencoba menenangkan. Nyari tempat dudukpun susah, penuh semua. lama berdiri lalu ada sorang yang mungkin kasiah liat saya berdiri. "Silahkan duduk, bu..!. Oh, ya terima kasih.. 

Entah karena gundah liat jam tadi atau karena belum sarapan. Tanpa sadar aku tertidur dikursi. Untungnya ada suami ia dengan halusnya membangunkan. "mah..mah.. ko tidur? bangun, tar diliatin orang malu. hihihihi... aku gelagapan. Laper pap..! ucapku. Ya, tar kalo udah beres kita beli makanan. Ga lama tibalah saatnya segala keresahan itu terobati dan tak membutuhkan waktu lama. Akhirnya.. Horee aku sudah punya rekening baru...!! dalam hati. Siap siap nunggu transferan niy..

Komentar

  1. singgah di blog saya juga ya bunda
    http://ladyirmawati.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Jam 11? Ketiduran?

    Bisa karena lapar, MBa. Bisa juga karena baru begadang. Hiihihihi

    BalasHapus
  3. hihihihi, kalo sama ahlinya ketahuan.. emberr.. kita kan doyannya begadang..tq ya dah mampir. *peluk*

    BalasHapus
  4. asikkk , untung mampir diblog ini, siapa tau kita ikut ditransfer juga , hiihihi
    btw bisnis apa mak, bisikin kita donk :)

    BalasHapus
  5. Ssstt.. jangan bilang bilang mak Nath..saya bisnis jadi penulis...hihihihi.

    BalasHapus
  6. Waaaah, transfer ke rekeningku dong kakakk... :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh.. tapi seribu dulu yaa.. hehehe

      Hapus

Posting Komentar

Paling Banyak Dicari

Tips 2 Langkah Sangat Mudah Mengelola Gaji Harian

Peluncuran Rangkaian Make Up Martinez Profesional

Diamlah

MyRepublic, Anteng Streaming Berkat Internet Super Cepat

Cerita ABG Yang Menggairahkan