Lebih Baik Ngopi Saja

Bete dan kesal hanya perasaan sementara yang kudapati sedari pagi. Mungkin ini sambungan sisa kekesalanku kemaren plus ditambah pula dengan segala celotehnya yang.." Aduhai..so sweet menyakitkan.."

Wajar dong marah!, dan memang aku ingin marah ko!" Sekalian mengeluarkan energi negatif yang menyerang pikiran dan hati.


"Sampai kapan..?!" sampai mereda rasa marah. "Awas lho, marah ga boleh dipendam nanti sakit hati. Ga baik buat kesehatan..!, kata para pakar kesehatan itu juga.. hehehe.

"Kan energi marah tuh emang baik disalurkan..*ngeles*, takut banyak penyakit nantinya. Tapi ko ya, belum apa apa udah kenalan lagi, barusan telpon nanyain dimana kartu atm?..huuuh.. kapan marah bersambungnnya?!. "Saya cuma pengen ngerasain marah selama 3 hari 3 malam saja, please!!".

Ya sudahlah, emang pada dasarnya kamu pengen dapet perhatian lebih. *hiks*.. padahal aku sudah berusaha merhatiin, tapi tuuh liat bocah kecilmu..?! Ia yang lagi banget musti diperhatiin..!'.

Aku tahu kamu, kamu tahu aku..!! just it. Aku yang slengean, kamu yang sabaran. Aku banyak diam, kamu banyak berucap. Karena diammu bukan emas melainkan tembaga, sangat kuat tapi pabila disulut lelehannya menyakitkan.

Kadang kecerian itu saya miliki tuk sekedar menyalurkan aspirasi dari rasa marah. Istilahnya 'penyelarasan hidup' cius..deh.

Tapi dipikir lebih dalam lagi hmmm, ternyata segala ucapannya terus terngiang tanda ada kebenaran dibalik kalimat yang dilontarkannya. Ego diri tak menerima karena memang iya salah. Manusiawi memang kalau tidak segera memperbaiki diri..."apyuuun dj."

*Eh* Ngomong apaan apaan siy, ga ngerti!... Tapi emang ini yang ada dihati saat ini. Lebih baik nyeduh kopi buat transper rasa malu.. hehehe..








Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. hahahaha.. marei kita ngopi..*TOS*

    BalasHapus

Posting Komentar

Paling Banyak Dicari

Tips 2 Langkah Sangat Mudah Mengelola Gaji Harian

Peluncuran Rangkaian Make Up Martinez Profesional

Diamlah

Inovasi Balitbang PUPR Ciptakan Lingkungan Sehat

14 Perbedaan Cara Senyum Orang Rusia dan Indonesia